4 Riders TVS Apache jelajah bumi Kalimantan bersama SOHO – ROUND THE BORNEO – , ada lady bikers nya….

Dear rekan-rekan blogger yang baik,
Salam jumpa…

Perkenankan saya membagi informasi , dengan bangga SOHO Global Health memberikan dukungan kepada Round The Borneo (RTB).

1.1a_SOHO Global Health Dukung Round The Borneo_sebar virus edukasi kesehatan (Small)

Ket foto.
1.1a. Mas Andry Berlianto dengan Widi N.Sahib PR & GS Division Head SOHO Global Health.

Perjalanan wisata bermotor – ROUND THE BORNEO – tercetus atas minat terhadap dunia roda dua dan ke-pariwisataan yang kemudian akan di realisasikan oleh empat individu dalam perjalanan tak kurang dari 10,000 kilometer di bumi Kalimantan (Borneo). Output perjalanan akan muncul dalam bentuk tulisan baik melalui penulisan artikel (wisata dan otomotif) di majalah maupun kanal website dan media sosial. Output final akan dikemas dalam sebuah buku yang berisi catatan dan dokumentasi perjalanan.

Perjalanan tersebut akan dilakukan oleh ANDRY BERLIANTO (praktisi keselamatan berkendara, penulis dan sosial media), ADE IMANUDDIN (praktisi aktifitas luar ruang, naturalis, researcher dan navigasi), YEREMIA EXLESIA THEORANDARU / Rere (fotografi dan video) serta ELEONORA AJISELA AGRIPPINA (motorcycle enthuisast dan sosial media).

9 BEST OF BORNEO’S WILDERNESS
Titik utama perjalanan akan di fokuskan pada sembilan destinasi yang akan diceritakan melalui kacamata pengendara sepeda motor. Ini dilakukan sebagai alternatif dari sudah banyaknya materi tulisan yang menggunakan kacamata turis maupun melalui gaya ‘backpacking’.
Ke sembilan destinasi utama tersebut adalah dua pusat rehabilitasi orangutan milik Borneo Orangutan Survival Foundation di Nyaru Menteng dan Samboja Lestari, perbatasan Indonesia – Malaysia di Entikong, danau Sentarum, tugu Khatulistiwa di kota Pontianak, Kepulauan Derawan, pasar terapung di Banjarmasin, pulau Kembang tempat berdiamnya satwa monyet serta pesta budaya Cap Go Meh di Singkawang.

DURASI PERJALANAN
Tim ROUND THE BORNEO akan melakukan perjalanan yang dimulai dari kota Banjarmasin pada 25 Januari dan berakhir pada 28 Februari di kota Pontianak.

1.1_SOHO Global Health Dukung Round The Borneo_sebar virus edukasi kesehatan (Small)
1.1 Mas Andry Berliandot dengan Herry Dragono Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

PENDUKUNG PERJALANAN
Sebagai pendukung perjalanan masing-masing adalah PT TVS Motor Company Indonesia, SOHO Global Health, SINNOB, CONTIN, 7GEAR, NATURE, UNITED RIDERS INSURANCE (URI) serta yayasan konservasi orangutan yaitu BORNEO ORANGUTAN SURVIVAL FOUNDATION.

Mengapa SOHO Global Health turut mendukung Round The Borneo?
SOHO Global Health adalah perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak 1946. Selain alasan SOHO Global Health mendukung kesehatan tim RTB selama perjalanan.  Dalam perjalanan tim ROUND THE BORNEO di Kalimantan, dukungan SOHO Global Health  berupa penyelenggaraan edukasi kesehatan dan pengecekan kesehatan (tekanan darah dan gula darah) kepada para bikers di Pontianak, sebagai rute terakhir perjalanan tim ROUND THE BORNEO.
Acara edukasi kesehatan inilah sebagai misi kami sebagai perusahaan farmasi, bahwa setiap masyarakat bisa menjadi lebih baik kesehatannya jika mendapatkan informasi kesehatan. Acara edukasi kesehatan ini kami namakan SOHO #BetterU.

Demikian informasi dari kami.
Semoga informasi mengapa SOHO Global Health dukung Round The Borneo sudah terjawab

Terima kasih untuk atensi rekan-rekan semua.

Salam,
[signature NF]

bonusnya mbak lady bikers 😀Eleonora-Ajisela-Agrippina-Round-the-Borneo-2 (Small)

lagi 😀

Eleonora-Ajisela-Agrippina-Round-the-Borneo-1 (Small)

selamat jalan-jalan 😀

29 KOMENTAR

  1. jalannya ancur banget, perlu fisik yang prima untuk menempuh ribuan kilometer

    cuplis… warung sebelah sedang berbagi ilmu yang besar2.

  2. Nunggu yang injeksi dan gebrakan mesin halus, bukan saja IRIT dan TANGGUH doang, itu sudah jelas produk TVS kan! 😀

  3. emang para sissy ni tiada habisnya bikin sensasi dari mulai bawa higheel,alat cukur bulukaki,sampe peralatan lenong semua sudah tercakup didalem box kanan en kiri :mrgreen:

  4. bagi sesama pengguna tvs apache rtr yang kesulitan mencari oli tru4 bisa hubungi saya arbi tanah bumbu kalsel,khusus wilayah kab.tanah bumbu aja ya.ayo bro komunitas pecinta apache…ingat ganti oli rutin..oke…

  5. Bagi sesama pengguna tvs apache rtr yang kesulitan mencari oli tru4 bisa hubungi saya arbi tanah bumbu kalsel,khusus wilayah kab.tanah bumbu aja ya.ayo bro komunitas pecinta apache…ingat ganti oli rutin..oke..! kalau mau tau lebih bisa lihat di blog saya ( mariokucing.blogspot.com

Apa Komentar Pemirsa ?