Daftar Harga MOGE DUCATI pasca kenaikan PpnBM 125 %, syerem mas bro

sebelum kenaikan PpnBm, harga moge over than 250 cc memang sudah syerem, apalagi ducati.. yang produk paling kecilnya bercc equivalent kelas 800 yakni monster 795

^ dulu, moge 2 piston 4 klep ini sudah seharga Rp. 255 jutaan…. namun setelah emerintah menaikan pajak pertambahan barang mewah, yang kalau ndak salah sih dari 60 % menjadi 125 sampai dengan 150 %, om nug ( kenal kan? ) manager ( lupa pangkatnya ) ducati indonesia ini mengaku pusing keliling :mrgreen:

wajar saja, harga moge ducati kini terkoreksi meningkat, simak saja nih, dari facebooknya ducati pondok indah…

daftar harga ducati 2014 pasca kenaikan PpnBm

^ lihat angkanya bikin ane ngompol, dan impian punya ducati monster 795 STD pun semakin hanya menjadi poster di kamar…..

contoh, ducati monster 795 dari Rp. 255 jeti menjadi 312 jeti,,  atau kenaikan kalau ndak salah 19 % dari harga semula,,, sedap dah…

lha wong juragan contin yang punya monster 795 aja ngeri kok lihat ducati sekarang…. ampun dj….

so, yang sudah beli ducati , ane ucapkan selamat,,, dan yang mau beli ducati….. ya begitulah,, PpnBm naik, dan semoga daftar harga ini menjadi referensi awal,

ada yang mau beli? jangan lupa kabar-kabar tesride, pengen naik desmo suara wkwwrrerrerekrusekkerkerkeerrr……..

minimal ane dah pegang 😀

semoga bergunna…

115 KOMENTAR

  1. Klo pajak nya kayak gini apakah bisa membuat ekonomi org indonesia lebih maju, pemerintah cuman sayang orang kaya

  2. ducati mahalnya doang, mending motor jepang yg harganya di bawah ducati (indonesia). kl ada yg blg ducati itu motor seni, hemfff ga semua orang punya selera yang sama brooo terhadap seni.
    ga masalah sih kl ada yg mau beli toh kl udah seleranya pasti di beli juga, tapi menurut ane ga value for money.

  3. Sekarang tinggal di cek tiap transaksi ducati dan moge lainnya duitnya halal apa haram sama PPATK….:-)

  4. Salam kenal bang 🙂

    Ngeri banget itu 1199 superleggera, price by order
    Udah kaya mobil sekelas lamborghini
    Haha

Tinggalkan Balasan