Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Honda CB150R modip dealer Honda di Pontianak ini main kelir repsol 13 Januari 2014

Posted by ipanase in CB150R, honda, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

waw, dealer dealer honda mulai unjuk gigi dalam memodip honda CB150R agar menarik pengunjung, mungkin agar tersirat di benak calon pembeli kalau honda CB150R andalan PT. AHM ini mudah dimodip….

kali ini kiriman gan yohanes di grup CB150R.. mengenai honda CB150R modip ala dealer honda dan lagi lagi ala REPSOL…….

honda Cb150R modip repsol

penuturan gan yohanes sih…. “Keren neh bro….terpajang di AHM Pontianak – Ayani..”

apa sih yang di modip?

1. velg standar dengan laburan cat orange ala repsol

2. ban yamaha byson di masukkan ke velg standar honda CB150R

3. rangka di cat,,, silver gitu lah….

4. tangki orange ada sayap

5. shroud ada tulisan repsol

6. behel di cat

7. bak kopling dan magnet di cat silver

8. jok ala berundak…

9/ sticker sticker…

gimana pemirsa? berminat? kalau pengen modip ginian sih ane hitung kasar Rp. 2 jutaan masih kurang ini, tergantung cat…

artikel lain mengenai honda CB150R modip dealer….

semoga berguna….

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. jeviaja - 13 Januari 2014

lumanyun

Suka

aripitstop - 13 Januari 2014
MBOK DARMI - 13 Januari 2014

good job

Suka

FIKRI_TUNGKEL - 13 Januari 2014

sadar diri!! GAK PEDE pakai BANGET

Suka

bikerkampung86 - 13 Januari 2014
2. gundamz - 13 Januari 2014

Footpeg pemboncengnya itu merusak pemandangan. Konstruksi ama bentuknya perlu direvisi. IMO

Suka

3. rusman - 13 Januari 2014

kunyit

Suka

zzz - 14 Januari 2014

kunyit asem sidomoentjoel :-)

Suka

4. Ferboes Richardson - 13 Januari 2014

bagus tuh… bisa jadi inspirasi modig. btw, di STNK warnanya jadi apa ya?

http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/11/cara-membedakan-ikan-arwana-jantan-dan-betina/

Suka

5. frontdiskbrake - 13 Januari 2014

lumayan

Suka

6. admin - 13 Januari 2014

Repsol lawas

Suka

7. 0yoo - 13 Januari 2014

pontianak mendadak tenar

Suka

8. sawo mateng - 13 Januari 2014

Absen wae

Suka

giogiebastian - 13 Januari 2014

Koneng gedang .. ( orange ) . Lumayan lah , darpda lu’manyun …

Suka

9. iwe indrawibowo - 13 Januari 2014

postingan bloger PERTAMAX7 terlihat mkin hari mkin berat SEBELAH ke salah.satu MERK….

Suka

ayok - 13 Januari 2014

masih wajar… bro!
tidak parah2 banget.

Suka

iwe indrawibowo - 13 Januari 2014

tp bsa dlihat ma blogger iwb n tmc blog mreka dlm pnulisannya tdk berat SEBELAH

Suka

10. IGO Lover - 13 Januari 2014

cuman satu fotonya om?

Suka

11. cicak kreatip.com - 13 Januari 2014
12. belalangmerah - 13 Januari 2014
13. sang legenda - 13 Januari 2014

mayan.:)

Suka

14. Nobita - 13 Januari 2014

wow…..

donat…….

kata mbak dukun gak septi tuh….

Suka

15. brigade jalan raya - 13 Januari 2014

Boleh juga sih! Cakep! Terutama mesinnya diekspos :D

Kalo ini juga warna andalan. Mantap.

Suka

16. fby insyaf - 13 Januari 2014

di chrome sekalian bagus banget kayanya.

Suka

17. FIKRI_TUNGKEL - 13 Januari 2014

kanapa gak sekalian dari pabrik di jual kek gitu!

plus pelk dan ban tapak lebar (BUKAN NGEDONAT LHO)

tutup tangki rata

sukur-sukur di kasih tralis beneran

DOHC yg beneran

harga sama kayak sekarang!! kan wan hat tuh (pakai BANGET)

Suka

18. semelekete - 13 Januari 2014

ini old vixion modif yaa,,,?

Suka

19. Kobayogas - 13 Januari 2014
20. Kobayogas - 13 Januari 2014
21. ediot - 13 Januari 2014

itu mah vixion modipan….
CBSF kalo dimodif kok yg keluar pasti aura old vixion yah..????

Suka

22. ingusbocah - 13 Januari 2014

liat bagian buntut kalo dari samping jadi inget old vixion

Suka

kuclux - 13 Januari 2014

namanya juga prodak copasan, petinggi ahm sj mengakui, hanya fbnya aja yg tak mau akui

Suka

23. Pembaca Setia Blog - 13 Januari 2014

Bagusan design pabrikan tuh. DI cat jadi2an ga gitu pas keliatannya hehe.

Suka

24. dengkul ngebul - 13 Januari 2014

Loh. Ntar yg buat jualan nggak ada motornya?
Stock ready tapi inden kabarnya mengular anakonda. Jos tenan.

Suka

25. darmazie - 13 Januari 2014

Ini H*nda jualan motor apa jualan Oli sih Bego bener orang Indo dikibulin merk

Suka

26. motogokil - 14 Januari 2014

menurut ane kalo rangkanya diwarna lain mungkin lebih ok

Suka

27. enoanderson - 14 Januari 2014

Ditambah versi San Carlo Honda Gressini mantep kali ya, Secara Warna Putihnya ga harus ubah STNK, Velg bisa dikelir merah… Josss

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/11/apabila-new-ninja-250-sl-jadi-menggunakan-engine-klx-250-maka/

Suka

28. Bakarr lagi - 14 Januari 2014
29. orong-orong - 15 Januari 2014
30. r6 - 15 Januari 2014

wewwwwwwww ngejreng

Suka

ipanase - 15 Januari 2014

jrengggg

Suka

31. Bertemu Honda CB150R Livery Repsol Mau Dikirim Ke Konsumen Di Jawa Barat, Modifan Dealer Atau Bakal Jadi Produk Nasional Nih? | PERTAMAX7.com - 18 Juni 2014

[…] Honda CB150R modip dealer Honda di Pontianak ini main kelir repsol […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: