Banjir Tiba, pengguna P200NS malah asyik ngetes renang :D

bajaj pulsar motor amfibi

unik memang,, ketika pada menghindari apa itu yang disebut dengan banjirr,, eh lah dalah, P200ns ers aka penunggang kawasaki Bajaj Pulsa 200ns malah mencari banjir,, buat ngetest…

1.knalpot underbelly

2.ketahanan menghadapi banjir

3. iseng

4. keren, lha wong sendirian yang lainnya mingggir yang ini lewat 😀

ini semua gara2 video test merendam KTM duke 200 sama P200NS di youtube,, wah bikin wabah ke sini 😀

banyak foto yang bergentayangan..

p200ns kena banjir

lagi

p200ns tantang banjir jakarta

Hendra Ocvans Pulsar 200NS Indonesia

Challenge to dare!

p200ns terjang banjir

David Aditya Pulsar 200NS Indonesia

Lapor, pasukan nyelem no 2 selesai menunaikan tugas. Hasil akhir motor lain mati, si eneng kagak! Sekian, Video menyusul kapten :))

ada komporan dari member pulsar 200ns indonesia..

Fahri Gunawan

Kampung pulo, jatinegara masih banjir, coba aja kl mau test motor, siapa tau keliput tipi

Vadlyardo De Caprio

SEKILAS INPOH (yg mau test P200NS nya di persilahkan)
Jalan di Jakarta Utara dan Barat Dikepung Banjir, Ini Lokasinya
Ferdinan – detikNews
Jakarta Kebanjiran
Jakarta – Hujan semalaman membuat banjir terjadi di wilayah Jakarta. Akibatnya akses jalan terganggu karena tinggi genangan air. Genangan air dilaporkan banyak terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.
"Laporan sementara banjir di Sunter Jaya, Sunter Agung, Pademangan barat," kata petugas BPBD DKI Anto saat dihubungi, Jumat (16/1/2014).
Mengutip informasi dari akun twitter BPBD DKI, berikut lokasi genangan air:
– Jl Boulevard Raya, depan Mal Kelapa Gading, genangan 30 cm
– Jl Daan Mogot depan Samsat (30 cm)
– Jl Plumpang genangan (10 – 30 cm)
– Jl Raya Tj priok (30 cm)
– Jl Raya Kelapa Gading depan Mall kelapa Gading (30 cm)
– Depan Balai Samudra Kelapa Gading (10 – 30 cm)
– Jl. Pluit Putra, Genangan (30 cm)
– Perumahan Taman Palem Lestari (30 cm)
– Jl Arjuna Depan Kampus Esa Unggul (30 cm)
– Jl Raya Kelapa Gading depan MOI (30 cm)
– Jl Kebantenan IV Semper Timur (20-30 cm)
– Jl Susilo Raya Jakbar (30 cm)
– Jl Kenari arah Raden Saleh (25 cm)
– Jl Gaya Motor Raya Sunter 2 (10 – 40 cm)
– Jl Raya Cipulir arah Kebayoran Lama (30 cm)
– Jl Raya tugu Utara Koja (30 cm)
– Jl Gunung Sahari depan Lantamal/WTC Mangga Dua (30-40 cm)

Agustinus Bayu Panji Utomo

Yang mau ngetes NSnya waktu banjir yang di Semarang di Tlogosari lgi bnjir tu..silakan..

