Fanspage Suzuki Motor Indonesia tebar polling Suzuki Gixxer 150 seharga Rp. 22 jutaan, sinyalament nih

pertamax7.com FB nya dibanned 3 pabrikan besar, jadi ndak bisa menyimak kejadian terbaru di fanspage honda, yamaha dan suzuki, sampai akhirnya ada kabar yakni munculnya suzuki Gixxer india di fanspage SMI

statusnya gini

Suzuki Motor Indonesia

Spesifikasi Gixer 150 :
Mesin: 4-stroke SOHC, 1 cylinder , 155cc
Pasokan bahan bakar: Karburator
Suspensi: Mono shock-absorber
Rem: Front / Disk, Belakang / Drum
Pelek : Racing
Apakah kalian ingin Suzuki Motor Indonesia segera datangkan dan segera membeli GIXER 150 cc?

tak cukup spek, ada pollingnya juga..

polling suzuki gixxer indonesia

pollingnya nih suzuki gixxer harga Rp. 22 juta, ingin beli?

polling suzuki gixxer indonesia 1

bikin polling serupa ah….

monggo pemirsa juga ikut poling, baik di fanspage suzuki atau disini …..

last, kalaupun Suzuki Motor Indonesia memasukkan nih motor seharga Rp. 22 jutaan dengan spek serupa India, pertamax7.com pesimis mengai penjualannya, namun kalau ditambah injeksi sama RDB, bolehlah Rp. 20 juta, dan kalau pakai mesin DOHC, injeksi, RDB, ane kira Rp. 23 jutaan masuk… namun ungkapan Rp. 22 jutaan ini sepertinya pancingan awal melihat animo, toh dengan harga Rp. 2 jutaan lebih mahal dari Suzuki Satria F, nampaknya mesin kedepannya tetap SOHC 4 klep…

bonus foto gallery suzuki gixxer india

bagaimana? mau beli? atau mikir2

suzuki, wake up please….

semoga berguna

artikel suzuki gixxer 150

91 KOMENTAR

  1. Silakan klo suzuki indonesia mo jual motor ini 22jt ntar nasibnya bakalan sama kek Inazuma…………..kemahalan…!! klo 18 juta bolehlah…….

  2. pabrikan pecundang ya susuki ini
    yg lain berani perang mati2an dr value, teknologi harga
    nih susuki nawarin kelas sampah

    habis ini pasti ada fans berat susuki bilang : kualitas no 1, awet, dll

    haha gw udah melihara sejak crystal lalu update ke tornado gs110, lalu ke ru 120, sadar = sparepart sedikit mahal, kualitas sama saja 😀

    • Setuju masbro…motor sampahhh..plagiat ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk As Hole…

  3. duuuh kmahalan… Lom injek,tromol pula dhargain 22 jt.. menang desain aja neh motornya. spek sgitu hrus dbawah FU neh harganya 😀

  4. jangan-jangan Sijuki ngejar launching buat di pakek indoprix lek sekalian buat promosi produk hihihihihihi…

    Spek mesin, torsi dan speednya aja ga di info in gimana mau tau kualitas mesin SEP itu >,<. Satu-satunya value yang membedakan dengan kompetitior hanya panel digital.

  5. Motor sampahhh..plagiat ketinggalan…Bencong…Motor wagu Ga laku…SUZIKU SEMAKIN KETINGGALAN…Wkwkwk As Hole…gede bacottt doankkk…

  6. udah selama ertiga laku sijuki gak bakalan launching motor baru malah kalo permintaan eriga sampe meluap2 gak bakal produksi motor lagi

  7. tidak,soale pesaing dibawah tu dan sudah fuelinjection…harga layak 17-18 juta kalau cm karbu + drum rear brake

  8. verza 17jt udah injeksi closed loop plus dobel shockbreaker lha ini mesin karbu dan shockbreakernya cuma satu kok nawarinnya 22jt … yo ora payu tho ..

