Honda New Revo Fi resmi meluncur mulai Rp. 12,5 hingga 13,825 Jutaan sudah Euro 3 di klaim tembus 62,2 Km/ liter

honda new  revo fi

memang benar, 9 januari 2014  ini honda revo injeksi jadi meluncur bernama honda New revo FI….. ada apa saja sih?

langsung saja,, pilihan warnanya seperti yang ane kutip dari welovehonda

Revo-cast-blackRevo-cast-blueRevo-cast-greenRevo-fit-ravingredRevo-fit-galaxyblueRevo-fit-neogreenRevo-cast-red

ada 3 tipe honda new revo FI ini, yakni….

1. honda new revo FIT FI  dengan banderol OTR pulau jakarta Rp. 12,5 jutaan saja

2. honda new Revo Fi velg SW aka jari-jari aka jeruji seharga Rp. 13,05 jutaan OTR pulau jakarta

3. honda new Revo Fi velg CW aka palang racing aka velg bintang seharga Rp. 13,825 jutaan OTR pulau jakarta sebagai varian tertinggi…..

^ ingat, harga OTR pulau jakarta.. jelas bisa berbeda di daerah pemirsa….

yang baru selain dibuangnya carburetor di gantikan sistem injeksi dan diklaim sudah memenuhi persyaratan emisi euro 3 dengan klaim pabrikan honda new revo FI ini mampu melaju sejauh 62,2 km dengan 1 liter bahan bakar… ( belum dijelaskan secara rinci mengenai metode dan lain sebagainya ) …., body pun tag luput dari sentuhan ahm..

lagi nyari foto dari depan ndak ada je…

malah adanya sein,.

sein revo_fi_4

di bang haji adanya stoplamp

stoplamp revo_fi_3

stoplamp honda new revo fi

speedometer

speedometer honda new revo fi

speedometer standar bebek lah, dengan speedometer, fuel meter, odometer, indikator sein kanan kiri, tulisan PGM-Fi khas injeksi honda, indikator gear N 1,2,3,4, , indikator lampu jauh dan.. indikator chek injeksi

mufflernya kaya honda new blade yak? 🙄

muffler honda new revo fi

ternyatta rada beda….

speknya?


mesin

Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal

Volume langkah : 109,17 cc

Sistem pendinginan : Pendinginan udara

Sistem suplai bahan bakar :Injeksi(PGM-FI/Programmed Fuel Injection)

Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm

Tipe Transmisi : 4 Kecepatan, Rotary

Perbandingan kompresi : 9,3 : 1

Daya maksimum : 6,56 kW (8,91 PS)/7.500 rpm

Torsi maksimum : 8,76 Nm (0,86 kgf.m)/6.000 rpm

Pola pengoperan gigi : N-1-2-3-4-N

Tipe Starter : Starter Kaki & Elektrik

Tipe Kopling : Multiplate Wet Clutch with Diaphrgam Spring

Kapasitas minyak peluman : 0,8 Liter pada penggantian periodik


kelistriikan

Tipe Baterai/Aki :MF Battery 12 V – 3 Ah

Sistem pengapian : Full Transisterized

Tipe Busi : NGK CPR6EA-95 atau ND U20EPR95


dimensi

Panjang x lebar x tinggi : 1.919 x 709 x 1.080 mm

Jarak sumbu roda : 1.227 mm

Jarak terendah ke tanah : 135 mm

Berat kosong:97.5 kg

Kapasitas tangki bahan bakar :4,0 Liter –


rangka

Tipe rangka : Tulang punggung

Tipe suspensi depan : Teleskopik

Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda

Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P

Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P

Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal

Rem belakang : Tromol


akahkan semakin menancapkan ahm di kelas bebek dengan injeksi injeksi ini…. ditungu saja…. dan tinggal nunggu honda new blade 125 helm in ( mungkin mesinnya helm in : D)

semoga berguna 😀 met bobo gan….

37 KOMENTAR

  1. muahal banget je….
    12,5 hingga 13,825 Jutaan Euro
    gak rupiah….
    kalo dirupiahin dadi piro ya???

    betewe Mbah Megison apa kabar kang ipan??

  2. meruncing. makin gagah. AHM semakin maju aja neh. Sportnya tingkatin kualitasnya . biar makin kokoh baik di sport, bebek, maupun matic.

  3. Namun ketika mulai jalan saya merasakan akselerasinya kurang cepat dibandingkan model sebelumnya. Untuk meraih 80 kpj di lintasan lurus dengan panjang 100 meter, saya harus masuk ke gear 4.(irit tapi lemot)

    Saya juga merasakan suspensi belakang terasa sangat empuk, ketika menikung saya merasa limbung.(nyaman tapi limbung).kata dapurpacu lho….

  4. mtor honda desaignnya terlalu elegan. g berani kaya tetangga yg desaignnya agresif nan sporty. (imho)

  5. muahal banget je….
    12,5 hingga 13,825 Jutaan Euro
    gak rupiah….
    kalo dirupiahin dadi piro ya???
    betewe Mbah Megison apa kabar kang ipan??

    Itu harganya udah rupiah kalo euro tuh standarisasi nya saja bukan mata uang nah buat sekarang ini kendaraan bermotor di indo sudah harus lulus uji standar euro 3 jadi euro disini bukan mata uang

  6. Mayan lah.. 😀
    Tp lumayan gado” nih, stoplamp, sein en headlamp mirip” motor” pabrikan sebelah, xixixi

  7. Elek banget…
    Honda catnya kepanasn dikit padda kubas…
    Kemaren repoku tek uncalno kali gae omah sepat….motor bodi plastik bekas…ora mutu blas…

Apa Komentar Pemirsa ?