Naik Motor sambil main HP, nyungsep di kolong Truk [ LAGI ]

dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali

naik motor dan main hape, trus nabrak

naik motor sambil main hape

^ ilsutrasi naik motor sambil mainan hape, dari pak ali, mungkin mbaknya ini nyawanya 20

naik motor sambil mainan hape, nyungsep di kolong truk, ya begitulah seperti yang ane kutip dari detik ( here )

pulsar vs truk

kembali mengingatkan mengenai bahanya berkendara baik roda 2, roda 3, roda 4, roda 6, roda 8, roda 10 dan seterusnya betapa berbahayanya saat berkendara main hape……. kembali terulang

Jum’at 31/1/2014 lalu, terjadi kecelakaan antara bajaj pulsar vs truk yang sedang parkir di Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, pemotor tersebut bernama erik 25 tahun , motornya ringsek abis mencium truk dan masuk ke kolong truknya…. seketika itu pula luka berat karena kepala menghantam bak truk, syeremmm,,,.. apa kata saksi?

Korban naik motor sambil bermain HP. Tanpa dia sadari di depan ada truk parkir. Karena panik, kami melihat korban malah gas motornya," kata saksi mata, Rusadi (35) kepada detikcom.

nah lho.. main hape, ada truk parkir kaget, memang banyak terjadi, kaget bukanya rem malah tarik gasss, dan hasilnya seperti diatas

erik langsung pinsan dan dibawa kerumah sakit dengan keadaan kepala  banyak mengeluarkan darah ( entah pake helm atawa tidak )

kembali terulang #apa ndak pada kapok ya? heran

dulu juga sempet sih mirip,

^ bedanya ini siang hari

nyawamu cuma semahal hapemu?

jangan jangan malah yang disalahkan adalah kendaraan yang rodanya lebih banyak,,,,, ?? ckckc, terlalu

ingat pesen lek ji..

UTAMAKAN KESELAMATAN SAAT DI JALAN,DAB! “kalopun sampeyan tak ingin selamat,biarkanlah orang lain selamat dari perilaku berkendara sampeyan”

ingat pesen lek ardiyantoyugo

kalau ane pas riding ketemu model ginian pake hape di jalanan, ane klakson, lah malah gloyor2 kanan kiri ke tengah juga,,, ane jadi takut sendiri,,, kalau mau celaka jangan ngajak-ajak :”(

artikel sejenis

 

hargai nyawa, ingat, cuma TITIPAN

semoga menjadi pembelajaran bersama…

62 KOMENTAR

    • Iyo bener, MODARO !! Paling kesel sama oknum pengendara kek gitu, udah jalannya pelan ditengah jalan raya pula..

  1. mungkin dia ingin belajar dari pengalaman’y sendiri pan,ya kalo belum begitu kn belum pengalaman..

  2. Aku td padahal maen ke joker jogja,pulsarian pada ngumpul sopan2 euy….jegegas-jegeges…sayang sampeyan ga di jogja…kalo ada, tak samperin Lek…

  3. mampus.. alhamdulillah puji syukur.. mending mati daripada membahayakan orang lain… drpd orng lain gk berdosa celaka krn orng2 kek gt. mending mampus aja tu orng..

  4. Ya dijalan bukan hanya motor saja berkendaraan sampil mengemudi hp ya truk ya bus ya mobil minibus tidak hanya motor, makanya banyak yang tabrakan karena menggunakan hp sambil berkendara.makanya jalan mobil ada yang berkendara sambil berhp jalannya melambat konsentrasi mendua mobil jadi pelan ini yang bikin jalan jadi macet, bagi yang berkendara jalannya cepat bisa tabrakan

  5. susah sudah kebiasaan. kebiasaan buruk. anggap aja gak bawa HP. kan kalo balas, atau terima telpon bisa ntar kek.

  6. Ane sumpahin pengendara pulsar yg nabrak langsung kabur nabrak ane sm bini yg lg ngandung, smoga modar ditabrak.

  7. Kalau aku lihat ada cewek main HP saat berkendara,maka kudekati dia sambil minta nomer HPnya,itung-itung nambah kenalan cewek siapa tahu bisa diajak jalan-jalan.

  8. Turut berduka cita untuk supir truknya.. Dan untuk Bikernya… Selamat menikmati kepala bocornya.. Hahaaaa rasain luh…

Tinggalkan Balasan