 

banyak testimoni bertebaran…

Yoga Saja

Rute hari ini : Motorave Sunter mo ambil stnk eh yang ngurusnya kebanjiran dan ga masuk. Ya sudahlah. Bergerak menuju Sunter, eh banjir. Iseng2 ngetes aja skalian. Muter2 ampe 3x.. Disitu mulailah banyak yang bertanya tanya karena motor pejantan lain pada tewaa sementara saya malah ditengah banjir yang bergelombang airnya karena truk gede2 lewat malah moto moto ampe muter 3x. Pada penasaran motor apa, knalpot dimana? *hahahaha
Puas bermain banjir di deket bengkel Kaeasaki Motorave, putar balek ke arah kelapa gading. Ketemu motor pejantan lain yang knalpotnya udah dibobok dengan jalannya sradak sruduk. Ikutin aja.. Ketemu banjir dalam, eh mlipir doi bariringan ama motor motor matic sementara saya tetap dijalur yang sama.. Trabaaaass…
Masuk bawah flyover sunter, putar balek menuju arah cawang. Berjalan dibelakang truk kontainer gede, tetep lumayan stabil bawanya dengan rpm 4.000 sementara yang tadi sradak sruduk udah brenti.
Menjelang pintu tol Artha Gading, smua pada bilang motor masuk tol, saya mah bablas aja lewat jalur biasa. Istirahat bentar diatas flyover kelapa gading-sunter wisma SMR, lanjuuut lagi bablas banjir sampai rawamangun. Masuk ke tempat cucian motor deket rumah, sekarang udah cling lagi hehe…

 

Ghuniel Siadventure PulsarMerah

Salam buat brother pengguna NS yang semalem riding bareng dri Karawang sampe cikarang melibas Banjir nya jalanan… mantaaaapppzzzz…..

Dex Arto Modifikasi

asli baru takjud hari ini coba ns 200 di tempat banjir lancar tanpa mogok salut atas tehnologinya

video pun jelas,, jian tenan 😀 ini yang paling gila :v

keterangan sang atlet…

Arya Bisma

Hari ini (12 Jan 2013 20:00:00), hujan dari sore. mo keluar males.. sampe habis isya masih hujan. daripada bengong, diputuskan kita main air saja. cari cari kamera yg masih layak pakai, karena yg biasa dipakai kecemplung di pantai kemarin. ketemu jg walau seadanya dan sensornya rusak.
pake koloran, ngajak adek. pake jas hujan, bawa payung, meluncur ke Perumnas 3 bek

asi. sampe lokasi, langsung disambut banjir sebetis.. girangg.. dan berharap ada yg setanki.. berhenti sebentar di tukang jualan buat seting kamera, sama yg jualan dikasih tau jgn kesana, banjirnya dalam. saya tanya: emang berapa dalam bu? jawabnya: bisa sepaha.. saya balas: nah itu yg dicari, saya lagi ngetes motor bu hehehe
tancapp, kita telusuri dulu dari ujung ke ujung, sambil nyari yg paling dalam. terus putar balik, cari tempat yg oke buat test matiin mesin. pada beberapa tempat, kedalaman menyentuh tepat dibawah tanki, air bergejolak hingga headlamp karena arus yg kuat. saya sekuat tenaga mengendalikan setir supaya stabil walau harus banting kanan kiri karena dihantam arus.
kecepatan ga saya perhatikan, saya lebih fokus ke rpm, dengan gigi 1, rpm 1500-2000 sudah cukup utk menerobos banjir sedengkul, ketika arus lebih kuat, NS sempat mati karena rpm terlalu rendah. namun langsung dinyalakan dgn mudah dan jalan dgn rpm minimum 2000 max 2500. tetap lancar..
ketika test berhenti, posisi motor searah dgn arus, sehingga ujung knalpot langsung menerima aliran arus. tapi no problem, bahkan walau dimatikan 10 menit, kita start biasa aja kayak lagi ga dibanjiran.
pada beberapa ruas jalan, hanya 1-2 motor yg nekad nerobos dgn konsekuensi mogok. yg nekat, memacu putaran mesin setinggi mungkin. kami kalem kalem aja. malah cenderung santai sekali kayak lagi piknik.
yg sialan adalah, ada mobil ngebut, bikin muncratt sampe ke muka!! asemmmm
orang orang cuma ngeliatain sambil ngegosip, ada yg geleng geleng, ada yg mesem mesem, ada yg nyapa hati hati, ada yg ngira mogok pas saya berhenti dan turun, padahal mah mau foto foto sama ngambil video
banjirnya ga begitu seperti harapan saya, tapi cukuplah buat main air. next time klo ada kamera lebih baik, dan kesempatan lebih baik, mau nyari banjir sampe paha tengah.. tadi maksimum cuma sampe dengkul lewat 10cm.
ladies and gentleman, now allow us to present you small video on small flood.
http://www.youtube.com/watch?v=71hiYR2AMjs&feature=youtu.be

