Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc

ternyata, twitter minerva sudah kasih bocoran produk terbaru mereka

Minerva di tahun ini akan mengeluarkan 3 varian baru:

Minerva RX-150.

Minerva Matik.

Minerva Megelli gen-4.

dan yang paling dilihat adalah produk baru minerva yang mirip visitor phoenix vietnam yang merupakan kloningan Yamaha YZF-R125….. mengeni mageli gen-4 ganti mesin atau tampilan atau striping ane belum nyimak

dilanjut tweet

setelah buka fanspagenya minerva, owh ini .. memang tembakanya yamaha R125…

minerva rx-150

minerva RX-150 black

namun sampai detik ini ane masih penasaran, apa ya plek seperti itu, mengingat ada tulsan racing, tanpa striping minerva dan…. ada tulisan R-15? apa ane yang salah lihat yak?

masih penasaran tampang depannya?

new-minerva.jpg

last, namanya saja RX-150, ya 150 cc mesin 1 piston dan dugaan ane mayan tepat ternyara, ya pakai mesin minerva 150 , hehehe

baca dssiini Motor Baru Minerva terdeteksi di jalan, Mirip Yamaha R125, berbasis Visitor Phoenix ?

mengenai banderol ane rasa nggak jauh dari harga minerva 150 new RV

so, ada yang berminat? mong maret ini meluncurrr…..

baca disini : Nih Tampang Motor Baru Minerva yang mirip Visitor Phoneix Vietnam, di launching akhir Maret 2014

masih berharap minerva ini pakai mesin 2 piston 175 cc kayak visitor phoenix vietnam? monggo bobo dulu..

semoga laku….. ( pemirsa sudah pangen ngebet beli minerva, eh beli sparepartnya buat modip dink 😀 )

semoga berguna

62 KOMENTAR

  1. pesan satu pan buat ane 😀 mesin ga urus dah yang penting tampilan no 1..PRINSIP ORANG INDONESIA

  2. minerva klo beli partnya harus bawa motornya / nunjukin STNK motornya, pngalaman dl tmn beli lampu sein led mimin…

  3. paling ada huruf x tersembunyi… Rx 15 tapi sepintas R15…. 😀 😀
    Jurus dagang yg lumrah dimari… 😀

  4. Pembodohan otomotif ente pan. R125 desainya di punyain sama mireli. Dan saham mireli masuk ke punya minerva, jadi sebenernya yg nyontek ya r125, kecuali pake mesin r135. Baru tuh mimin nyontek. Bukan nyontek desain. Tapi ntontek yg namanya mesin. Kalo desain mah paten di punyain mireli.

    • Ente kyknya campur baur neh.. megelli ama minarelli… 😀 😀 bukan mireli
      tuh minarelli masuk Yamaha group taon 2002

  5. pantesan, tetangga saya beberapa waktu lalu dapet lelangan minerva magelli yg naked plus sama yg model mirip harley, dan menurut teman sewaktu meninjau ke gudang, itu motor minerva mageli ada yg terpisah pisah dan menumpuk digudang…..berarti emang bener mau keluar yg 250cc baru toh

  6. Minerva kalo di foto keren.Ya iyalah motor kloningan tapi kalo lihat aslinya nilai sendiri deh.

  7. ada bocoran baru… sport munerva 250cc dua cylinder siap meluncur… disinyalir megelli gen4… tpi moga aja motor sport baru.. jadi ada dua motor sport minerva yg 250cc yakni megelli yg satu cylinder dan yg baru lagi dua cylinder…. pasti rame kelas 250cc..

  8. weww buat skolah PP 8km awet2 aja nih motor,Yaaaa elahhh telat nih minerva ane udh keburu ngambil motor alay ( satria f ) *kta FBH & FBY lohh*
    *peace Mbah* XD

  9. ya dibanding megison ente.. jauh lbh bagus ini kmana2 pan… dari body kalah yahud.. dr mesin ane brani tandingin ma megison ente dr keawetan sampe mu ngadu balap ane pegang motor ini mau taruhan brapapun. trus ane baca2 artikel enete tentang minerva seolah ngledek.. pdhk ente gak tau kwalitasnya.. jelek apa bagus?? bagain motor jepang ente pan.. krna mungkin ente rueunan jepang.. yg neneknya di perkosa sama tentara jepang.

  10. ane pecinta minerva gan, keren. dan juga masalah mesin sama aja kayak pabrikan jepang, namanya mesin asal rajin dirawat dan pakainya normal pasti tetep awet. ane sendiri pake vx-150 sampe skr ok2 aja gan. and ane puas banyak dilirik tiap kali ane di jalan. hehe

  11. aduh coba 2 cylinder lebih joss lagi tuh gan,bisa penjualannya nyalip hon cibi sama ninin,tapi kayaknya ninin 250 bakal disalip sama migelli gen 4 kalo memang bener 2 cylinder,secara dari desain jauh lebih kece migelli dan mesin pasti ada perbaikan dari minervanya,so kualitasnya juga bakal setara

  12. kayaknya mantep juga nih.. kl diliat2 modelnya motor minerva emang mantep2. walau terlihat agak mirip2 (semi ngejiplak).

    kayak megelli misalnya, tampilannya rada mirip ducati. atau rv150 yang dulunya smpet dibilang ngejiplak cbr150.

Tinggalkan Balasan