Honda CB150R modip dealer Honda di Pontianak ini main kelir repsol

41

waw, dealer dealer honda mulai unjuk gigi dalam memodip honda CB150R agar menarik pengunjung, mungkin agar tersirat di benak calon pembeli kalau honda CB150R andalan PT. AHM ini mudah dimodip….

kali ini kiriman gan yohanes di grup CB150R.. mengenai honda CB150R modip ala dealer honda dan lagi lagi ala REPSOL…….

honda Cb150R modip repsol

penuturan gan yohanes sih…. “Keren neh bro….terpajang di AHM Pontianak – Ayani..”

apa sih yang di modip?

1. velg standar dengan laburan cat orange ala repsol

2. ban yamaha byson di masukkan ke velg standar honda CB150R

3. rangka di cat,,, silver gitu lah….

4. tangki orange ada sayap

5. shroud ada tulisan repsol

6. behel di cat

7. bak kopling dan magnet di cat silver

8. jok ala berundak…

9/ sticker sticker…

gimana pemirsa? berminat? kalau pengen modip ginian sih ane hitung kasar Rp. 2 jutaan masih kurang ini, tergantung cat…

artikel lain mengenai honda CB150R modip dealer….

semoga berguna….

41 KOMENTAR

  1. Footpeg pemboncengnya itu merusak pemandangan. Konstruksi ama bentuknya perlu direvisi. IMO

  2. postingan bloger PERTAMAX7 terlihat mkin hari mkin berat SEBELAH ke salah.satu MERK….

  3. Boleh juga sih! Cakep! Terutama mesinnya diekspos 😀

    Kalo ini juga warna andalan. Mantap.

  4. kanapa gak sekalian dari pabrik di jual kek gitu!

    plus pelk dan ban tapak lebar (BUKAN NGEDONAT LHO)

    tutup tangki rata

    sukur-sukur di kasih tralis beneran

    DOHC yg beneran

    harga sama kayak sekarang!! kan wan hat tuh (pakai BANGET)

  5. itu mah vixion modipan….
    CBSF kalo dimodif kok yg keluar pasti aura old vixion yah..????

    • namanya juga prodak copasan, petinggi ahm sj mengakui, hanya fbnya aja yg tak mau akui

  6. Bagusan design pabrikan tuh. DI cat jadi2an ga gitu pas keliatannya hehe.

  7. Loh. Ntar yg buat jualan nggak ada motornya?
    Stock ready tapi inden kabarnya mengular anakonda. Jos tenan.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.