VJ Marissa ikut Donor Darah Bareng 500 Anggota Komunitas Otomotif

                                                            
VJ Marissa Donor Darah Bareng 500 Anggota Komunitas Otomotif

Donor Darah SOHO Global Health

2. Donor Darah SOHO Global Health 1 Mar 2014

JAKARTA (01/03) – Setiap satu kantong darah yang didonorkan berarti ada tiga nyawa yang dapat kita selamatkan. Hal inilah yang mendasari diadakannya acara donor darah SOHO #BetterU di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, Parkir Timur Senayan, Jakarta (01/03). SOHO #BetterU adalah kampanye SOHO Global Health untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik.

Aksi sosial ini diikuti 500 anggota komunitas roda dua dan roda empat untuk melakukan donor darah yang tergabung dalam 80 komunitas otomotif di Jabodetabek. Dari 80 komunitas yang ikut, Suzuki Owner Club (SOC) memenangkan komunitas terbanyak dalam donor darah. Acara juga dimeriahkan oleh artis ibukota, Marissa Nasution atau yang biasa dikenal dengan VJ Marissa. Pada acara ini, Marissa menjadi host dan ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan darahnya.

1. Donor Darah SOHO Global Health 1 Mar 2014
“Acara ini merupakan langkah awal untuk memulai donor darah rutin karena banyak manfaat yang bisa didapat ketika melakukan donor darah,” tutur Public Relations Manager SOHO Global Health, Nurlida Fatmikasari. Nurlida menambahkan, selain menyelamatkan nyawa orang lain, setiap pendonor juga mendapatkan manfaat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara berkala. Pada saat melakukan donor darah, minimal empat penyakit bisa diketahui. Melalui prosedur donor darah, sampel darah pendonor akan diuji dulu apakah bebas HIV, hepatitis B dan C, serta sifilis. Selain itu, akan diukur juga tekanan darah dan kadar hemoglobin. (Michael)
***

3. Donor Darah SOHO Global Health 1 Mar 2014
Sekilas SOHO Global Health
-    SOHO Global Health merupakan salah satu kelompok perusahaan farmasi terkemuka di bidang manufaktur, distribusi serta senantiasa selalu memberikan pelayanan dan produk kesehatan yang berkualitas tinggi. SOHO Global Health telah berdiri selama lebih dari 50 tahun dan berfokus pada produk kesehatan yang bersifat natural dan herbal.

-    SOHO Global Health terdiri dari dua unit bisnis utama yaitu: Healthcare Business Unit dan Commercial Business Unit. Didukung oleh Support Functions Unit terdiri dari Finance, Human Capital Development & Public Affair, Business Technology, Legal & Compliance, Supply & Operations, Office of Strategy Management dan juga Corporate Secretary.


press release ini dari soho via email pertamax7blog@gmail.com 1 maret pukul 22.44 dikarenakan pertamax7.com baru menemukan koneksi internet……. akhirnya..

last, setetes darah kita berguna bagi yang membutuhkan ( walau ndak cuma satu tetes ), ada yang pernah donor darah? beh ajib lho gan, cius, jarumnya ajib….. senut-senut dikit, pulang minum sarii kedelai atau susu, dapat roti dan mie cup, plusnya sih dapat tahu golongan darah kira, adakah kelainan gitu… tapi bagi yang belumm berani yo jangan, atau berat badan kurang jangan memaksakan diri, hehehe

semoga berguna

18 KOMENTAR

  1. wehhhhhhhhhhh ada ipan dj eh salah ada dj marissa …….. dnor bagus. tapi kok nanti di jual ya……… setiap orang yang butuh di rumah sakit pasti harus beli itu darah………. wes ra bener iki 🙁

  2. Masih banyak yg mempertanyakan soal biaya “pembelian” darah. Memang sih donornya gratis. Tapi apa darah itu cuma dikemas kantong kresek begitu saja? Lantas biaya bag nya, obat2an untuk mencegah kebekuan darah, biaya lab dll,,,, itu semua apa ga perlu biaya? Coba deh sekali2 berkunjung ke PMI, di sana ada pamflet yg jelasin tahapan donor darah & rincian biaya yang harus dikeluarkan untuk memproses darah donor.

Apa Komentar Pemirsa ?