Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc 4 Februari 2014

Posted by ipanase in opini, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru, sport.
Tags: , , , , , , ,
trackback

ternyata, twitter minerva sudah kasih bocoran produk terbaru mereka

Minerva di tahun ini akan mengeluarkan 3 varian baru:

Minerva RX-150.

Minerva Matik.

Minerva Megelli gen-4.

dan yang paling dilihat adalah produk baru minerva yang mirip visitor phoenix vietnam yang merupakan kloningan Yamaha YZF-R125….. mengeni mageli gen-4 ganti mesin atau tampilan atau striping ane belum nyimak

dilanjut tweet

setelah buka fanspagenya minerva, owh ini .. memang tembakanya yamaha R125…

minerva rx-150

minerva RX-150 black

namun sampai detik ini ane masih penasaran, apa ya plek seperti itu, mengingat ada tulsan racing, tanpa striping minerva dan…. ada tulisan R-15? apa ane yang salah lihat yak?

masih penasaran tampang depannya?

new-minerva.jpg

last, namanya saja RX-150, ya 150 cc mesin 1 piston dan dugaan ane mayan tepat ternyara, ya pakai mesin minerva 150 , hehehe

baca dssiini Motor Baru Minerva terdeteksi di jalan, Mirip Yamaha R125, berbasis Visitor Phoenix ?

mengenai banderol ane rasa nggak jauh dari harga minerva 150 new RV

so, ada yang berminat? mong maret ini meluncurrr…..

baca disini : Nih Tampang Motor Baru Minerva yang mirip Visitor Phoneix Vietnam, di launching akhir Maret 2014

masih berharap minerva ini pakai mesin 2 piston 175 cc kayak visitor phoenix vietnam? monggo bobo dulu..

semoga laku….. ( pemirsa sudah pangen ngebet beli minerva, eh beli sparepartnya buat modip dink :D )

semoga berguna

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. rezaholic - 4 Februari 2014
mariodevan - 4 Februari 2014
wisnu3ds - 4 Februari 2014

ketiaxxxx nebeng pertamaxxxxsssssssssssss……………….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/02/04/vimod-honda-cb150sf-minor-fighter/

Suka

hulssay - 4 Februari 2014
2. Evand - 4 Februari 2014

Pertamax

Suka

3. kesuwen antri - 4 Februari 2014

Tes

Suka

4. W'DUSH - 4 Februari 2014

pesan satu pan buat ane :D mesin ga urus dah yang penting tampilan no 1..PRINSIP ORANG INDONESIA

Suka

5. kesuwen antri - 4 Februari 2014

Asem! Cepet temen!

Suka

6. Kobayogas - 4 Februari 2014
7. Evand - 4 Februari 2014

Walah kalah 6 detik

Suka

8. jauaeotz - 4 Februari 2014

pretelin spare partnya hahaaha

Suka

9. Evand - 4 Februari 2014

Dari pada mesin jelex tampang jelex.hahay

Suka

10. biasa aja - 4 Februari 2014

lumayan

Suka

11. biasa aja - 4 Februari 2014

bisa saingan nih

Suka

12. biasa aja - 4 Februari 2014

masih 20 besa ga nih

Suka

13. biasa aja - 4 Februari 2014

masih sepi kayanya

Suka

14. = Adi = - 4 Februari 2014

ora awet

Suka

15. IPY - 4 Februari 2014

minerva klo beli partnya harus bawa motornya / nunjukin STNK motornya, pngalaman dl tmn beli lampu sein led mimin…

Suka

16. biasa aja - 4 Februari 2014

mesine podo karo gl

Suka

febriandro - 4 Februari 2014

asiiikkk… bs mutilasi mesin gl…. nanti mesinny jd da tulisan ‘ondaa’

Suka

17. biasa aja - 4 Februari 2014

walopun di pakein piring tetep aja ga ada yg ngelirik

Suka

18. komalader - 4 Februari 2014

Sembako modip nih

Suka

19. enoanderson - 4 Februari 2014
20. zizi - 4 Februari 2014

paling ada huruf x tersembunyi… Rx 15 tapi sepintas R15…. :D :D
Jurus dagang yg lumrah dimari… :D

Suka

21. lexyleksono - 4 Februari 2014

Jangan-jangan modelnya lbh cakep dari R15 (gak pake X)

Suka

22. Manusia biasa - 4 Februari 2014

Pembodohan otomotif ente pan. R125 desainya di punyain sama mireli. Dan saham mireli masuk ke punya minerva, jadi sebenernya yg nyontek ya r125, kecuali pake mesin r135. Baru tuh mimin nyontek. Bukan nyontek desain. Tapi ntontek yg namanya mesin. Kalo desain mah paten di punyain mireli.

Suka

zizi - 4 Februari 2014

Ente kyknya campur baur neh.. megelli ama minarelli… :D :D bukan mireli
tuh minarelli masuk Yamaha group taon 2002

Suka

23. andikakusumaharyanto - 4 Februari 2014

pantesan, tetangga saya beberapa waktu lalu dapet lelangan minerva magelli yg naked plus sama yg model mirip harley, dan menurut teman sewaktu meninjau ke gudang, itu motor minerva mageli ada yg terpisah pisah dan menumpuk digudang…..berarti emang bener mau keluar yg 250cc baru toh

Suka

24. jurigkamera - 4 Februari 2014

Josss

Suka

25. Mochamad Imron - 4 Februari 2014

wiiii pinjem bajunya,, ccok ni buat mtorku

Suka

26. olish shinici - 4 Februari 2014

keren tapi ra kepengen

Suka

27. danunjaya - 4 Februari 2014

salam pigson cebong deltabox kopong

Suka

28. motogokil - 4 Februari 2014
29. sejutawarnaa - 4 Februari 2014

kalo kurang dr 20 jt beli dah, cangkokin mesin tiger jadul :D

Suka

30. Andrian - 4 Februari 2014
31. apache rtr - 4 Februari 2014

Minerva kalo di foto keren.Ya iyalah motor kloningan tapi kalo lihat aslinya nilai sendiri deh.

Suka

32. clancis - 4 Februari 2014

Motor replika kabeh
Wkwkwkwk

Suka

33. chakim92 - 4 Februari 2014
34. romesleh - 4 Februari 2014

ada bocoran baru… sport munerva 250cc dua cylinder siap meluncur… disinyalir megelli gen4… tpi moga aja motor sport baru.. jadi ada dua motor sport minerva yg 250cc yakni megelli yg satu cylinder dan yg baru lagi dua cylinder…. pasti rame kelas 250cc..

Suka

35. orong-orong - 4 Februari 2014

bikin peningpale

Suka

36. Dicky - 4 Februari 2014
37. jackalride - 4 Februari 2014

keluarnya Verza memang membuat pabrikan cina yang ngaku jerman jadi kewalahan.. Bagaimana nasib motor ini ya nantinya…

____________________________
Motor india 600cc gan

http://jackalride.wordpress.com/2014/02/04/hero-hastur-600cc-meluncur-di-auto-expo/

Suka

38. jese2nd - 4 Februari 2014

weww buat skolah PP 8km awet2 aja nih motor,Yaaaa elahhh telat nih minerva ane udh keburu ngambil motor alay ( satria f ) *kta FBH & FBY lohh*
*peace Mbah* XD

Suka

39. smartfaiz - 4 Februari 2014

Banyak suku cadang.. mirip sport honda kan ?

Suka

40. audi - 4 Februari 2014

fairing depan nya aja ding :D

Suka

41. arek cilieck - 4 Februari 2014

mocin polepel….

Suka

42. bikerkampung86 - 4 Februari 2014

bonceng mania

Suka

43. sinaga17 - 5 Februari 2014

mirip sama garpu tala nih… :-D

Suka

44. Minerva RX-150 yang mirip Yamaha R125 enaknya di banderol berapa ya ? | PERTAMAX7.com - 23 Februari 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

45. rain - 25 Februari 2014

ya dibanding megison ente.. jauh lbh bagus ini kmana2 pan… dari body kalah yahud.. dr mesin ane brani tandingin ma megison ente dr keawetan sampe mu ngadu balap ane pegang motor ini mau taruhan brapapun. trus ane baca2 artikel enete tentang minerva seolah ngledek.. pdhk ente gak tau kwalitasnya.. jelek apa bagus?? bagain motor jepang ente pan.. krna mungkin ente rueunan jepang.. yg neneknya di perkosa sama tentara jepang.

Suka

46. genji - 26 Februari 2014

ane pecinta minerva gan, keren. dan juga masalah mesin sama aja kayak pabrikan jepang, namanya mesin asal rajin dirawat dan pakainya normal pasti tetep awet. ane sendiri pake vx-150 sampe skr ok2 aja gan. and ane puas banyak dilirik tiap kali ane di jalan. hehe

Suka

47. ndoroPenyo - 28 Februari 2014

kayaknya ini yg megelli gen 4 deh……

Suka

48. beungeut singa - 3 Maret 2014

type mesin sama dgn NVL, bebek 5 speed beda power doang…

Suka

49. raihan - 13 Maret 2014

aduh coba 2 cylinder lebih joss lagi tuh gan,bisa penjualannya nyalip hon cibi sama ninin,tapi kayaknya ninin 250 bakal disalip sama migelli gen 4 kalo memang bener 2 cylinder,secara dari desain jauh lebih kece migelli dan mesin pasti ada perbaikan dari minervanya,so kualitasnya juga bakal setara

Suka

50. Minerva RX150 kembaran Yamaha YZF-R125 Old akan hadir setelah Pemilu mas bro | PERTAMAX7.com - 27 Maret 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

51. Motor Minerva - 27 Maret 2014

kayaknya mantep juga nih.. kl diliat2 modelnya motor minerva emang mantep2. walau terlihat agak mirip2 (semi ngejiplak).

kayak megelli misalnya, tampilannya rada mirip ducati. atau rv150 yang dulunya smpet dibilang ngejiplak cbr150.

Suka

52. Tampang depan dan headlamp Minerva new RX-150, shock depan nya tidak Upsidedown lagi berbeda dengan minerva lama | PERTAMAX7.com - 19 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

53. Minerva Megelli 250 Injeksi, new RX-150 dan matic baru 125 sedang diuji Touring Jakarta Cirebon | PERTAMAX7.com - 19 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

54. Nih Wujud Minerva New RX-150 | PERTAMAX7.com - 20 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

55. Photo Gallery Test Jalanan Minerva RX-150 | PERTAMAX7.com - 21 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

56. Minerva New RX-150 Menggunakan mesin berpendingin Cairan dan 5 speed ? | PERTAMAX7.com - 26 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka

57. WOW, Minerva New RX-150 Tembus 15 HP di atas Dynotest | PERTAMAX7.com - 29 April 2014

[…] Motor baru Minerva itu bernama Minerva RX-150, 1 cylinder 150 cc […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: