Gambaran Suzuki Gixxer bermesin Suzuki Satria F dan pakai cakram Belakang via Photoshop [ UPDATE ]

41
330

pertamax7.com kemaren mendapat gambaran suzuki gixxer india dengan mesin suzuki satria F 150 via photoshop oleh gan YOGA via email pertamax7blog@gmail.com seperti ini

ane langsung komen masalh mesin dan cakram belakang, eh siangnya ( 21 Februari 2014 ) langsung di tambahi cakram belakang… seperti ini

suzuki-gixxer-engine FU-150 plus RDB

unik, tidak nyomot RDB motor lain melainkan ya ambil cakram depan kemudian di Resize sehingga cakram depan dan belakng nampak sepadan, namun terlihat caliper warna emas yang comot dari dual piston caliper depan, cocoknya 1 piston saja…. untuk sektor mesin mungkin sudah “kemepeten” alias terlalu mepet…

memang sudah nampak padat bukan, nggak kopong lagi dan nggak tromol lagi

suzuki-GIXXER-150-India.jpg

Rp. 22 jutaan pantas? kaau pake mesin satria F plek dengan karburator nampaknya yo cocok wae,, namun kalau pake spek plek india dijual rp. 22 jutaan yo kemahalan, Rp. 20 jutaan pas..

Jepang mau nggak>>>>??????

last, kalau mesin satria di suzuki gixxer cuma dijual Rp. 22 jutaan ( kalau jati ), bagaimana dengan suzuki satria F yang sudah Rp. 20 Jutaan??? au ah..

Partner
IRC
Honda
FDR

ayo Suzuki Motor Indonesia, jangan kelamaan…

semoga berguna…

41 KOMENTAR

  1. satuju 20 jut bila ambil seadanya seperti di india. dan 22 jut kalau dipasang rdb, oc dan satria f engine. ban belakang cukup uk 120 aja depan 100 atau 90/80.
    cepat dah masuk kesini. kalau ditunda entar keburu dealer pada tutup dan berganti sayap atau garpu.
    hayo jangan beli ertiga biar nyungsef tau rasa suzuki nya yang menelantarkan R&D roda dua.
    fbs jengkel marah mode on.

  2. Sumpah ane naksir klo bener keluar pake mesin satria FU + cakram belakang..gak usah di apa2in lgi udh ganteng nih motor..hayo SIS jangan R3 aja di urus..bangunkan motor suzuki dari tidur panjang..

  3. mendingan spec mirip indihe, harga kisaran 21jt dah bagus dibenturkan dengan byson&new megy yang dibandrol 21jt an…
    speedometer full digital,stoplamp led,velg,knalpot,body keren…gimana?? tinggal pilih sesuai selera

  4. First Suzuki mati suri, Next Kawasaki, Then Yamaha. Pada saat Honda dominan, Siap2 saja masyarakat indonesia pakai motor dengan model yang sama selama 20 tahun ke depan. Contoh tuh L300 Mitsubishi, dah 15 tahun mendominasi di tanah air, designnya sama persis. 😀

    Ntar semua jangan pada ngeluh loh kok design Honda terhenti, karena design baru = butuh riset, alias biaya gede. Lisensi mahal kalau daftar nama baru dll.
    Jadi mas bro yang jeli, doain Honda dan Yamaha perang bintang ratusan tahunan, supaya harga semakin murah dan design motor semakin bagus dan menarik.

  5. Kalo bener keluar motor sport spt gambar olahan terakhir sih, mungkin nama suzuki bisa bangkit lagi dipersaingan kelas 150cc mtr batangan.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.