jaket Baru Honda CB150R bercorak marquez tapi limited Edition ?

Jaket Honda CB150R, bisa dibilang mayan kentara dijalanan, lha wong anggota klub honda CB150R ndak pada buat jaket, jaketnya sudah dikasih sama AHM meskipun banyak kasus dimana banyak pembeli honda CB150R ndak dapet dengan alasan sudah tidak ada lagi dari pusat, kudu bayar tambahan ( jaket dijual terpisah? ),  jaket limited edition sampai jaketnya diembat salesnya 😆

jaket honda CB150R

^ model, CB150R rider pake jaket bawaan AHM yang desainya dianggap pas buat karakter si CB150R

BACA DISINI :jaket ekslusif edisi HONDA CB150R untuk 500 pembeli pertama, ada yang udah punya??

tahu tahu gan Dinar member grup CB150R  kasih Info jaket baru, ala marquez

Jaket Marquez Limited Edition untuk Honda CB150R

tuh ada tulisan 93, area dealernya sih daya adicipta ( jabar ), dan benar, member CB150R yang sudah dapet jaket CB150R 93 itu berasal dari Bekasi Jawa barat ( ane kira pulau jakarta lho )

seperti ini jaket CB150r marqueznya

Jaket Marquez Limited Edition untuk Honda CB150R Bekasi

lagi bekasi

Jaket Marquez Limited Edition untuk Honda CB150R Bekasi a

pertanyaannya..

1. apakah beli honda CB150R harus warna RWB kaya gambar?

2. apakah cuma dealer area Jawa barat saja

3. limited edition ya? berapa kodi?

monggo, pemirsa yang bar saja beli Honda Cb150r warna terbaru dapat jaket apa? jangan-jangan jaket dealer?

semoga berguna…

61 KOMENTAR

  1. ▼▲▼▲. ▼▲▼▲. ▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲. ▼▲ ▼▲.
    ▼▲ ▼▲. ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲. ▼▲. ▼▲
    ▼▲▼▲▼. ▼▲▼▲. ▼▲▼▲▼
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. Mantap juga jaketnya,
    tapi lebih mantap lagi jika di tahun 2014 ini,AHM memperbaiki masalah2 pada CB150 R,jangan smpai makin banyak konsumen yg kecewa

  3. baru tau tnyata cebong pake teknologi motogp juga…wuiiiih…lo moto gp pk seamless lo cebong pk gearless alias gir ompong

  4. wa h ini baru modal namanya, jgn lagi deh bonus jaket dealer pengalaman buat touring compang-camping cuma kena angin (malu..) :mrgreen:

  5. Marq marquest itu rmang sesuatu. Kemenanganya di cekal dorna. Dari blackflag. Tapi tetep bisa juara, di intimidasi sama jolor, tapi bisa menang juga,

    Jolor skillnya lebih hebat. Tapi mentalnya? Bukan mental juara. Mental obj. Orang baru juara. Sementara marq. Mental juara sejati

    • markuwes belum ngalamin ndlosor sampe tulang2nya mesti disambung2. jl tahu juara di seri terakhir aja kemungkinan jurdun tipis tapi masih terus fight. lu bilang mentalnya jl kalah sama markuwes?

      markuwes masih alay. tahunya nyeruntul. sama kayak jl awal2 di motogp. jatuh mulu tapi berasa superman.

      lu emang manusia biasa nggak usah komentar ttg org2 luar biasa.

      mending cepet naik kelas. dari sd ke smp terus ke sma. kuliah terus kerja cari duit buat beli motor sendiri. motornya naik kelas juga dong. jangan matic terus. baru dah lu komen yg sopan.

      ok anak mami?

  6. mika leleh part 2 pan
    m.kaskus.co.id/thread/5288604f3f42b25262000010/hosticus-honda-cb150r-streetfire-club-on-kaskus—part-1/119

  7. mika leleh part 2 pan keluaran terbaru . . .
    m.kaskus.co.id/thread/5288604f3f42b25262000010/hosticus-honda-cb150r-streetfire-club-on-kaskus—part-1/119

  8. mika meleleh part 2 pan…
    m.kaskus.co.id/thread/5288604f3f42b25262000010/hosticus-honda-cb150r-streetfire-club-on-kaskus—part-1/119

  9. aku baru beli cb150 bulan Feb area Jkt. tapi dapetnya jaket butut dealer. gimana nih sekelas honda kok.compliment ke cust setengah hati..

  10. berita bohong. dealer wahana jakarta tidak ada promo jaket ekslusif seperti dealer adicipta. Berita yang menyesatkan walaupun sempet lihat ada promonya. Jadi kalo mau dapet jaketnya beli di dealer adicipta aja heheheee.. Salam setengah hati.

Apa Komentar Pemirsa ?