Yamaha CSR Pengobatan 1.200 Pasien Bersama Pecinta X-Ride #Press Release YIMM

*Yamaha CSR Pengobatan 1.200 Pasien Bersama Pecinta X-Ride*

SENTUL-Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha menangani 1.200 orang
asien dalam pengobatan massal di kawasan Bogor. Bekerjasama dengan 100 dokter dan mahasiswa kedokteran profesional dari tim Peduli Bangsa dan komunitas pecinta offroad dan X-Ride yaitu EFOURWD (Everything Four Wheel Drive), aktivitas Yamaha ini pun cukup unik.

Uniknya, pasien-pasien itu ada yang dijemput dengan 25 mobil offroad ke 7 desa tempat tinggal mereka menuju lokasi pengobatan. Paling jauh jaraknya 12 kilometer dari tempat pengobatan. Medan yang ekstrim di area perjalanan seakan mengingatkan pada ketangguhan X-Ride, motor berkarakter offroad Yamaha yang cocok menaklukan jalur seperti itu.

Lokasi pengobatan dipusatkan di lapangan dekat SMP Asy Syifa, Desa Leuwi Karet, Kecamatan Klapa Nunggul, Kabupaten Bogor. “Pengobatan cepat dilakukan selama 5 jam dari jam 7 pagi hingga 12 siang. Melibatkan dokter dan mahasiswa kedokteran profesional yang bersama Yamaha menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Suranti, salah satu pasien menyatakan rasa senangnya ada pengobatan ini. “Terimakasih kepada Yamaha untuk pengobatan ini. Kalau ke rumah sakit jauh banget dari rumah jadi ini sangat bantu kami,” ujar Suranti.

Yamaha rutin  melaksanakan CSR seperti di tahun ini Yamaha Peduli Banjir
dan Peduli Kelud dengan komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Yang juga rutin dilakukan adalah donasi sepeda motor kepada SMK-SMK di 34 Provinsi.

press relase YIMM 1 Maret 2014 pukul 15.14

28 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan