Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament nih 18 Februari 2014

Posted by ipanase megison in opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, sepeda motor baru, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com FB nya dibanned 3 pabrikan besar, jadi ndak bisa menyimak kejadian terbaru di fanspage honda, yamaha dan suzuki, sampai akhirnya ada kabar yakni munculnya suzuki Gixxer india di fanspage SMI

statusnya gini

Suzuki Motor Indonesia

Spesifikasi Gixer 150 :
Mesin: 4-stroke SOHC, 1 cylinder , 155cc
Pasokan bahan bakar: Karburator
Suspensi: Mono shock-absorber
Rem: Front / Disk, Belakang / Drum
Pelek : Racing
Apakah kalian ingin Suzuki Motor Indonesia segera datangkan dan segera membeli GIXER 150 cc?

tak cukup spek, ada pollingnya juga..

polling suzuki gixxer indonesia

pollingnya nih suzuki gixxer harga Rp. 22 juta, ingin beli?

polling suzuki gixxer indonesia 1

bikin polling serupa ah….

monggo pemirsa juga ikut poling, baik di fanspage suzuki atau disini …..

last, kalaupun Suzuki Motor Indonesia memasukkan nih motor seharga Rp. 22 jutaan dengan spek serupa India, pertamax7.com pesimis mengai penjualannya, namun kalau ditambah injeksi sama RDB, bolehlah Rp. 20 juta, dan kalau pakai mesin DOHC, injeksi, RDB, ane kira Rp. 23 jutaan masuk… namun ungkapan Rp. 22 jutaan ini sepertinya pancingan awal melihat animo, toh dengan harga Rp. 2 jutaan lebih mahal dari Suzuki Satria F, nampaknya mesin kedepannya tetap SOHC 4 klep…

bonus foto gallery suzuki gixxer india

bagaimana? mau beli? atau mikir2

suzuki, wake up please….

semoga berguna

artikel suzuki gixxer 150

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. rajungan - 18 Februari 2014

Jossss

Suka

arsrevenge - 18 Februari 2014

buat polling yang dah tau jawabannya…somplak jg adminnya….

Suka

Wak Haji arun - 19 Februari 2014

hehehe, SEANDAINYA MESINNYA PAKAI SATRIA FU, LALU INJEKSI DAN PENDINGIN UDARA, MAU DI JUAL 22-23 FACE TO FACE DENGAN HARGA SI NGEBUL VIKSON PASTI BANYAK YG BELI BAHKAN, PASARAN VIKSON BISA TUMBANG… WKWKWK MOTOR LEMOT 5 SPEED

Suka

Aluvimoto - 18 Februari 2014
wayang - 18 Februari 2014

22jt NO!!!
18jt YESSS!!!

Suka

wayang - 18 Februari 2014

nambahin, wajib injeksi!!!

Suka

Kartini - 18 Februari 2014

Motor sampahhh..plagiat ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk…. Ass Hole…Muakkkkk

Suka

Kartini - 18 Februari 2014

Motor sampahhh..plagiator ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk Ass Hole…

Suka

Toyyib Zombiedance - 19 Februari 2014

pake mesin fu aj ;) lumayan tuh

Suka

2. rajungan - 18 Februari 2014

Pertamax ya ?

Suka

3. pup - 18 Februari 2014

Mahal

Suka

4. razul - 18 Februari 2014

Piss

Suka

5. rajungan - 18 Februari 2014

Sepi

Suka

6. razul - 18 Februari 2014

Telat lgi gua

Suka

7. wisnu3ds - 18 Februari 2014

22 gak 19.900 aja….harga perkenalan daah…

Suka

8. rifky - 18 Februari 2014

klu mesinnya 150 dohc bolehlah…22jtan

Suka

9. 4G92Mivec - 18 Februari 2014

Mahal klo 22jt. Harusnya di bawah 20 krn kompetitornya menawarkan fitur lebih.

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/02/18/ring-of-fire-2-gunung-awas-3-gunung-siaga-18-gunung-waspada-di-indonesia

Suka

10. muhamadperkin - 18 Februari 2014

wao

Suka

11. MBOK DARMI - 18 Februari 2014

SOHC
AIR COOLED
KARBU
arep 22 juta???MATIO WAE

Suka

titok - 18 Februari 2014

hahaha
rem belakang belum cakram pula…nambah dikit dpt NvL

Suka

12. muhamadperkin - 18 Februari 2014

mahal amat

Suka

13. dadot - 18 Februari 2014

judule ngimpiiiiii kalo gixxer harga segitu, kecuali kalo masih karbu, n mesinnya bukan turunan satria :D

Suka

14. Manusia biasa - 18 Februari 2014

Mesin fu. Rangka fxr. Oke lah. Soalnya tau ndiri. Ban belakangnya 140 apa 150

Suka

15. king_julien - 18 Februari 2014

motore wis nang pulogadung,lagi training mekanik barengan hayabusa karo bandit..

Suka

sontoloyo - 19 Februari 2014

tenan po?

Suka

16. doyok - 18 Februari 2014

jozz, bisa main sama bison

Suka

17. Ferboes Richardson - 18 Februari 2014

aku mo.2 mas :D

Suka

18. Asys Fandi - 18 Februari 2014

Silakan klo suzuki indonesia mo jual motor ini 22jt ntar nasibnya bakalan sama kek Inazuma…………..kemahalan…!! klo 18 juta bolehlah…….

Suka

19. jurigkamera - 18 Februari 2014

jossss ikut poling ahh

Suka

20. code.name.black - 18 Februari 2014

kalo ni mongtor seharga neng perja sih ane bakal inden satu dah….

Suka

21. Suzuki Gixxer 22 juta?? operprice bos!! | mario devan Blog's - 18 Februari 2014

[…] beritanya dari si jomblis pertamax kalo suzuki Gixxer mengalami penjajakan untuk dihadirkan di indonesia, lewat fanspagenya, harga […]

Suka

22. enoanderson - 18 Februari 2014
23. ucrit - 18 Februari 2014

ga bakalan laku, lihat tu sekarang penjualan byson bagaimana

Suka

24. dark angel - 18 Februari 2014

mau, asal pake mesin satria, RDB, sm injeksi

Suka

25. abyridwan - 18 Februari 2014

19,5 nego tipis gan
bhahaha…..

Suka

26. cah_ilang - 18 Februari 2014

ah suzuki mesinya terlalu garing cak

Suka

27. zain - 18 Februari 2014

max 20jt. RdB buat lawan nmp

Suka

28. IGO Lover - 18 Februari 2014

18 juta Fixed
spek ketinggalan gitu mau dijual seharga NVL / CB150 yaaa gak Laku

Suka

29. zzzoph - 18 Februari 2014

22 jt? sama aja minta dibantai sama nvl, cb150r, 200ns.

Suka

30. dewabaonk - 18 Februari 2014

terlempar jauh

Suka

31. Wahyu - 18 Februari 2014

pabrikan pecundang ya susuki ini
yg lain berani perang mati2an dr value, teknologi harga
nih susuki nawarin kelas sampah

habis ini pasti ada fans berat susuki bilang : kualitas no 1, awet, dll

haha gw udah melihara sejak crystal lalu update ke tornado gs110, lalu ke ru 120, sadar = sparepart sedikit mahal, kualitas sama saja :D

Suka

Kartini - 18 Februari 2014

Setuju masbro…motor sampahhh..plagiat ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk As Hole…

Suka

32. paman sam - 18 Februari 2014

duuuh kmahalan… Lom injek,tromol pula dhargain 22 jt.. menang desain aja neh motornya. spek sgitu hrus dbawah FU neh harganya :D

Suka

33. BGBiker - 18 Februari 2014

17-18juta…
Kalo mesin satria 20-22juta…
Kalo mesin fxr 24-26juta…

Suka

34. Cah kene bae - 18 Februari 2014

Kalo mesinnya SOHC overbore 4 klep . 22 jta masih pantas .

Suka

35. JUST FIDDIN - 18 Februari 2014

mesinnya kopong… kalau udah RDB kemungkinan orang yg mikir untuk beli makin nambah

Suka

36. arek cilieck - 18 Februari 2014

DOHC 23 hp hrga 23 jta,

paling yo ngipi tokkk…

Suka

37. 0yoo - 18 Februari 2014

konsumen gixxer indonesia 22jt wajib dapat FI, RDB & radiator!
bisa 22jt dpt karbu tp plus 200cc

Suka

38. kaka - 18 Februari 2014

20 juta paling mentok. 22 jt sih pantesnya dah RDB, mesin FU.

Suka

39. Kobayogas - 18 Februari 2014
40. didovanowek - 18 Februari 2014

bisa terbang ndak omm ???

Suka

41. andriy - 18 Februari 2014

jangan-jangan Sijuki ngejar launching buat di pakek indoprix lek sekalian buat promosi produk hihihihihihi…

Spek mesin, torsi dan speednya aja ga di info in gimana mau tau kualitas mesin SEP itu >,<. Satu-satunya value yang membedakan dengan kompetitior hanya panel digital.

Suka

42. bead - 18 Februari 2014

kurang berotot.mesinnya kopong g pantes

Suka

43. adhe setiawan - 18 Februari 2014

yah klo spek sm ky di india , bner kta lo pan , PESIMIS , 22jt , hrus lah spek sama kya NVL n CBSF . . .!!

Suka

44. Kartini - 18 Februari 2014

Motor sampahhh..plagiat ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk As Hole…gede bacottt doankkk…

Suka

45. fandi achmad - 18 Februari 2014

fb ane jg di banned sma SMI.,,gr2 ane srng triak2,,WOIIIII SUZIKU BUDEG,,,REBORN TU FXR,,GOBLOKK

Suka

skywave - 19 Februari 2014

kwakakakakak,,,,,ape kita patungan buat beli alat pendengar sob,,,hikikikkk

Suka

46. rebon - 18 Februari 2014

udah selama ertiga laku sijuki gak bakalan launching motor baru malah kalo permintaan eriga sampe meluap2 gak bakal produksi motor lagi

Suka

47. titok - 18 Februari 2014

tidak,soale pesaing dibawah tu dan sudah fuelinjection…harga layak 17-18 juta kalau cm karbu + drum rear brake

Suka

48. kang_ulid - 18 Februari 2014
49. sontoloyo - 19 Februari 2014

verza 17jt udah injeksi closed loop plus dobel shockbreaker lha ini mesin karbu dan shockbreakernya cuma satu kok nawarinnya 22jt … yo ora payu tho ..

Suka

50. hihihi - 19 Februari 2014

inden satu buat diambil speedo sama snalpotnya…

Suka

51. mbel - 19 Februari 2014

sopo sing gelem 22 juta jek karburator & air cooled????

Suka

52. apache rtr - 19 Februari 2014

kelamaan.

Suka

53. dariusz - 19 Februari 2014

===============================

Suzuki pancen BUDEG….!!!!!!
udah dibilang reborn FXR 150…..
tapi gak percaya….
Silakan pake body gixxer…….
tapi kasih mesin FXR om…….
itu kalo mau menang dlm persaingan…
tapi kalo cuman sekedar sbg penggembira
ya silakan ajahhh……
Fans Suzuki kecewa nihhh…!!!

===============================

Suka

skywave - 19 Februari 2014

setujuuuuuuuuuuuuuuuu
lama nunggu sport 150 dari suzuki…yang nongol ky beginio,,,,harapan sy sebagai fanatik suzuki,,,ya nurunin basic mesin fxr gituuuuuuuuuuuuuu…lah ini,,,,,,,,blekkkkbekkkk

Suka

54. Bray,,pret - 19 Februari 2014

Almt jd penghuni gudang di dealer2 sizuki..ky matic2nya cm jd pajangan.

Suka

55. numpang_lewat - 19 Februari 2014

klo body dah bagus tp sayang…..
mesin kopong mirip byson…

Suka

56. tomcat - 19 Februari 2014

motor sampah! jual tampang doang mesinnya jelek banget ! 15jt aja ogah!!!!! lo mo jualan tuh yg niat!! pk mesin fu + injeksi dan wajib rdb! baru lu kasih poling..

Suka

57. skywave - 19 Februari 2014

yaelaaaah….suzuki ohhh suzukiiiiiiiii
kmn aja sobbbb,,,,,,,denger dong rakyat kecil penikmat suzuki,,,,rebond tu fxr….fxr…fxr….fxr
sy lama nunggu sport 150 suzuki,,,,eh yg nongol beginian,,,,urung deh niat,,,kembali ke planning awal….second fxr lebih baik,,,,hufffft

Suka

58. pugman - 19 Februari 2014

22 jt pk bintang kecil
Di bawahny ad tulisan diskon 4jt plus upgrade kit cakram belakang selama periode promosi (1tahun)
Hehehehe

Suka

59. Dudik - 19 Februari 2014

…….
Suzuki indonesiaaaa…..!!!!
Pleaseeeee…REBORN FXR…!!!!!!
Suzukiiii..kupingnya dipasang dongg…
Kita2 maunya REBORN FXR…!!!!!!!!
cz cuman FXR motor standart 150cc yg mampu 21 HP…
Kita2 ingin bangga naik motor suzuki…
Pleaseeeee…REBORN FXR…!!!!!!

