Marquez berharap bisa ke Indonesia, meski kecil kemungkinan

pertamax7.com, Marc Marquez 93 sangat berharap untuk datang Ke Indonesia, yaps sebagai basis penjualan merk HOnda yang cukup diperhitungkan, terlebih dengan slogan One Heart yang nempel di RCV213V nya, bisa jadi pebalap motogp ini sangat ingin ke Indonesia seperti halnya pebalap Honda yang lain yang sudah ke negeri kepulauan ini… curahan hati marquez ini tertuang di akun Fb resminya yang sengaja mentranslete ke Bahasa Indonesia…

seperti ini, ane copy langsung

Marc Màrquez

Halo teman Indonesiaki. Setelah kecelakaan, saya berharap masih bisa ke Indonesia walau kecil kemungkinannya. Saat ini saya harus ke dokter, akan saya kabari secepatnya. Semoga kita lekas ketemu!

sampai sekarang masih bingung mana itu indonesiaki….

nampak marquez memang ngebet, namun kecil kemungkinan.. pasalnya seperti yang diceritakan kemaren

Marc was immediately taken to the Universitario Quirón Dexeus Hospital where Dr. Xavier Mir treated the spiral fracture of the distal third of his right fibula. After carrying out a CT scan and X-ray, Dr. Mir confirmed, “The results showed no ligament damage or dislocation and no need to proceed with surgery. I expect he will need 3-4 weeks to fully recover”

diperkirakan 3-4 minggu kedepan sembuh total, bisa jai kurang, mengingat alien ini didukung teknlogi canggih, #bisa jadi teknologi alien digunakan….#  akankah marquez bakal membuat kejutan dengan hadir di Indonesia 1 maret 2014 atau waktu pemulihan cuma 1 minggu? bisa jadi, celoteh om gilamotor yakni marquez bisa kesini pakai tongkat…..

menunggu kabar selanjutnya, pasalnya disinyalir AHM sudah mempersiapkan segalanya, namun namanya musibah… so nunggu kabar selannjutnya

GWS om marquez

semoga berguna

25 KOMENTAR

  1. ksembuhan nt lbh pnting ,ngapain bela2 in dtg kemari cuman 1hari dwang..kcuali lo nt mo skalian ke dukun patah tulang di cimande sih gpp..lo nt para bule tau btapa hebatnya ilmu pengobatan tradisional indonesia..

  2. pd seneng yg kotanya dikunjungi, sisanya liat foto ae doi yo podo menungsone bro gur mancung irunge 😛

Apa Komentar Pemirsa ?