Peringatan : Motor maupun Rokok Membunuhmu ?

kalau tidak kuat, karena gambarnya DP, jangan di lihat, sscrooll saja langsung kebawah,,,,, trus komen 😀

yang pertama motor…. yaps, ditangan yang tidak tepat,, motor sangat mungkin menjadi mesin pembunuh

ngebut benjut

ngebut benjut…

yaps, kudu diperhatikan ini

motor membunuhmu

ingat, naik sepeda motor nggak main main.. pesan lek jie..

UTAMAKAN KESELAMATAN SAAT DI JALAN,DAB! "kalopun sampeyan tak ingin selamat,biarkanlah orang lain selamat dari perilaku berkendara sampeyan"

himbauan lain yang kini makin pedas nan keras datang dari kubu rokok……… kalau dulu tulisan di bungkus rokok cuma

PERINGATAN PEMERINTAH : MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

sekarang, makin kerass

PERINGATAN +18 : ROKOK MEMBUNUHMU

seperti yang sering ane baca di berbagai sudut jalan, iklan2 mengenai perubahan slogan rokok ini mulai nampak,, lek heri pun sudah merangkumnya ( disini )

iklan-rokok-sadis-dan-frontal

lagi…

iklan-rokok-terbaru-lebih-menakutkan

ada fotonya juga syerem…

biasanya ini yang dipajang di iklan

iklan-rokok-provokatif

makin kebawah makin syerem…

iklan-rokok-frontaliklan-rokok-menakutkaniklan-rokok-sadisiklan-rokok-sangar

diluar negeri nih bungkusnya….

kemasan-rokok-di-thailand

semoga menjadi renungan bersama,,..

mempankah?

semoga berguna…

87 KOMENTAR

      • ya kalo tau bisa membunuh kayak gitu, ya dilarang aja sekalian.. kan dah kewajiban pemerintah juga melindungi warga negaranya.. sebenernya negara ini sayang gak sih sama warganya..????????

        • lha upeti cukainya trilyunan je bro…
          eman tho,
          mending rakyat-nya buat tumbal, toh mreka seneng-seneng aja. tanya aja sendiri….
          ——————————————————————
          sedih, lihat bapak juga perokok berat ;(

        • klo rokok membunuh individu…alias yg ngudud yg mati..
          klo riding ugal2an… yg modar bukan rider bego itu doang…
          orang lain yg ga salah bisa ikutan mampus…!!
          maap nih.. buat yg nunggang motor sport berfairing..
          spion ojo di tekuk ke dalem… coba spionnya di posisikan normal sesuai kegunaannya…!!! sampeyan mampu beli motor mahal berarti orang pinter kan… tapi klo spionya di tekuk berarti sampeyan beli motor boleh ngepet…!!! karena ngepet ga perlu otak pinter…!!!

  1. alhamdulilah ane bisa berhenti total dari ketergantungan rokok………
    yg lucu ada yg bilang kalo gak ngrokok brarti banci padahal kalo ane liat malah banci2 pd ngerokok………….
    kaaboorrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^_^

  2. gambar no 2 dari bawah bikin pengen ngamplengi bapake..
    kita hormati perokok, tapi asapnya jangan dibagikan ke orang-orang sekitar anda. 😀

  3. Org yg ngerokok itu lucu. 1x saya pernah tanya ke org yg lg ngeroko “mas, kalo mas beli tahu, terus di bungkus tahunya ada tulisan -tahu dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin- kira2 bakal mau beli dan dikonsumsi gak?”, orgnya cm senyum2 aja.

  4. dalam proses mengurangi, nek kon mandeg ndek rung iso ki bor pie jal, sing penting ra mendhem ra medhok :mrgreen:………………………..

  5. Sedot terusssssssss sampe kempong….. kanker urusan belakang. rumah sakit masih buka men… aq gk melu-melu…. sedoten dewe rokokmu cak..

  6. Awalnya coba rokok. trus ikut temennya ke warung kopi. ngopi sekalian, lama2 bosen rokok sama kopi……… kebetulan warungnya jual Miras. la awalnya juga coba incip incip dikit. lama2 doyan Miras akhirnya mabuk mabukan. y namae orng mabuk sama orng gila itu gk ada bedae. pas gk ada dwit ketagihan miras sama rokok akhirnya mencuri. begitu dapet, minum, mabuk, la namae juga mabuk. apapun dlakukan, bikin onar/masalah. termasuk memperkosa, merampok, y lebih parah membunuh. itu semua di awali dengan SEBATANG rokok 500 rupiah pemberian dari teman…. Soooo Selamat merokok..