video siang

ada keterangan dari atlet renangnya…

aktornya sama, om bisma….13 Januari 2014, saya dan david chit chat soal operasi NS (nyelem selamem). lalu berpikir dan berbincang kira kira dimana lagi kita bisa melakukan penyelaman yg lebih dalam berhubung cuaca sedang terang. setelah berkeliling dari tambun, perumnas 3 hingga Mall Metropolitan, masuklah kita ke perumahan dekat perumnas 1.
semakin keujung semakin dalam, namun tidak merata. muter muter keluar masuk gang, akhirnya didapat lokasi yg kedalamannya masih realistis yaitu 60 cm keatas. kira kira sepaha orang yg tingginya 175cm.
muter bolak balik, sempat diikutin CS-1 waktu nerobos banjir sedengkul, tapi pada tahap berikutnya, beliau putar balik karena kedalaman semakin bertambah.
disini sempat mengalami kasus karbu kemasukan air setelah dibiarkan idle selama lebih dari 10 menit di kedalaman yg cukup dalam. mesin tidak mati, tetap nyala, bahkan starter lancar bahkan walau dilelepin lagi ke banjiran. tapi gas ga bisa diputar lebih dalam. hanya bisa maks. 3000 RPM. dan itu udah cukup buat jalan sampe ke bengkel bajaj terdekat utk melakukan pemeriksaan akhir. yaitu pengecekan apakah ada bagian yg terganggu, dan mencari penyebab kenapa karbu bisa kemasukan air.
selidik punya selidik, ternyata selang pembuangan karburator pernah dipotong lebih pendek, serta peletakannya salah. seharusnya menghadap kebawah, ini menghadap ke atas. ya keruan aja air masuk. posisinya kayak pipa siap dimasukin air begitu.
saya baru ingat, kalau pada servis pertama saya pernah request potong selang pembuangan utk subtitusi selang bensin yg bermasalah. kemungkinan pemasangan kembali saat itu tidak semestinya.
tapi yasudahlah,, toh tidak berpengaruh signifikan. Oli tidak kemasukan air. bahkan oli sempat saya bleed/tap utk melihat kondisinya. menurut mekanik, oli masih bagus, kayak baru (jelas aja, belum 3 hari ganti oli). tapi karna wadah penampung oli kurang bersih, diputuskan ganti pake oli baru.
oh iya, bukan mau mendiksreditkan merek ini ya. tapi tadi ada motor honda CBSF yg kemasukan air, sedang di bengkel bongkar knalpot, diselah berkali kali biar airnya keluar, waktu distarter listrik bunyinya blep blep blebeb ..
semoga tidak terjadi water hammer. NS saya jg knalpotnya minum air, tapi kencing sendiri.. hehehe..

http://www.youtube.com/redirect?q=http%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DRaO8Om-1tnM%26feature%3Dyoutu.be&session_token=atg1ol5hIZps5KDXvz4rM_b0tHd8MTM5MDE0NjQ3N0AxMzkwMDYwMDc3

unik bukan…

ada yang mau nyoba atau bahkan sudah nyoba? monggo

take it with own risk

alias, kalau mogok tanggung sendiri 😀

kalau pemirsa kepaksanya melakukan adegan diatas, hati2…

1. milky oil

2. water hammer…

waspadalah….

smeoga berguna,…( nyoba bikin artikel malam gelap seperti ini ah, ada yang komen apa kagak 😀 )

