Yamaha Global Luncurkan Yamaha YZF-R25 dan Yamaha Tricity 125 Selasa 25 Maret 2014 mendatang

pertamax7.com, melanjutkan 2 artikel yang sebagai pendahuluan

teaser yamaha rev station

yaps, jalan terang menuju produk apa yang bakal launching yamaha global pada Selasa 25 Maret 2014 mendatang yaitu yamaha YZF-R25 dan Yamaha Tricity 125…

dari foto kemaren sudah jelas, ada 3 produk baru yamaha global yang akan dilucurkan, untuk lebih jelasnya, pertamax7.com mencoba melihat kode sumber halaman revstation dan menemukan #tag atau keyword  seperti dibawah ini

source code rev station

<meta name=”keywords” content=”Rev STATION, TRICITY, R25, TRIKA, NICK, SKAPE, Dr. TROY, RT” />

dan produknya adalah…

1. yamaha tricity 125

yamaha tricity 125

ternyata ini mesinnya.. 😀

mesin motor matic baru yamaha

2. yamaha YZF-R25

YZF-R25_thumb.jpg yamaha-R25_thumb.jpg

yaps cuma 2 itu yang terkuak, kalau yang ini apa?

yamaha-YZF-R25-render.jpg

mungkin yamaha YXF-R6 dengan facelift… atau malah bocoran tampang depan yamaha YZF-R25…tapi lipakan USD nya… entah lah…

last, kalau yamaha YZF-R25 sudah dipastikan ngaspal di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 45 sampai Rp. 50 jutaan saja, bagaimana dengan yamaha Tricity 125? wong di jepang dan eropa sudah tembus Rp. 45 jutaan saja…

semoga berguna

49 KOMENTAR

  1. wah jenius koe pan, ngeliat keyworsnya hehehe, bisa kepikiran ya.
    dan tepat emang yg ad di video, reicity nongol, r25 maspro (dugaan) juga nongol, satu lg ky nya r6 tp ko gada di keyword ya

  2. YIMM panen duluan…..klo emang bener bais produksi R25 di indonesia……….eksport jehhhh. Rider sini cukup disuruh belajar dulu nunggangin R15 klo mo naek kelas ke 250cc….biar g seruntulan di jalan……………hehe

    • hehe FBY seneng banget nh udah mimpi puluhan thun.. akhirnya yamaha pnya motor fairing. suruh belajar dulu naek fairing Roembeng15 dari India.. gk apa tampang sport wlopun mesin SOHC komuter.. y penting nampang dulu kata FBY..

      • haahhh seneng banget…biasa aja kalee?? ikan teri asin aja di samber….bruuud….bruuudd……. ane ini FBH lho…tp honda mobil…!! klo honda motor cukup ente dan kawanan aja yg nunggangin.

        • cie cie cie baru punya mobil honda mas..??
          mobil honda mas berro apa sih,jd kepingin tahu..?
          salut sama tekno honda yaa..??
          jangan di samain sama yimm yak..

  3. Cakram dpan cuma sebalah.. stang agak tinggi.. apakah R25… tp USD… hedeh.. pinjem kata om IWB.. sobek tenan…

  4. Kalau R25 modelnya mirip prototype layak q tunggu tp kalau mirip vixion modifan pindah ke ninja aja dah

  5. haaiii SALES, FBY STRESS urusin dulu penjualan YHOMO yg semakin ketinggalan….ingat tong dalam dunia nyata penjualan HONDA no. 1 di dunia bro…YHOMO penjualan no. 1 didunia maya (ngimpiii)..hai HAI bangun2 FBY mongtor YAHOMO SEMAKIN KETINGGALAAAAN . ayo BC sampai berbusa2 biar YHOMO semakin hancuuurrr…
    .wxwxwxwx

  6. Semoga kluarx nanti Mirip Yzf 125 tp lebih racy look, dan yg plg pnting pilihan warna yg buanyak xxixi..

Tinggalkan Balasan