begini wujud Honda new Megapro injeksi 2014, meluncur 27 Januari 2014

owh meluncur hari ini to :mrgreen:

^ basi om :v

namun penampakannya full, begini to…

honda new-megapro-pgm-fi-2014

wujudnya seperti ini, sumber om soto bali ( disini )

meman lebih fokus dengan perubahan sayap…. aka air scoop alias shroud tangki,,, perubahan sistem karbu jadi injeksi, seperti biasa, disnyalir pake 2 kabel gas seperti yang sudah dipakai leh mbah tiger tahun orla,  plus spakbor kolong sak ucrit 😀

dengan mesin turunan motor trail honda, overstroke dengan karakter nyut dibawah cocok buat touring jarak jauh, nyaman pula, dan menurut ane pribadi sih……. penggunaan injeksi sebagai pengganti karbu jelas akan menghilangkan penyakit lama honda new megapro, yakni skep baret  dan nyangkut yang bikin brebet NMP, kini kalau injeksi sudah ilang ( logis kan? ), ndak tahu lho kalau penyakit lain malah muncul?

knalpot honda new megapro injeksi

timeline honda new megapro injeksi ( New megapro FI )

hari ini meluncur, besok lah kapan2 ane tag stay di astra jombor, nyari penampakan, apa ane kontek2 orang situ dulu ya, datang belum, cuma mau nonton kok, seperti biasa

semoga minat, semoga berguna…… ( ekpresi datar, kurang menggigit di 2014… IMHO )

63 KOMENTAR

  1. yah headlampnya sama. coba kalo headlampnya di cekokin punya cbsf plus ban lebar. pasti joss

  2. #ekperesi datar

    Tepok jidat ya?? Lihat tunggangan lama nya

    ​:D​ Wk̮”̮wk̮̮”̮wk̮̮”̮wk̮ 😀

  3. Shroudnya boleh tuh………..sayang headlampnya masih hidrosefalus…!!! kurang tipis……….

  4. Om, Gixxer barusan rilis tuh, 150cc, SOHC, karburator, air cooling, ban depan 100/80/17, belakang 140/60/17

  5. ada yg tau ga kawan, motor new mega pro saya klo dah panas mati, posisi hidup, cuman klo di tarik gas ya malah mati. minta tolong solusi ya bos????

Apa Komentar Pemirsa ?