Pertamax7.com dituduh maling sepeda motor? woh ada ada saja

pertamax7.com,  semula memang fb sepi, lagi ngetik tahu-tahu ane ditag om ROY grup honda CB150R lagi ada geger-geger, ada yang share korban yang mengalami kejadian motornya dibawa kabur… sambil kasih foto tersangkanya dan kasih keterangan , seperti ini fotonya

 tersangka pencurian sepeda motor

ini keterangannya

Dhe WijayaHonda CB150R StreetFire Lovers

Mohon infonya….klo ada yg tau orang ini telah membawa kabur Motor Vario Techo CBS warna putih No Plat H 3799 HU……..Hub danang 087731473999, Amun 087832926925

Suka · · Hentikan Pemberitahuan · Bagikan · 2 jam yang lalu

ini SS nya, yang bikin garuk-garuk kepala adalah katanya fotonya mirip ane @ipanase pertamax7.com, opo ora ndagel gan>? berikut SS nya

Pertamax7.com dituduh maling 3

Pertamax7.com dituduh maling 1

Pertamax7.com dituduh maling 2

Pertamax7.com dituduh maling 4

Pertamax7.com dituduh maling 7

Pertamax7.com dituduh maling 5

Pertamax7.com dituduh maling 6
foto nomer 1 mirip pertamax7.com? mirip dari HONGKONG?

wis jian, dagelan tenan om, ono ono wae 😆

facepalm


inti dari masalah ini adalah

1. jangan mudah percaya dengan meminjamkan barang kita kepada orang yang baru dikenal

2. jangan mudah terpancing dengan berita yang tidak jelas apalagi di tengah derasnya sosial media, jangan asal, bikin malu sendiri, perlu di cross check

3. waspadalah

4. apalagi ya?


semoga menjadi pembelajaran bagi semua

 

 

 

 

99 KOMENTAR

  1. Hahahahahaha sing nduwe warung arep diparanin wong akeh sing rak melek internet, internet ngertine pesbuk kalo gugel thok. Kalem mas ipan, megizord siap membantu. (Megizord: megison jadi robot megazord punya power ranger jadinya megizord)

  2. º°˚˚°º ћα ћα ћα =D=)) º°˚˚°º ћα ћα
    Serupa tapi beda,,,
    Gantengan si WANTED… 😆

  3. ra mirip, rupa ne sampean luwih melas mas ipan #eh 😡
    ada ada aja wakakaka

    tipikal orang indonesia, KOMPAK tpi kompak sing GAK MUTU
    GAMPANG DI HASUT pisan, sabar yo mas ipan 😀

  4. mas Ipan, klo tuduhannya tidak terbukti, bisa dipidanakan itu, tuduhannya pencemaran nama baik.

    biar jadi pelajaran, klo komen jangan asal, lihat2 situasi dan postingan yang mau dikomen.

  5. kalo menurut gw, mending lu tuntut si wahyu ary bhe pan. karena dia nyebut lu sebagai maling motor dengan tuduhan pencemaran nama baik. minta dia maaf secara terbuka biar gak maen tuduh.

    itu saran dari gw sih.

  6. hahahaa.. d grup megipri juga rame.. tapi g ada yg nyebutin ente koq Mas.. tenang aja.. saya yg mantau…

  7. sabar pan,
    sama kaya naik motor di jalan. Meski dah bener kadang masih celaka gara2 orang lain yg sembrono. Begitu pula dalam kehidupan, nggak makan nangkanya, tapi kena getahnya.
    Semoga nggak terulang, dan smoga Allah SWT melindungi kita dari kedzoliman diri kita sendiri dan kedzoliman orang lain

  8. maling kok GANTENG banyak cewe-nya lagi ya namanya sesat itu!!!
    mas ipanase tenang aja mas, ntar klo ada yg massa gua massa balik

  9. Bruakakakakakakakakakakakakakaka…

    Sumpah ngakak gila smpe guling2 ane liat lu smpe dituduh nyolong motor Orng Bro..

  10. Tambah om ifan, 1 jangan ngomporin utk saling bunuh, apa itu di ajar saling bunuh ya? Kayak hewan aja.. Wkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?