96 KOMENTAR

  1. Motor 2 dunia..(dunia nyata&dunia gaib)….mtr laen kelelep ini mlah surfing…gile drooo.

    Sent from my Axioo®
    powered by Sinyal Kadang cepet Kadang lemot

  2. Kalo ketinggian banjir smpe 30 cm nvl sama cb150 msh bisa ngelibas pan, aku pernah buktikan, tp klo lebih dr 40 cm aku ga tau,

  3. Sebagai pengguna pulsar cuma satu pesenannya hatibhati sama socket cdi bagian ini paling sensitif kalo ada rongga dikit motor kayak karbu kemasukan air atau busi kena air motor langsung brebet nembak nembak mati jrengggg solusi biarkan motor kering terutama bagian cdi, starter ulang jtenggg nyala lagi deh kalo masih batuk batuk jangan dipaksa starter mrotol starter assynya

  4. Motor yang cocok buat warga pulau Jakarte nh… lumayan buat sehari2 nyebrang ke pulau jawa… jd gk usah naek perahu karet merk “TIM SAR”……

  5. Motor amfibi ini… kl malem jumat kliwon di rendem di empang belakang.. paginya udah jadi kodok bangkong.. wok wok wok….

    • Ga ada ngaruh nya bro lobang knalpot digedein… Kalau mau masuk mah segede gitu juga air pasti masuk.. Hadeuh aya2 wae

  6. maaf saya bukan kaum eksbisionis…dikit dikit pamer..

    ndeso…

    baru pertama kali punya motor ya mas??

  7. keluarga pulsar emng tangguh kok.. bahkan bajaj xcd 125cc yg kaya anak ilang pun msh hebat terobos banjir..

  8. jangankan pulsar 200ns, pulsar lama aja dah biasa main banjir2an 🙂 kemarin malah berendem pulsar UG4 ku di Sunter, motor air (motor bebek) malah tewas di air, termasuk beberapa megipro and kalajengking. Tiger cukup mantap juga

  9. Imam gaPunya nYalie pada 19
    Januari 2014 pukul 10:32
    pan coba lubang knalpotnya suruh
    gedein ddikit, dijamin modar…
    ————————————
    klo cm mau mati mesinnya gampang kok,g usah gedein lubang,tinggal buka tutup oli….aneh2 aja komennya

  10. kalo menurut ane sih sesuai dengan hukum fisika…itu karen adesain kanalponya aja yang pendek jadi gak ada volume air yang mandek di kenalpon jadi tekanan kluaran knalpot bisa lebih tinggi dari tekanan air jadi ya sedikit atau gak ada air yang masuk ke mesin….itu juga karena motor masih baru kalo dah lama ada part yang gak sempurna apalagi bagian kelistrikan kebuka dikit ya mati juga motor

  11. Tekanan yg keluar dari knalpot gede,jd air ga msuk,pling dkit kalo msuk,.dtmbh lubang exhaust yg kecilan,n langsam mtor yg tratur,.klo mtor dmatiin,.pasti kesedak ma aer tu mtor,

    • di video test, dimatiin juga, wong ktm sama p200ns ini juga sudah ada video testnya mesin dimatiin, makanya jadi dasar keberanian p200ns er sini buat nyoba

    • haha…. silahkan googling dulu bro, baru deh komen ngejudge yang agak bener, jangan ngasal gini…. dimatiin 15 menit malah tuh di tengah2 banjir

  12. Thanks for your marvelous posting! I actually enjoyed reading it,
    you are a great author. I will always bookmark
    your blog and may come back in the foreseeable future.
    I want to encourage you to ultimately continue your
    great writing, have a nice weekend!

  13. 642052756885 Very good blog you have here but I was wondering if you knew of any community forums that cover the same topics talked about in this article?IвАЩd really love to be a part of online community where I can get feed-back from other experienced people that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Appreciate it!

Apa Komentar Pemirsa ?