Minerva magelli 250 engine Swap pakai mesin Multisilinder, suaranya bikin Keder, namun sering dikira cuma ganti knalpot doank

pertaamx7.com, – minerva magelli, sebuah motor 1 piston sohc 4 klep pendingin air , motor eklucip nih, jarang dijalanan

minerva magelli 250

kali ini kreasi, modifikasi yang bisa disebut ekstreme dimana minerva magelli 250 ini dibuang mesinnya, ganti mesin mogeh gan… seperti kiriman om Taqi Tiktak Kembali di grup koboys, beuh, suaranya bikin lemes…..

1. minerva magelli 250 engine swap

ndak tahu ganti mesin apa, tapi om sijidewe menganggap nih minerva ganti mesin kawasaki ZX-6R 4 piston, apa ngggak syerem?

2. monerva magelli 250 engine swap

kurang jelas ini, komentar pengunggahnya menjelaskan ganti mesin yamaha , ndak tahu apa, yang jelas 4 silinder, bisa FZ400 atau yamaha R6

menggiurkan, om dipo sempat bercerita, kalau magelli 250nya seken 10 jutaan dan mesin mogenya 10 jutaan, apa nggak kepengen. walau disinyalir harga mesinnya lebih mahal dari harga itu .. belum lagi entar surat2 atau gimana…..

kemudian mampukan sasis standar 250 sohc ditumpangi mesin bengis dohc 4 silinder, kudu diperkuat sana sini nih,, kalau salah itung apa ndak syerem yak?

ludunya, banyak komentar di video kedua yakni banyak yang mengira kalau suara syerem 4 silinder dikiranya berasal dari minerva 250 std 1 piston yang pakai knalpot racing, ( beuh sangar betul ada knalpot di pasang di mesin 1 piston jaid keluar 4 piston? yang 3 piston dari mana 😆 ) pengunggahnya pun komen, bukan ganti knalpot, tapi ganti mesin 4 silinder

mengenai knalpot ini ane sempet cerita, ane juga menawarkan knalpot yang bisa ubah motor 1 pistonmu dari bebek sampai sport jadi suaranya 2 silinder ( harga Rp. 60 jutaan ) atau yang bisa ubah suara knalpotnya dari 1 piston jadi 4 silinder wrum wrum cukup Rp. 170. jutaan saja,, monggo 😀

memang bukan barang baru di dunia otomottif yang namanya engine swap. di mobil sudah jamak dilakukan, cuma di motor masih jarang…. kalau di artikelnya om benny the great ( disini ), ninja 250 R engine swap jadi 500 cc

engine swap kawasaki nnje 250 to 500 cc

sedep

monggo pemirsa yang sudah pernah engine swap bisa cerita ( ane tahunya baru engine swap CB lawas jadi honda TIger revo 2014 😀 )

ada yang suddah pernah? monggo dishare

smeoga berguna

53 KOMENTAR

  1. Udah abis2an masih dikira ganti knalpot maklum deh orang sini sudah tercemar yang bisa 2 silinder cuma geng ijo…..:-)

  2. ane baru ketemunya honda cb70 pake mesin supra x 125. sempet heran ‘kuat bener nanjaknya tu cb’. pas iseng nanya taunya mesinnya dah diganti

  3. Aku prnah jg cb jadul pake mesin tiger.tapi gak tenang pan.pingin juga mobil kijang jadul neneku make mesin pajero.haha

  4. Gmn kaki”nya ap kuat buat mesin gede gitu? Kl buat jalan pelan sih mungkin masi ok. Tp begitu geber, serem ga tuh?

  5. ane mao pasang mesin cs1 di supra jadul… tapi blm sempet ngrjainnya… kayaknya susah ya ngerjain engine swap itu… ??

Tinggalkan Balasan