  7. ah… publikasi yang gak seimbang, rokok sudah ada sejak tahun dal
    jaman mbah buyut, mbah canggah, mbah kakung juga merokok juga berumur panjang. Intinya semua tergantung pola hidup dalam keseimbangan, orang yang tidak merokok juga tidak dijamin paru-parunya sehat
    Klo saya pikir semua hanya politik bisnis mbako aja, logikanya berapa ton tembakau yang dikonsumsi perokok indonesia, ini uang yang menggiurkan untuk pengusaha mbako luar negeri, tapi celakanya perokok indonesia gak mantep klo bukan mbako indonesia yang terkenal, jadilah dibuat aturan ini itu yang ujung-ujungnya petani mbako lokal diharapkan kolaps, akhirnya perokok indonesia mengandalkan mbako impor
    pajak cukai rokok pertahun juga terbesar dalam menyumbang devisa negara lebih dari 12 trilyun.
    ANGGAP AJA BELI ROKOK = MENYUMBANG UNTUK PEMBANGUNAN

      • asap knalpot motor ato mobilmu juga jangan dibuang ke udara, kamu hirup sendiri,
        hormati pejalan kaki yang tidak menggunakan kendaraan bermotor dipaksa menghirup racun yang keluar dari knalpot kendaraannmu

        • emang ada ya orang yang ga butuh kendaraan bermotor?
          Kalo ada,coba bandingkan dengan jumlah orang yang ga butuh rokok.
          Motor emang berpolusi,tapi setiap orang butuh kendaraan bermotor. Jadi emang udah konsekuensi bersama.
          Meskipun ada orang yang ga menggunakan motor,tapi mereka pasti menggunakan jasa motor meski tidak langsung.
          Lah kalo rokok? Kita kita yang ga ngerokok dapet untung apa? Dapet rugi doang.
          Think again..

    • membangun pembangunan dari hongkong. Bikin rusak bangsa sih iya.
      Efek dari rokok ga bisa ilang sampe anak cucu dst bung. Lama.
      Kalo orang berpikiran kaya ente,kenapa ga sekalian legalin tuh prostitusi,legalin narkoba,kasih pajak setinggi tingginya,dijamin uang negara nambah. Tapi dijamin juga rakyatnya bubrah!

    • Genah koh.ora udud kecut.udud jere penyakit…wallohu a’lam.toh kabeh kedaden lara pati wis ana sing gawe…ya mudahan bae bisa mareni….itung2 go nambaih jajane bocah ya…

  8. seharusnya harga rokok itu dibuat mahal kayak di negara maju biar anak kecil tdk kuat beli/mikir tuk beli rokok.

    • Kae gambare go logone rokok.dadi sing tuku wedi..sukur mareni pisan…lah siki gambare rokok di apik2.peringatane di cilik2 tulisane.yo lek sing tuku biso moco.lah sing tuku buta huruf.lek gambare serem kan yo ora moco neng ruh gambare….

  9. Makanya. Beli motor buatdi bakar kaya rokok. Kan pake uang pemprov banten

  10. Harga rokok di singapore aja SGD10 lek ipan, jadi kalo diitung pake kurs skrg dibulatkan aja jdi Rp 10.000/sgd1, jadi 10 x 10.000 = 100.000/bungkus. Dan cover bungkusnya ajegile serem2 lek

  11. Merokok tidak identik dengan jantan, Justru Merokok
    membuat kejantanan Bermasalah (impotensi)

  12. paling benci liat orang ngerokok ditempat umum,apalagi rumah makan. Bikin ga seleran makan.
    Kalo mau ngerokok sih ya silahkan,tapi tu asep jangan disebar ke orang lain dong!

  13. Beli rokok 10 ribu / bungkus per hari= sanggup2in. Lagi galau 1 bungkus menjadi 1.5 atau 2 bungkus sehari.
    Hitung2 rata2 10-20 ribu per hari dikali sebulan = 300 ribu – 600 ribu per bulan utk rokok. Belum lagi perokok yg sok keren isap sekali rokoknya langsung buang pake gaya segala.

    Nah agan2 perokok, alibi kantong tipis, ga sanggup bayar angsuran motor, susu anak tidak bisa di beli itu sebenarnya tidak pantas di perdebatkan. Gara2 ngerokok, motor ditarik leasing, hayo sapa yang salah coba? 😀 😀

    Eh sekalian aja para buruh yg notabene banyak perokok aktif demo ke pemerintah supaya rokok dijadikan sebagai perhitungan juga untuk menaikkan gaji buruh hehe.

  14. ini di kota mana ya?
    ada 4 perusahaan rokok yang sudah menggunakan gambar dan tulisan : Peringatan : 18+ Merokok Membunuhmu, yaitu Djarum, Gudang Garam, Sampoerna, dan Bentoel (Club Mild, Dunhill). Kalau Nojorono (Clas Mild dan Aroma) masih pakai tulisan : Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.
    Btw, Peringatan yang dulu lebih seram dari sekarang yang hanya rokok membunuhmu, karena dulu disebutkan penyakitnya, kalau sekarang kan cuma merokok membunuhmu, walaupun mewakili semua penyakit akibat rokok, tapi kalau orang yang mau ngrokok gak mudeng, gimana?
    Btw, di bungkus rokok peringatannya belum pakai gambar lho.

  15. udud kui pulen bro….. oOP​0öőº°˚˚° maneh yen udude kui karo ngising…… pullll…… brualll….

    mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP

    ancaman manusia lewat gambar… G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ngaruh

  16. udud kui pulen bro….. oOP​0öőº°˚˚° maneh yen udude kui karo ngising…… pullll…… brualll….

    mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP.

Tinggalkan Balasan