29 % pembaca Pertamax7.com mau beli Suzuki Gixxer Rp. 22 jutaan asal pakai Injeksi

pertamax7.com melanjutkan artikel kalau suzuki gixxer seharga Rp. 22 jutaan

hasilnya bisa dibilang membingungkan……

hasil pollingnya dengan angket yang ane ambil dari polling suzuki motor indonesia ( sudah dihapus ) pemirsa pertamax7.com menyatakan………

polling suzuki gixxer

29 % menyatakan mau beli asal mengadopsi sistem injeksi namun…

23 % menyatakan tidak mau membeli dikatenakan mesinnya tidak bertenaga ( meskipun spek data mesin resmi belum keluar, namun disinyalir karena enginenya terlihat kurus kering membuat pemirsa terlalu dini menebak engine ini )

14 % ya sesegera mungkin

11 % mau membeli kalau anggaran cukup

11 % tidak mau membeli karena modelnya tidak menarik…

sedangkan sisanya…

8 % tidak mau membeli karena khawatir dengan  harga jual kembali

5 % tidak mau membeli karena khawati dengan ketersediaan spareparts..

dengann polling singkat dengan koresponden 394 suara, nampak sebenarnya suzuki gixxer ini memiliki kans besar untuk laku di indonesia, masalah harga jual kembali maupun masalah sparepart bukan lagi menjadi masalah sensitif, namun akan lebih baik jika SIS mau memasukkan suzuki gixxer ini dengan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan penggemar suzuki Indonesia…

Jepang mau nggak???

last, dengan harga Rp. 22 jutaan ( prakiraan ), bagaimana? tunggu meeting masih maret

semoga berguna

33 KOMENTAR

  1. ====================

    100 persen setuju jika
    beli suzuki gixxer 23jt
    asal pake mesin FXR 150

    ====================

  2. Andaikan pihak Suzuki kasih harga 17 jutaan, gw jamin bakal laris-manis tuh utk menggebuk Versa yg udah injeksi. gw suka dgn modelnya walaupun masih karbu, gak pake radiator, n rem belakangnya masih tromol.

  3. suzuki salah langkah kemarin mesin new satria fu masih belum djadiin injeksi,,kalo dah ada mesin satria fu injeksi tuh,,konsumen bakal banyak pilihan,,yang pengen tampilan motor semprot pake gixxer,,pgen tampilan motor semprot *coret 🙂 hyper underbone bisa pilih satria fu..mayan kan satu mesin dpake 2 motor biar bisa buat kroyokan

  4. Klo menurut ane kalo mau masuk ya cukup 18-19 juta saja
    kalo 22 juta dengan spek yang sekarang ya kayak orang mau perang tanpa pake baju zirah dan tameng

    • mesin kasi yg bawaan lahir tembus 18 hp dgn rasio kompresi (CR) di bawah 10 di kabulin ngga ya,
      bisa dong please,.
      biar klw nenggak premium ga trlalu harap2 cemas,
      btw CR 9,7 ~ 9,8 mungkin akan jadi angka sakti smg terwujud.

      RDB (cakram belakang) dan tentu saja yg depan jg mesti cakram, mesin (bukan SOHC) + busi di tengah,
      monoshock, dan harga ngga sampe 20 jt.
      ane ngga minta injeksi kok tenang aj,
      bisa dibilang ane ga butuh sama teknologi yg cuman enak pnyebutannnya di mulut doang tp performa malah dikebiri.
      bisa yah Suzuki,,

  5. kalau mau laku ??? mesin apa adanya harga dibawah bison, harga 21 jutaan mesin plek punya satria FU + injeksi, harga 24/25 jutaan mesin plek suzuki FXR + injeksi, harus punya nilai lebih terhadap lawan2nya, kalau cuma imbang ya berat soalnya imeks masyarakat ina dah sangat kurang pada lari ke pabrik sebelah kecuali pada satria FU ( FU tetap laku walau di banderol 20 jtan soalnya emang punya tenaga )

Tinggalkan Balasan