Suzuki Thailand Launching Van-Van 125 harga perkenalan Rp. 35,5 Jutaan saja, Ke Indonesia bisa Rp. 18 Jutaan Asal……….

pertamax7.com dulu memang sudah membahas suzuki Van-van, di japs tyle 125 cc 6 speed …

suzuki van-van 125

ternyata suzuki VAN-VAN malah sudah resmi launching di Thailand, selamat, dan hebatya, nih motor 125 cc CBU dari jepang,,,, ajib..

suzuki van-van 125 specs

specsnya memang khas vanvan 125, tidak salah lagi

nah, dengan gosipnya varian baru berkodename RV125 yang mengarah kepada suzuki van-Van ini..

BACA DISINI : Bocoran produk baru Suzuki 2014, ada moge, baby Suzuki Satria jelek?

namun mengingat harga di luar negeri suzuki Van-Van 125 ini sudah mencapai Rp. 59 jutaan, namun di Thailand harga perkenalan  Cuma 99.900 Bath saja atau senilai Rp. 35,5 Jutaan saja, bagaimana di Indonesia? yaps, om laskar pelangi eh om laskar Suzuki berpendapat bisa saja Suzuki Van-Van Ke Indoensia dengan harga murah meriah,,, Rp. 18 samapi Rp. 19 jutaan saja, asal..

1. pakai mesin suzuki Thunder 125 5 speed carburetor yang sudah produksi lokal, jadi kan ngirit

2. tambahan dari pertamax7.com yang dulu bersumber dari om laskar suzuki juga, JEPANG MAU APA NGGAK? enak amat ente tinggal comot-comot ganti mesin ( mungki begitu kali yak ) sambil membayangkan ambil aja suzuki GSX1000R kasih mesin FXR reborn, lah kok enak comat comot 😆

bonus foto galery suzuki VAN-VAN 125 asli

 biar ngiler :mrgreen:

ada yang mau beli? semoga berguna…..

43 KOMENTAR

    • bener masbro…beli motor sekarang model yg g gampang usang oleh zaman…vanvan salah satunya…moga max harga sm kyk NVL atau cb ja deh . . kl 30+ y konsumen mesti milih r15,r25 atau kawak mono…

    • haha tapi keren jg masbro
      pake helm bogo,jaket kulit,celana jeans pencil tuz pake vanvan yg warna item… 😀

  1. Gak bakalan dikasih sama Jepang, filosofinya SIS kan kalau bisa nyomot dari Thailand atau Indihe kenapa mesti desain sendiri di sini…..wkwkwkwkwkwkwk. Kalau ada kemungkinan gak laku ya mending gak usah masuk….

  2. Pan ada berita tentang homda merecall cb500 n cbr500 sebanyak 4000an d liputan6.com. Bagus wat d bikin artikel.hee

  3. hayuuu cepetan bawa kemari biar ramei yang klasik secara tampilan sudah menarik. pasang harganya tander ajah

Tinggalkan Balasan