Suka

60. andikakusumaharyanto - 19 Februari 2014

22 juta make mesin FU plus injeksi plus RDB…..ketar ketir tuh pabrikan tetangga

Suka

61. ken39 - 19 Februari 2014

22 jt ? byson, verza, nmp aja gak maen diangka segitu…

Suka

62. surya - 19 Februari 2014

22juta untuk teknologi jadul spt itu.. ohhh no….

Suka

63. Sinaga17 - 19 Februari 2014

hati2 byson…

Suka

64. polenkmerkesenk - 19 Februari 2014

SIS=PHP

Suka

65. monkeymotoblog - 19 Februari 2014
66. kickers - 19 Februari 2014

udah di hapus 2 pollingnya dari fans page sijuki.
mau main aman ga ngeluarin new FXR malah tawarin motor baru.

kebijakan sijuki jepang gimana sih kok sepertinya ribet banget…

Suka

67. Sanghyangasmara - 19 Februari 2014

Ngukur psar… tp bkn Gixxer Bollywood yg ntar d rilis ^,^

Suka

68. Produk Baru Suzuki Motor Indonesia “digodog” Maret 2014, Suzuki Gixxer Mesin Satria F Dohc 150, bisa asal…. | PERTAMAX7.com - 20 Februari 2014

[…] Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament n… […]

Suka

69. Gambaran Suzuki Gixxer 150 memakai Mesin Suzuki Satria F via Photoshop | PERTAMAX7.com - 21 Februari 2014

[…] Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament n… […]

Suka

70. sutama - 21 Februari 2014

polingnya harusnya diubah : dengan 22 jt spesifikasi apa yang dimaui pelanggan !!!!

Suka

71. 29 % pembaca Pertamax7.com mau beli Suzuki Gixxer Rp. 22 jutaan asal pakai Injeksi | PERTAMAX7.com - 24 Februari 2014

[…] Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament n… […]

Suka

72. lexyleksono - 24 Februari 2014

Kalau dihargai 22jt jelas kemahalan, terlalu berat utk bersaing dg kompetitor.

http://lexyleksono.com/2014/02/24/hyosung-gd250n-bisa-jadi-lawan-tangguh-kawasaki-z250sl/

Suka

73. males beli - 6 Maret 2014

kapok punya motor suzuki, sukucadang nya susah jangankan yang kw yang original nya saja harus indent dulu

Suka

74. Suzuki Gixxer rencananya DOHC water cooled ? | PERTAMAX7.com - 17 Maret 2014

[…] Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament n… […]

Suka

75. TiCtAc - 18 Maret 2014

< 20 jt aja, biar pasar 150 goyang.
( 20 jt pas otr & RDB msh boleh lah )
biar yg laen pd heran boss, spek ngga perlu muluk2.
nih voter yg bilang harus injeksi, kaya tau aja apa lebihnya.
gw si gk brmksud mw ceramah,
cmn drpd gw dibilng cangkEMan, gw cmn bilang bhwa satu2 nya alesan knp pabrikan nurunin varian Injeksi, orientasinya agr engine yg mrka rilis bisa lbh efisien, berharap kencENg dgn mesin cuman sak 150 cc diinjeksi pula,.? bukan ga bisa, prtnyaannya wani piro. ganti injector, modul ECU dll, yg biayanya ngga dikit, iya kalo cocok, klw malah mbrebET,
cb di browse2 dulu testimoni orang2 yg malah ngubah vixion yg notabene nya injeksi sbg bawaan orok, akhirnya malah ngganti pk karbu tuh, jadi kenceng (dan tntu aja lagi2 wani piro).
– kalau motor ntar masih mau dibikin lbh knceng dgn biaya lbh trjangkau uda deh pake yang udah teruji saja sperti yg ada di FU. ntr turun indoprix jg kan ajeeb.
injeksi itu hanya indah sebutannya di bibir saja, kdngerannya jg wah.
INJEKSI. ditanya mekanisme nya paling jg mlongo.

Suka

76. bahtiar - 22 April 2014

20 jt sih bisa aja atau 23 jt juga bisa tapi klo model ama mesinnya masih kya gitu sepertinya berat ngalahin kompetitor yang sdh ada ya minimal tambah fairinglah supaya beda sama byson yamaha

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: