Yamaha Xeon RC tembus 95 KM/liter dalam lomba KENCRIT “KENCANG DAN IRIT DI MALANG #press Release Yamaha jaim”

 

YAMAHA XEON RC SANGAT IRIT….!! TEMBUS 95 KM PER LITER DALAM LOMBA KENCRIT “KENCANG DAN IRIT DI MALANG”
 
 Yamaha Xeon RC tembus 95 KM per liter 004
Dengan technology Injeksi YMJet FI Yamaha  yang ditanamkan pada motor matic Yamaha Xeon RC kali ini telah menunjukkan hasil konsumsi BBM yang begitu efisien, dimana kali ini anak anak AREMA (arek arek Malang) telah berhasil membuktikan kehandalan technology injeksi YMJet FI Yamaha dengan hasil pengujian konsumsi bahan bakar yang di lakukan dalam acara Yamaha Motor Show di lokasi Velodroome Kec. Sawojajar Kab. Malang di hari minggu kemarin (9/3/2014).

Yamaha Xeon RC tembus 95 KM per liter 001Pengujian konsumsi BBM yang di kemas apik dalam lomba irit iritan tersebut telah menggunakan jenis BBM premium, dengan menggunakan metode pengisian BBM Full to Full dengan pengoperasian motor layaknya pemakaian motor harian. Dengan jarak atau rute yang dilewati kurang lebih 31 km, para rider menggeber tunggangannya dan hasil dari lomba tersebut telah didapati konsumsi BBM dari Yamaha Xeon RC adalah 95.2 km/liter dengan rata rata konsumsinya 67.6 km/liter.
Yamaha Xeon RC tembus 95 KM per liter 002

Motor yang saya gunakan sangat nyaman, kencang dan mantap  tarikannya, tapi kok IRIT BANGET YA? ceplos sang juara.
 

Dari pernyataan tersebut di selah selah kemenangannya pria yang memiliki nama Kholiq tersebut telah membeberkan gaya berkendaranya yang membuat konsumsi BBM dari Xeon RC menjadi lebih efisien dari para peserta lainnya.
“Teknik penggunaan motor juga menjadi salah satu faktor penting yaitu hindari penggunaan motor STOP & GO, dan gunakan kecepatan konstan sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih irit”, ujar “Kholiq” selaku juara lomba irit  yamaha Xeon RC di lokasi velodroome minggu sore itu setelah menerima hadiah dari Yamaha.

Yamaha Xeon RC tembus 95 KM per liter 003
Yamaha academy, Surabaya

36 KOMENTAR

    • temen kantor punya miong seri pertama ama xeong seri pertama sampai sekarang baik2 aja kok om…
      malah mongtor kantor 2 biji yg di bilang motor sejuta umat si suprix yg sudah amburadul gak ada yg mau pake tapi hebatnya di jual masih banyak yg cari n lumayan harganya.. ckckckc…

  1. ini sih dah bintang gede… gede ngibulnya.. tetep iritan sijuki sm honda lah… konsumen yg bicara ..

  2. ya semua motor 4 tak cc 125 kebawah apa lagi commuter pasti aslinya irit lah, mau honda, suzuki, yamaha,.. kenyataannya boros apa nggak, balik lagi ke gaya berkendara konsumennya..

  3. Kencrit,,

    tapi masih bingung kenapa speed yang digunakan nga pernah di publikasikan ya…

    kan konsumen jadi tau perlu speed berapa biar kita bisa irit…

    jangan cuma metode – metode tapi nga ada penjelasannya…

  4. yaahh jalan lancar dikosongin voorijder
    coba kalo dibawa ke jkt yg lalulintasnya padet, bisa2 dibawah 30 km/liter

  5. yamaha irit, penjualan juga irit (semakin tertinggal)…..matik yamaha makin lemotttt….sport NVL teknolgi mocingp kata FBY stress raja sprott juga penjualannya digilas sport ONE HEART…terus yng SEMAKIN DIDEPAN apanya wahai petinggi YAHOMO….

  6. Saya punya Xeon RC Desember 2013, tp dirasakan bahan bakarnya boros, lebih boros dibanding dengan motor CB150R. kenapa yah?
    Mungkinlah karena Langsamnya terlalu tinggi? Apa kah rpm stasionernya bisa diturunkan? Soalnya kalo langsamnya terlalu tinggi wes pasti borooooooz. Kata montir Yamaha tidak bisa diturunkan, kata saya “ah masa cih?”

Tinggalkan Balasan