Bengkel Yamaha Tech3 Rusak karena Kebanjiran ….

ndak cuma pulau jakarta yang kebajiran, sekitarnya juga banjir, sampai pulau jawa juga kebanjiran,, trus manado juga banjir, beduka…

eh ini bengkel yamaha tech3 yang ditinggal om cal crutlow juga kebanjiran,, sudah bisa ditebak, motor-motor proto tersebut kalau kebanjiran efeknya syerem, kalah sama p200ns 🙄

Tech 3 Yamaha workshop damaged by floods  8

berita tersebut ane baca semalam ( 21/1/14 ) di motogp.com…. cekidot…

nasib sial kembali mendatangi tim Yamaha tech3 menjelang digelarnya pramusim pertanmax motogp 2014, bengkel team satelite ini kebanjiran dan otomatis mengalami kerugain besar akibat air bah ( fot terlampir ).

benkel team yamaha Tech3 yang bertempat di Bormes les Mimosas, Prancis ini  terendam banjir pada hari Minggu (19/1/2014) lalu. di foto yang terlampir resmi dari team tersebut nampak air menjebol pintu garasi, dan air jelas masuk merendam peralatan alien didalamnya….. air sangat bertenaga dalam menghajar pintu bengkel karena air tersebut juga membawa material khas banjir…..

banjir tersebut ada sebabnya, dikarenakan meluapnya sungai yang dikatakan tidak jauh dari bengkel alien ini….
mengenai kerugian tidak diesbutkan oleh motogp.com, namun di MCN, yamaha tech3 mengalai kerugian yang sangat tidak sedikit, cuma 100.000 dalam mata uang Pundsterling atau setara ( 100.00000 British pounds = 2.003.170.73 million Indonesian rupiahs ) ata Rp. 2.003.170,73, duit segitu sangatlah besar bagi orang bule, tapi masih kalah sama duit korupsi centuri atau hambalang, ya to?  yang rusak sekitaran komponen pembangun motor, sparepart, perlengkapan penunjang juga truk pengangkut motor aliean tersebut…..

kalau pemirsa ingat, dulu team yamaha tech3 juga pernah ketimpa apes yakni bengkelnya terbakar saat di texas akibat konsleting alat starter motogp,,, yang terbakar cuma peralatan yang nilainya jutaan pounsterling,, sedep bin ssyeremmm….

BACA JUGA : garasi team motogp tech 3 yamaha terbakar karena starting block konslet, yamaha M1 lorenzo dan rossi dibongkar

dulu terbakar, sekarang kebanjiran, apes tenan tech3 yamaha….

bisa jadi, pasca kejadian ini team tech3 tidak dapat melakukan atau tampil di ajang test pramusim 2014 di sepang 4 februari 2014 mendatang…. entah bisa tampil atau tidak….

foto lain ane dapet setelah buka twiiternya @Tech3Racing kalau ane @ipanase ( nampang dikit )….

menuuju gpone…

weleh, syerem gan…

semoag berguna….

sumber info

gpone.com/2014012112543/Alluvione-colpisce-la-sede-del-team-Tech3.html

motorcyclenews.com/mcn/sport/sportresults/motogp/2014/january/jan2114-tech3-workshops-flooded/

motogp.com/en/news/2014/Tech3+workshop+damaged+in+floods

51 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan