Modifikasi Honda Verza 150 ala Trail oleh Astra Motor Jombor kiriman pembaca pertamax7.com

pertamax7.com, selamat pagi, p7 mendapat email dari gan rikianto yang njepret modifikasi honda verza 150 di ASTRA HONDA JOMBOR yogyakarta, oleh dealer ini dimodip ala Trail gan, cekidot

Camera 360

ala trail

spesifikasi modif

1. Honda Verza biru velg Jari

2. ban tahu

3. velg belakang tetap 17 inchi

4. velg depan nampaknya 18 Inchi

5. hand gruard ala trail

6. spakbor depan ala trail

mungkim modip seperti ini bisa habis Rp. 1 jutaan yak? CMIIW mayan buat ke sawah/ kebunโ€ฆ

gallery fotonya

 

wah, pertamax7.com penasaran lihat sendiri ke Astra Jombor, sudah lama ndak kesanaโ€ฆ

semoga menginspirasi

58 KOMENTAR

  1. aduh, kok rada wagu ya
    kalo model motor adventure sih pantes,
    klo buat model motor bajak lumpur jadi kurang pantes

  2. Tetangga ane udah ada tuh yg dimodif serupa tp blm sempurna soalnya ban tahunya masih belakang doang (alasan keuangan tuh ๐Ÿ˜€ ) tp dah top markotop buat melibas lumpur

  3. Pertanyaannya kalo dijual seperti foto d atas dan ada yg beli dan bener2 dipake medan berat lalu terjadi kerusakan karena penggunaan medan berat apakah tetep bisa klaim garansi astra ato malah jd hangus? Bingung kan…

  4. wuiihh….ni motor emang fenomenal….
    entah kenapa, padahal untuk kerja keras, tapi banyak anak muda yang pake….

    nitip om…

    rakainfantri.wordpress.com/2014/03/16/cara-memperlakukan-laptop-yang-baik-dan-benar/

  5. klo NMP di kalbar banyak tuh model trail.sudah jadi motor dinas militer disini warna ijo.keren suaranya klo jalan mirip truk tentara nya yang doble gardan.mungkin efek ban cangkulnya.banyak yang pakai babinsa disini.tapi memang keren kok.mungkin juga di tempat lain sama. nmp tipe trail untuk dinas militer

  6. sampai hari ini kog blogger bloger ngetop, kalau membahas verza belum pernah ada yang nampilin photo tampak belakang langsung. kenapa ya

  7. Dg sangat terpaksa gue harus bilang “wagu, kegantengannya jauh dibanding dtracker 150 yg biasa gue naiki”

Tinggalkan Balasan