  9. ===============================

    Suzuki pancen BUDEG….!!!!!!
    udah dibilang reborn FXR 150…..
    tapi gak percaya….
    Silakan pake body gixxer…….
    tapi kasih mesin FXR om…….
    itu kalo mau menang dlm persaingan…
    tapi kalo cuman sekedar sbg penggembira
    ya silakan ajahhh……
    Fans Suzuki kecewa nihhh…!!!

    ===============================

    • setujuuuuuuuuuuuuuuuu
      lama nunggu sport 150 dari suzuki…yang nongol ky beginio,,,,harapan sy sebagai fanatik suzuki,,,ya nurunin basic mesin fxr gituuuuuuuuuuuuuu…lah ini,,,,,,,,blekkkkbekkkk

  10. motor sampah! jual tampang doang mesinnya jelek banget ! 15jt aja ogah!!!!! lo mo jualan tuh yg niat!! pk mesin fu + injeksi dan wajib rdb! baru lu kasih poling..

  11. yaelaaaah….suzuki ohhh suzukiiiiiiiii
    kmn aja sobbbb,,,,,,,denger dong rakyat kecil penikmat suzuki,,,,rebond tu fxr….fxr…fxr….fxr
    sy lama nunggu sport 150 suzuki,,,,eh yg nongol beginian,,,,urung deh niat,,,kembali ke planning awal….second fxr lebih baik,,,,hufffft

  12. 22 jt pk bintang kecil
    Di bawahny ad tulisan diskon 4jt plus upgrade kit cakram belakang selama periode promosi (1tahun)
    Hehehehe

  13. …….
    Suzuki indonesiaaaa…..!!!!
    Pleaseeeee…REBORN FXR…!!!!!!
    Suzukiiii..kupingnya dipasang dongg…
    Kita2 maunya REBORN FXR…!!!!!!!!
    cz cuman FXR motor standart 150cc yg mampu 21 HP…
    Kita2 ingin bangga naik motor suzuki…
    Pleaseeeee…REBORN FXR…!!!!!!

  14. udah di hapus 2 pollingnya dari fans page sijuki.
    mau main aman ga ngeluarin new FXR malah tawarin motor baru.

    kebijakan sijuki jepang gimana sih kok sepertinya ribet banget…

  15. kapok punya motor suzuki, sukucadang nya susah jangankan yang kw yang original nya saja harus indent dulu

  16. < 20 jt aja, biar pasar 150 goyang.
    ( 20 jt pas otr & RDB msh boleh lah )
    biar yg laen pd heran boss, spek ngga perlu muluk2.
    nih voter yg bilang harus injeksi, kaya tau aja apa lebihnya.
    gw si gk brmksud mw ceramah,
    cmn drpd gw dibilng cangkEMan, gw cmn bilang bhwa satu2 nya alesan knp pabrikan nurunin varian Injeksi, orientasinya agr engine yg mrka rilis bisa lbh efisien, berharap kencENg dgn mesin cuman sak 150 cc diinjeksi pula,.? bukan ga bisa, prtnyaannya wani piro. ganti injector, modul ECU dll, yg biayanya ngga dikit, iya kalo cocok, klw malah mbrebET,
    cb di browse2 dulu testimoni orang2 yg malah ngubah vixion yg notabene nya injeksi sbg bawaan orok, akhirnya malah ngganti pk karbu tuh, jadi kenceng (dan tntu aja lagi2 wani piro).
    – kalau motor ntar masih mau dibikin lbh knceng dgn biaya lbh trjangkau uda deh pake yang udah teruji saja sperti yg ada di FU. ntr turun indoprix jg kan ajeeb.
    injeksi itu hanya indah sebutannya di bibir saja, kdngerannya jg wah.
    INJEKSI. ditanya mekanisme nya paling jg mlongo.

  17. 20 jt sih bisa aja atau 23 jt juga bisa tapi klo model ama mesinnya masih kya gitu sepertinya berat ngalahin kompetitor yang sdh ada ya minimal tambah fairinglah supaya beda sama byson yamaha

  18. kalo harga 22jt berat lawan yamaha & Honda. Mending tetap teknologi seperti adanya tp dengan harga lebih murah,18jt misalnya. Maka orang yg pengen punya motor laki tp duit cekak maka akan pilih ini.

Tinggalkan Balasan