Honda Satu Hati Resmi balik Ke Honda RCV213V Marquezz 93 dan Pedrosa 26

Pertamax7.com, Honda dalam ini tentunyya AHM kembali mensponsori ajanag MotoGP 2014 tepatnya di team Honda Repsol yang digas oleh Marc Marquez 93 dan Pedrosa 26…

sudah resmi ….. pasca artikel dulu : One Heart Balik ke MotoGP 2014

Motogp Honda Satu Hati marc marquez 93

hal ini ditandai dengan hadirnya livery baru Honda RCV213V dengan perubahan yang hampir sedikit yanki moncong depan yang lebih dianggap mampu mengalirkan udara deras ke intake TB ( melalui filter dulu tentunya ), sekaligus penambahan stiker SATU HATI di motor maupun wearpack…

memang seperti artikel ane dulu kala, ada udang dibalik bakwan mengenai maksud kembalinya slogan Satu Hati ke motogp :

Motogp Honda Satu Hati Pedrosa 26

nah, sudah resmi nih, jangan tanya tendernya berapa ye,, meskipun tagline sekarang stikernya lebih kecil daripada pendahulunya pas jaman stoner juara,, namun ane yakin nilai pasangnya nggak bisa dianggap murah 😀

last, melihat hasil sangat positif team honda repsol genk kunyit ini… semoga di motogp besok kita bisa melihat aksi yang bikin geleng-geleng……..

salam satu jantung !

semoga berguna

42 KOMENTAR

    • La ko AHM jadi sak upil gt iklane. kayak Upile Metik Xeong RaCun aj.. apa AHM bayar ke YIMM juga ya buat di bantu di iklankan di trans7. hehe

    • Katrok bgt yak, klo YIM mau lepas msh bnyak yg mau ngiklan…?? mau b ilang nonton di bayanrin YIM. Sorry la yaw…
      Gw pke orange TV, bayar ndri tiap bulan…??

  1. Ahm itu apm besar yang gak konsisten dan teramat sangat pelit dan cuma nyari untung saja. Saat hrc juara moto gp jadi sponsor, saat g juara g nyeponsori, dan ketika juara nyeponsori lagi. Beda ama yimm yg katanya apm miskin mau bangkrut tapi konsisten nyeponsorin yamaha, g peduli juara atau tidak. Ibarat fans, ahm adalah fans karbitan yg ada hanya saat tim yg d dukungnya menang dan hilang saat timnya kalah. Dan yimm adalah fans sejati, biar timya kalah atau menag tapi tetap setia mendukung.

  2. Weeekksss cuwwiihh… moncong RCV 2014 JELEK BANGET kaya ikan LELE lgi mewek sambil ngeden mau berak !! Livery repsolnya yng skarang jga corak disainya nggak banget lah!! Beda jauh dengan RCV 2012-2013 yng menurut ane mocong fairngnya ma livery repsol nya cakep n cool banget!!

  3. Klo entar honda menang biasa nya eh sudah biasa, setiap honda juara seri acara podium di libas…. ya gak masalah wong di motor aja dah di iklanin….

    honda ga konsisten klo HRC menang aja nyeponsorin kalau kalah ga mo nyeponsorin….. ya ga masalah juga lah orang ga melanggar pasal kok…. yg ada malah MASBULOH….?

    Liat dong ymim konsisten mo menang kek mo kalah ke tetep konsisten nyeponsorin m1 moto gp….

    ya ga masalah buat ahm wong yg manteng terus sponsorin team yamehek aja cuman runner up di Ms….

  4. I said to him “Hey in your opinion a person get a Zune built Creative Zen?” He informs me….”Ummm I dunno” Which kinda
    got me upset they wasn’t offering me any advice.
    Diane puttman is hoping the place where people around
    turmoil are sharing their knowledge and strategies. Close the Active Directory Users &
    Laptop or computer. The structure of presentation is key.

Tinggalkan Balasan