Sudah Lawan Arah, malah marah-marah dan mau tabrak polisi, salah ngeyel, NDESO

sudah salah, malah ngeyellll,,,, 1 kata, ndesooo :’(

image

hal tersebut ane lihat divideo youtube,,, entah kenapa om om yang kelakuannya seperti balita ini sudah melawan arah, marah-marah eh mau nabrak polwan, mobil entah avanza entah xenia ini bernopol B 1817 RR

Dipublikasikan pada 22 Jan 2014

Seorang pengendara mobil bernomor polisi B 1817 SRR nekat melawan arus di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Bahkan pengendara mobil ini hampir saja menabrakkan mobilnya ke arah petugas. Petugas pun memberikan teguran kepada pengemudi nekat tersebut agar mematuhi petugas yang sedang bertugas mengurai kemacetan, namun justru dibalas makian dari pengemudi. Beruntung, pengemudi nekat ini tidak ditilang dan hanya diminta memutar balik. Kanit Lantas Polsek Pasar Minggu AKP Rini mengatakan mobil tersebut melawan arah dan pengemudinya bersikeras untuk menerobos jalan yang sudah ditutup. Penutupan dilakuakan akibat adanya truk yang terperosok di sodetan Jalan TB Simatupang yang mengarah masuk tol sehingga membuat pihak kepolisian setempat mengambil diskresi menutup kembali arus kendaraan dari arah traffic light Pertanian atau Ragunan yang mengarah menuju Lenteng Agung, Pasar Minggu dan Pasar Rebo.

berikut videonya….

https://www.youtube.com/watch?v=SOmmAx9mKsA&feature=youtube_gdata_player

sayangnya mobil alay ini eh pengendara alay ini ndak ditilang…. sayang sekali,, …..

 

ada yang pernah lihat. atau jangan-jangan pemirsa sering lawan arah dan bangga?

semoga menjadi pembelajaran bersama….

57 KOMENTAR

  1. Harusnya di pandu aja ke arah ragunan. kan deket. dmasukkan ragunan aja. ntar dy bebas mau melawan arah kek, tdur di jalan kek. cocoknya di situ itu orng.

  2. nih pasti dirumah kebanyakan naen metic honpret jadul yamatot lemot sehingga otak berkurang 1ons dan disinyalir nebus SIM juga lewat calo makanya nih orang juga jadi koplak 🙂

  3. untung saja kami tdk ada dsitu klu ada diajak gegeran skalian klu perlu gebukin rame2. saya dulu pernah patah kaki gara2 driver gila macam dia, melawan arah gk mau kalah main nylonong aja. mngkn itu pjabat..tp kami tdk peduli dg pjabat2..peraturan ya.peraturan mnyalahi hukum masyarakat aja

  4. Ane kmren ad anak club motor lebay pake alat lenong,ane kluar dari spbu eh trus dy nyelonong msk pake ngacungin tinju didepan kaca mbil ane,.ane tnyain mksudny apaan dy blg suruh pelan,lha dy yg ngbut,.ane tantangin adu tempeleng,eh dy melipir kabur,..alay kampret tu org..

  5. rupanya byk yg gondok liat mbl lawan arus lgs mrh tp mtr lawan arus HALAL,wuahahahahaaaaa… dasar bikers mental kampung krn iri hati liat mbl.
    masa kelakuan bikers d jln gk bole ditiru sm drivers,ketauan bgt AROGAN tuh bikers,wuahahahaaaa…..brarti smua hrs ngalah sm mtr,wuahahahaaaa…..
    catet nih buat bikers 2x,cb deh pk mbl trus kemudiin sm spt bw mtr spy tau n bs ngerasain.jgn cm bs kemana 2x pk mtr mulu,kepanasan keujanan dibela 2x in krn gk sanggup bli bensin,wuahahahaaaaa…lgs deh bikers komen: alesan klasik pk mtr krn HOBI,biar cepet pdhl GAK SANGGUP bli bensin buat operasional harian,wuahahahahaaaa

