Sambut era Injeksi, Suzuki Setop Produksi Shooter Tromol, Shougun Axelo, Lets, Nex, Hayate Special Edition, Skydrive Dan Smash Titan

pertamax7.com, kabar duka  datang dari laskar suzuki, yaps, suzuki dikabarkan menyetop produksi beberaa produknya yang kebanyakan versi karbu, meski tak semua,

apa saja…

produk suzuki setop produksi

yang setop produksi

1. shooter FV110LAZ, setelah di searhing nampak NJKB paling murah, pertanda suzuki shooter tromol depan belakang tanpa standar samping diskontinyu.. *

2. suzuki shogun axelo dengan codename seperti diatas

 

3. suzuki lets *

4. suzuki nex karbu

5. suzuki sky drive

6. suzuki smash titan..

7 suzuki hayate special edition ….

NB : * versi injeksi kenapa ada yang di setop produksi? nampaknya hal tersebut dikarenakan unit kurang terserap ke pasar, alias penjualan tidak bagus, istilahnya tidak mencapai skala ekonomis….

jadi yang masih produksi

1. shooter injeksi yang non tromol depan belakang

2. axelo tipe FL125RCD1

3. suzuki satria ( jelas om 😀 )

4. suzuki satria Fi

5. suzuki hayate standar..

6. suzuki thunder ( masih ternyyata )

7, suzuki inazuma 250

sudah jelas bukan? semoag berguna

55 KOMENTAR

  1. Ketersediaan spare parts nya gimana mas Ipan?,
    buat yg sdh trlanjur punya unit2 yg di diskontinue tersebut penting nih

  2. Saatnya suzuki mndobrak pakem selama ini yg terkesan monoton dihal desain,kcuali FU. Brojolin tuh gixer150 ato apalah namanya,dgn harga pantas. Soalny sy liat,gixer lain dari produk suzi lainnya,auranya boleh.

  3. sebenarnya injeksi tuh buat emisi gas buang,irit,atau cma mau di bilang canggih teknologi mutakhir..?? pembodohan para pabrikan jepun benar2 hebat.. opini,injeksi kurang perlu untuk mesin 200cc kebawah..

    • Itu mah cuman akal bulusnya pabrikan motor, biar kalo jebol fuel pump/injector nya kan lumayan tuh hrgnya, jutaan… hahaha…geli kl dipikir2 konsumen sini, mauan aja dibego2in. Kyk gak tau aja msh banyak yg beli bensin eceran di pinggir jln. Lha, yg di POM bensin aja kdg dipertanyakan kualitas bbm-nya, gimana yg eceran pinggir jln? Lht tuh VarTech 125 kompresinya brp? Udah kompresi tinggi + pake FI, mutlak hrs isi minimal pertamax, tp kenyataan di lapangan??? Itulah yg dimanfaatkan ama pabrikan. Asli ngakak ama dagelan fuel injection, wkwkwkwkwk…….

  4. sebenarnya injeksi tuh buat emisi gas buang,irit,atau cma mau di bilang canggih teknologi mutakhir..?? pembodohan para pabrikan jepun benar2 hebat.. opini,onjeksi kurang perlu untuk mesin 200cc kebawah..

  5. Kayaknya judul artikel y tepat adalah… “SAMBUT ERA INJEKSI, MOTOR SUZUKI DI INJEK MATI SEMUA”… hehe

  6. kasian kang iwan,udah dihina banyak orang padahal terawangannya nyaris bener.
    Berarti kesimpulannya yg ngawur siapa kalo gini?

  7. Mohon di revisi mas Ipan,itu tertulis yg tetap produksi Satria Fi,mungkin maksud mas Ipan Nex Fi kali yak…
    suwun…

  8. awas ada iklan motor metik Suzuki neks….. iklannya… Nek Nek Nek motornya nenek nenek, Nek nek nek emang cocok buat Nenek Nenek……….. Kata Sule, Si Gesit irit…. Preketek…

  9. yang didiscontinue tetep jualan bro…tapi diambilkan atau diimpor dari negara asia tenggara lain untuk dipasarkan disini karena sudah injeksi…jadi menhemat biaya dan efisiensi itu kalau saya tangkap…

Tinggalkan Balasan