Komunitas Motor Honda Jatim Peduli Kelud

pertamax7com, semalam pukul 22.00 mendapat pesan via WhattApp oleh rekan,,, mengenai baksos komunitas honda ( ahm ) kepada korban Gunung kelud

bersama-POLDA-Jatim

Gunung Kelud kembali erupsi pada Kamis (13/02/2014) malam, dalam sekejap gunung api yang berada di tiga wilayah Jawa Timur, Blitar, Kediri, dan Batu ini mengeluarkan hujan abu vulkanik dan batu kerikil yang menyebar di berbagai wilayah tanah Jawa.

Akibat dampak musibah ini pada masyarakat, membuat komunitas motor Honda di Jawa Timur turun langsung memberikan bantuan begitu terdengar kabar terjadinya letusan Gunung Kelud. Mulai dari kawasan dalam radius 15 kilometer dari Puncak Gunung Kelud harus steril, dan masyarakat diminta untuk menuju posko evakuasi serta penampungan pengungsi yang tersebar.

posko-istirahat-1

Dari situlah Komunitas Motor Honda Jatim yang diwakili MAPRAS (Mega Pro Surabaya), JMPC (Jombang Mega Pro Club), Motrec (Mega Pro Trenggalek), MOCTA (Mega Pro Tulungagung), serta CBR 250 Jombang bahu membahu ikut tergerak membantu para korban yang terkena imbas bencana.

Komunitas Club Motor Honda jatim tersebut mulai Kamis, 13 Februari 2014 sudah berada di lokasi posko terdekat dengan wilayah Gunung Kelud, yaitu di km 14, Desa Tawang, Kec. Wates, Kediri. Di lokasi tersebut merupakan tempat evakuasi warga Desa Sugih Waras, Kediri.

side-box-sebagai-tempat-distribusi-makanan

side box sebagai tempat distribusi makananposko istirahat (1)Bikers Honda bersama dengan jajaran Dinas Kesehatan Kediri dan pihak Kepolisian, membantu warga dalam posko evakuasi tersebut. Mereka membantu pihak Kepolisan dalam melakukan bantuan evakuasi, pendistribusian bahan makanan, distribusi air mineral, dan pendirian posko tenda untuk masyarakat.

Melalui box yang selalu menempel di motor anggota club, bantuan untuk warga disalurkan sampai dengan titik-titik yang tidak terjangkau kendaraan roda empat. Para bikers standby di lokasi untuk terus membantu penanganan bencana.

Proud To Be Honda Community

yaps, pebrikan berlomba dalam kebaikan….. ( Daerah yang Terkena Hujan Abu [ Press Release ] )

Jatimotoblog-pun juga akan mengadakan baksos serupa…

semoga berguna..

sumber : mpm-motor.co.id/komunitas-motor-honda-jatim-peduli-kelud/

19 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan