Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Suzuki Thailand Launching Van-Van 125 harga perkenalan Rp. 35,5 Jutaan saja, Ke Indonesia bisa Rp. 18 Jutaan Asal………. 9 Maret 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com dulu memang sudah membahas suzuki Van-van, di japs tyle 125 cc 6 speed …

suzuki van-van 125

ternyata suzuki VAN-VAN malah sudah resmi launching di Thailand, selamat, dan hebatya, nih motor 125 cc CBU dari jepang,,,, ajib..

suzuki van-van 125 specs

specsnya memang khas vanvan 125, tidak salah lagi

nah, dengan gosipnya varian baru berkodename RV125 yang mengarah kepada suzuki van-Van ini..

BACA DISINI : Bocoran produk baru Suzuki 2014, ada moge, baby Suzuki Satria jelek?

namun mengingat harga di luar negeri suzuki Van-Van 125 ini sudah mencapai Rp. 59 jutaan, namun di Thailand harga perkenalan  Cuma 99.900 Bath saja atau senilai Rp. 35,5 Jutaan saja, bagaimana di Indonesia? yaps, om laskar pelangi eh om laskar Suzuki berpendapat bisa saja Suzuki Van-Van Ke Indoensia dengan harga murah meriah,,, Rp. 18 samapi Rp. 19 jutaan saja, asal..

1. pakai mesin suzuki Thunder 125 5 speed carburetor yang sudah produksi lokal, jadi kan ngirit

2. tambahan dari pertamax7.com yang dulu bersumber dari om laskar suzuki juga, JEPANG MAU APA NGGAK? enak amat ente tinggal comot-comot ganti mesin ( mungki begitu kali yak ) sambil membayangkan ambil aja suzuki GSX1000R kasih mesin FXR reborn, lah kok enak comat comot :lol:

bonus foto galery suzuki VAN-VAN 125 asli

 biar ngiler :mrgreen:

ada yang mau beli? semoga berguna…..

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. iwe indrawibowo - 9 Maret 2014

mantap

Suka

atlantison - 9 Maret 2014
muhamadrozak46 - 9 Maret 2014
rezaholic - 9 Maret 2014

nitip gan

Opini: Kenapa yah suzuki brugman bisa murah banget?

http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/09/opini-suzuki-brugman-wait-and-see-aja/

Suka

hulssay - 9 Maret 2014

menyimak kaka..sambil nonton bulu tangkis dulu..seruuu..

http://hulssay.com/2014/03/09/dua-trend-sepatu-ini-menurut-para-boys/

Suka

S. Wiguna (@Swiguna9) - 16 Maret 2014

meteran bensinnya mana?? sama kaya thunder250

Suka

salesmotor - 7 Juli 2014

Joosszz pan .. Nitip lapak kang,

MAU KREDIT / CASH MOTOR HONDA,YAMAHA dan KAWASAKI ????

DI SINI TEMPATNYA . !!

Yang mau kredit motor bisa di marih http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

» DP BISA PAKAI MOTOR BEKAS

» SYARAT KTP & KK SAJA

» PROSES SEHARI SELESAI

» DATA ANE JEMPUT DI RUMAH / KANTOR / TEMPAT KERJA , JADI AGAN TINGGAL TUNGGU DI SURVEY OLEH PIHAK LEASING , dan tidak di kenakan biaya apapun sampai motor di tangan agan

» MALAM DATA SAYA JEMPUT , BESOK PAGI (atau paling lama siang) DI SURVEY , SORE MOTOR UD BISA AGAN BAWA PULANG LANGSUNG DARI DEALER (bisa pakai plat ompang dlu,atau kalau sabar bisa besoknya nunggu pengiriman)

BUKTIKAN SENDIRI PROSES KREDIT KURANG DARI 24 JAM . !!!

Makasih kang

Suka

2. iwe indrawibowo - 9 Maret 2014

joss top markotop

Suka

3. vasava - 9 Maret 2014

jos

Suka

4. mariodevan - 9 Maret 2014

joss

Harga Yamaha R15 hanya 25 juta-an?tidak mengherankan, strategi dua jendral ala YIMM!! http://t.co/MVkpDBoLda

Suka

5. iwe indrawibowo - 9 Maret 2014

saingan kawasaki tuh pan

Suka

6. agusto77 - 9 Maret 2014

Kok banya besar sekali yah? Apa kuat dengan mesik 125 cc yah?

Suka

7. gundoz - 9 Maret 2014

itu ban apa sol spatu? :D

Suka

8. didovanowek - 9 Maret 2014

tuh knalpotnya bakalan dicaci sama para sissy yang berpotensi bikin bulukaki kebakaran

Suka

9. RPMspeed - 9 Maret 2014
10. paperiders - 9 Maret 2014

kalo tenaga jangan salah udah di pake lintas eropa 12000++ Km, cewek lagi….

Suka

11. Bintang Jati - 9 Maret 2014
12. nurahmanafandi - 9 Maret 2014

Reblogged this on nurahmanafandi.

Suka

13. rezaholic - 9 Maret 2014
14. rio - 9 Maret 2014

Motor cruiser ya?

Suka

15. fa74 - 9 Maret 2014

lucu motornya…

Suka

16. pulsar 135 - 9 Maret 2014

model yg ga usang.. kalo murah pengen jg nih…

Suka

titok - 9 Maret 2014

bener masbro…beli motor sekarang model yg g gampang usang oleh zaman…vanvan salah satunya…moga max harga sm kyk NVL atau cb ja deh . . kl 30+ y konsumen mesti milih r15,r25 atau kawak mono…

Suka

17. kris - 9 Maret 2014
18. monkeymotoblog - 9 Maret 2014
19. rider pct - 9 Maret 2014

konsumennya hanya orang2 yg terjebak masa lalu

Suka

titok - 9 Maret 2014

haha tapi keren jg masbro
pake helm bogo,jaket kulit,celana jeans pencil tuz pake vanvan yg warna item… :-D

Suka

20. st3v4nt - 9 Maret 2014

Gak bakalan dikasih sama Jepang, filosofinya SIS kan kalau bisa nyomot dari Thailand atau Indihe kenapa mesti desain sendiri di sini…..wkwkwkwkwkwkwk. Kalau ada kemungkinan gak laku ya mending gak usah masuk….

Suka

21. kuli jepang - 9 Maret 2014

perasaan akhir2 ini topik nya nunut kya tmcblog deh.

ngejar hits ato emng saling ga tau?

Suka

22. jalur cepat kaya.... - 9 Maret 2014

msh cakep n murah kawasaki ksr110…

Suka

23. monkeymotoblog - 9 Maret 2014
24. Evand - 9 Maret 2014

Pan ada berita tentang homda merecall cb500 n cbr500 sebanyak 4000an d liputan6.com. Bagus wat d bikin artikel.hee

Suka

25. Kobayogas - 9 Maret 2014
26. Kobayogas - 9 Maret 2014
27. ayok - 9 Maret 2014

hadeew
ora nguati.

Suka

28. Raito yagami - 9 Maret 2014

Kalo mau murah suruh SIS bikin lokal aja gak usah pamitan karo jepun

Suka

29. aji mumpung - 9 Maret 2014

hayuuu cepetan bawa kemari biar ramei yang klasik secara tampilan sudah menarik. pasang harganya tander ajah

Suka

30. Mas Odi - 9 Maret 2014

Ngiler mulu nih kita dibuatnya :D

Suka

31. andikakusumaharyanto - 9 Maret 2014

kemungkinan memang mencomot part thunder bro

Suka

32. Dicky - 9 Maret 2014
33. Laskar SUZUKI - 9 Maret 2014

Lah kebukti omonganku Pan….????
Van-van NJKB-nya metu’ne dibawah GSX150, Hahahahahahahaaaaa………….

Suka

34. Sinaga17 - 10 Maret 2014

klasik lagi ni..

Suka

35. penggembira - 11 Maret 2014

“semoga berguna”…ada kata2 closing yg laen nggk? mirip sma blog sebelah..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: