Pertamax7.com ke Demak Jawa Tengah [ Sabtu dan Ahad ]

Pertamax7.com-seklias Info , sehabis Sholat Subuh ini, ane akan persiapan road to demak jawa tengah….Mulai hari Ini sampe besok ( sabtu sampe ahad ), blog akan sepi  , artikelnya cuma artikel jadwalan….

masjid-agung-demak-indonesia-01

menuju Masjid Agung Demak, ane @ipanase sedang ada acara yakni Kakak ane nikahan gan, di demak, tempatnya sih nggak tahu pasnya, yang jelas ane menuju masjid agung demak dulu, baru di jemput 😀

so, jangan kaget kalau komentar nggak keluar, moderasi, maupun komentar belum dibalas, wong ane plesiran, hehehe

mohon doanya kepada pemirsa untuk kelancaran perjalanan ane dan acara pernikahan kakak ane,, AAamiin , terima kasih

masjid-agung-demak-indonesia

wonogiri, karanganyar, purwodadi, demak, pulang lewat semarang , salatiga, boyolali, kartasura, surakarta, sukohajo trus wonogiri lagi, berapa km yak,, siap-siap BBM, sama gps android aje lah…

sekalian jalan-jalan, sudah lama ndak ke masjid agung demak 😀

semoga lancar…. gassssss

sumber foto : beautifulmosque.com/masjid-agung-demak-indonesia/

35 KOMENTAR

  1. Ealah… Iku kan kota kelahiranku.. Sayangnya aku lg di perantauan, aslinya pengen minta tanda tangane mas ipan je 😀 (fans lho)

    • ehh.. ati2 pan. Kr.anyar – Purwodadi – Demak buanyak lobang dalem2 dibagian jalan aspalnya..

      kemaren pake sedan sempet nyangkut. jangankan sedan. Avanza temen aja nggasruk :p

      Pantura Semarang – Demak juga sama… panyak lobang. bukan kolem lele lagi. tapi udah masuk kasta kolem paus saking dalemnya. wkwkwk
      Lewatnya kiri jalan aja kalo Semarang – Demak.. cenderung lebi mulus..

  2. dulu pas ke demak yg terkesan bnyak jupi korekan…gak tau skrg..jalan area alun2 mulus..

Apa Komentar Pemirsa ?