Aksi Gila Anak Muda yang Aktif, Yamaha Urban X Style serta Kompetisi X-Ride This is Active Video #Press Release YIMM

15
258

*Aksi Gila Anak Muda yang Aktif, Yamaha Urban X Style *

KEDIRI*-*X-Ride menyambangi 14 kota dengan Urban X Style di bulan Februaridan Maret ini. Atmosfer di dalamnya dekat dengan aktivitas anak muda yangdinamis sesuai temanya Aktif & Urban.

Photo competition Urban X-Style X-Ride
Urban X Style diantaranya sudah dilaksanakan Februari di Purwodadi, Palembang timur (Oku), Jambi, Brebes, Banjarmasin. Maret akan digelar di Kediri (sudah), beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya, Solo, Blitar, Madiun, Banjarbaru, Palangkaraya. “Aktivitas ini untuk anak-anak muda yang aktif dan doyan kegiatan seru-seruan dan ekstrim. Di lingkungan urban biasanya disukai dan X-Ride jadi produk yang mewakili imej itu,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Anak-anak muda bisa ikut seru-seruan dan showing skill di Urban Challenge dimana bisa test ride  X-Ride dengan nuansa city. Test ride itu dilakukan di trek ekstrim seperti skateboard. Tangga, gundukan semen, pot bunga dan lainnya jadi perangkat penghalang yang harus dilewati peserta test ride.
Ada lagi kompetisi durability yang menguji ketahanan peserta dengan naik X-Ride banyak-banyakan orang dan uji waktu terlama. Di Kediri yang dilakukan di Lapangan parkir Stadion Brawijaya, Sabtu 1 Maret, juaranya 9 orang yang kompak tahan lama naik X-Ride selama 4 detik. Yamaha juga menyediakan frame foto besar dan kecil buat yang suka selfie picture. Hasilnya pada kreatif dengan gaya masing-masing ala pesenam, kungfu style dan jumpalitan. Urban X Style juga dimeriahkan fashion festival, dance competition, komunitas skateboard/BMX dan aksi seru lainnya.

*X-Ride This is Active Video*

Yang suka nampang di video, Yamaha menampung kreatifitasnya dalam kompetisi video bertemakan Aktif & Urban berhadiah uang tunai. Kompetisi dibagi 3 tahap (1 Desember – Februari 2014), (2 Maret – Mei), (3 Juni – Juli). Register di thisisactive.com lalu download materi yang disediakan dan
videonya di-upload ke youtube.
Peserta disediakan opening dan ending video dan gambar sesuai karaktermereka (materi bisa video dan gambar still/foto). Yamaha juga menyediakan potongan video yang wajib dimasukkan diantara video buatan peserta.

Untuk tahap 1 ada 108 video yang terdaftar dan orang yang visit dan
mendonwload materi 2.000 orang. Pemenangnya adalah Aditya karena konten
videonya punya angle beauty dan unik, serta dinamis dengan backsound yang
ada (videonya seperti video komersial/TVC).

15 KOMENTAR

  1. press realis sport yamaha..
    new vixion: 23.750
    byson: 5.780
    scorpio: 306
    selengkapnya http://
    m.detik.com/oto/apa-reaksi-
    yamaha-terhadap-marketnya-
    yg-terus-tergerus/

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.