Mobil Polisi langgar rambu dilarang putar balik, dicium Inova di Jogja

 

pertamax7.com, berita basi,,,.. wong diunggah ke fb Ahad 23 Februari 2014 jam 3 an sore dan sudah dunggah di blog blog senior….yakni sebuah kejadian yang diunggah di grup bursaneka bantul yang ternyata bersumber dari FB nya om michael Aryawan… dimana sebuah mobil polisi yang melanggar rambu dilarang putar balik

kecelakaan mobil inova vs mobil polisi

berikut certanya dari om aryawan..

Sudah tau di depan kampus UIN yogyakarta gak boleh putar balik, tapi kok mobil patroli polisi yang satu ini nekat ya? jelas ada rambu larangan disitu. Haduuh, apa karena mobil patroli polisi gak bakalan kena tilang yak? nah, dihajar mobil warga to? ckckckckck

kecelakaan mobil inova vs mobil polisi 1

setelah ane perhatikan, lokasinya di depan bang jo yak? cmiiw

besok ane menuju lokasi ini, nonton TKP, kalau benar memang tidak boleh berputar balik.. wah tidak patut ditiru aksi penegak hukum ini, kecuali pemirsa mau nyoba sensasi dicium? amit amit dah…

dari kejadian ini, sungguh malang nasib om inova ( sambil lirik om mario devan ), ketika mobil sipil nabrak mobil penegak hukum yang melanggar rambu lalu lintas, apakah kata “berani sama petugas? ” bakal keluar atau menjadi pembenaran? kalau iya, haduh,, naas sekali…

dilarang putar balik

^ ada yang mau nyoba?

dari kejadian ini pertamax7.com malah berterima kasih sama pak polisi yang melanggar rambu, lah kok? iya, kita semua diingatkan oleh pak polisi, akibat melanggar rambu lalu lintas, sungguh ngena sekali…

semoga menjadi pembelajaran bersama..

 

46 KOMENTAR

  1. lha kalok punya rumah diseberang itu gimana mas . ga ada putar balik deket situ 😐 rumah deket bangjo ya gini susah mau pulsng kalo ga lewat yang bener ntar kudu muter lagi

  2. Lah klo tuh polkis lagi ngejar penjahat yg habis nyodomi pantat lu apa kudu ikut aturan jg… jgn menjudge dulu lah…

  3. Wah…pada siwer apa tu mata? Kan cuma si perut buncit yg dpat membaca “SELAIN PETUGAS DILARANG MASUK/PUTAR BALIK” jd ya jngan slahkan si perut buncit,slahkan masyarakat yg gak bsa liat tlisan tuh…Muakakakakakak

  4. Asikkk ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ .. Pak misi lupa aturan sendiri.. Kwkwkwkww.. Di tunggu kelanjutannya mas ipan
    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

  5. Harus rakyat dong yg salah,.aparat n pejabat itu pantang salah,..jd yg salah pasti rakyat,.mau gimana pun kronologinya,pokoknya rakyat yg salah,titik,..wajib…behahahahahaha

  6. Kelakuan wereng coklat kaya yg ngerasa punya negara. Pake standart janda. Mirip si mo mo k

  7. Betul juga. Polisi bikin peraturan buat kita. Ya kalo buat dia, sesuka hatinya dia aja. Hehe

  8. lanjutannya gmn ya?penasaran malah :mrgreen:
    kayaknya si polisinya ga mau kalah
    pionize.com/share-pengalaman-servis-di-sony-service-center/

  9. mas Ipan, itu polisinya TIDAK BERSALAH, karena sudah menyeberang di zebra cross.

    coba perhatikan baik2 deh.

Tinggalkan Balasan