    • itu betuuulll adanya gt dehh gaul dg pengendara motor rider ga bole disalain,pejalan kaki disuruh ngalah tp ya udah biarin bro yoga kepuasan pemotor cm smp disitu yg dipikir buat harian cm murah terjangkau tanpa mikir rasa santai nyaman aman nikmat spt pengendara mobil.semua ini kembali kpd status sosial dan financial.gak bs dipungkiri org yg status sosial kurang biasanya lbh berani kearah tindakan ketimbang rasio dan intelektual.kesimpulannya harap dimaklumin saja thd pengendara motor

    • wuahaha. pake mobil sok kaya.
      wuhaahaha. premium subsidi juga lu embat.
      wuhaha. ngaku sekolah tapi tetep bodoh nggak ngerti aturan. wuhaha. bisanya ngomong doang.
      wuhahaha. giliran kena tilang mewek minta damai.
      wuhahaha. kena panas hujan aja takut.
      wuhahaha.

    • wuahaha. pake mobil sok kaya.
      wuhaahaha. premium subsidi juga lu embat.
      wuhaha. ngaku sekolah tapi tetep bodoh nggak ngerti aturan. wuhaha. bisanya ngomong doang.
      wuhahaha. giliran kena tilang mewek minta damai.
      wuhahaha. kena panas hujan aja takut.
      wuhahaha. ngapain juga lu mampir di blognya biker?
      wuhahaha. pekoook.

    • baru punya mobil bekas kriditan dah songong wohaha…
      pakenya BBM subsidi lagi ngaku kaya wohaha…
      dah gitu ngaku2 status sosial lebih tinggi lagi woahaha..
      ditilang minta damai ngasih 50 ribu aja mewek2 nawar wohahaha…

  6. itulah indonesia…. heran juga sih, banyak yg sering mengemudi asal2an. berkendara melawan arus. tp akhirnya selamat sampai tujuan dan terus mengulang kesalahannya. tuhan memang begitu sayang kepada kita.

  7. Polisi ga ada apa-apanya..beraninya cuma sama kaum miskin,rider alay dll.
    Kalo udah disemprot sama anak pejabat meskipun salah,tetep dilolosin ! Kampret !!

    • baca beritax yg bener dulu deh…tu jalan sedang ditutup…jd kemungkinan ada miss informasi oleh pengemudi mobilnya…dan kenapa polisi hanya suruh balik/putar arah tanpa tilang?y dipahami dulu lah…btw memang yg dsayangkan sikap pengemudix yg ngeyelan

  8. sebenernya jgn ditilang, melainkan dicabut sim-nya. 1 tahun berikutnya baru boleh bikin lagi. Kalo ketauan mengendarai tanpa sim, langsung dipenjarakan 1 bulan. Kl peraturan tegas pasti pengendara akan tertib.

  9. yg komen disini byk gk suka ma tuh mbl tp klo mtr melanggar aturan dianggep wajar,ketauan amet kecemburuan sosial bikers n drivers,wuahahahahaaaa…..udah pasti bikers ga akan mau disuruh bw mbl spt bw mtr tp klo bw mtr bole seenaknya,wuahahahaaa…..ketauan dehh goblognya bikers,wuahahahahaaaaaa……(ngakak)

  10. sy lihat ini di tv minggu lalu
    polisinya dikatain binatang ama supirnya… polisi malah bales ngatain binatang juga…. ckckckckck… sesuatu bgt. .. harusnya ditilang ditambah pasal melawan petugas hehehehe… biasanya sih gitu kalo nilang motor….

  11. polisi sebenernya mau nilang…tp ap daya mrk saja sudah kerepotan ngurai kemacetan bukan nambah macet lg…disadari donk
    kerja polisi qt mang selalu salah kan…kalo nilang salah,,kl bebasin jg salah

Apa Komentar Pemirsa ?