Modifikasi Honda CB150R ala Ninja 250 habis Rp. 11 jutaan gan ……

yaps, seperti judul, kali ini modifikasi honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 ….  foto yang diunggah gan ozzie di grup honda CB150R sf lover 25 desember yang lalu ini menarik perhatian …..

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250

yuk dibahas part modipnya… heheheh 😀

gambar nomer 1 dipilih sebab dari sisi inilah modip honda CB150R ini terlihat kawasaki Ninja 250 karbu look banget….

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 1

penasaran dari depan?

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 2

buritan…

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 4

musim hujan, apa nggak kasihan sama yang dibelakang….. ?

behind the scene nya 😀

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 3

modip ginian habis berapa sih? kaki kaki sama fairing..

Ozzie Merely’vineger Maryunani full modif plus kaki kaki 11 jti..

^ murah kan, cukup Rp. 11 jutaan 😀

owh kurang,, spion nya mana gan?? ini lho,, wong sudah di liput motorplus 😀

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap

rapi juha modipannya.. katanya sih body nurut rangka, maklum, ini bukan part bolt on…

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap 1

minimalis

honda CB150R ala kawasaki Ninja 250 cilacap 2

area kaki kaki lebar, arm kekar jebul kondom 😀

spek modip singkat

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Corsa 110/70-17
Ban belakang : Corsa 130/70-17
Pelek : V-Rossi
Lampu depan : Honda Vario

yaps, menurut ane sih….

1. area headlamp kurang ninjanya..

2. tanpa spakbor belakang….

dari atas sampai kebawah ini , cuma 1 yang sangat menarik perhatian ane,, yakni striker NINJA 😆 honda ninja… mungkin empunya nggak mau striker honda, atau biar di kira ninja, atau biar jadi ninja mono, atau biar tembus 30 HP dan suaranya stereo,, pakai stiker :mrgreen:

bagaimana menurut pemirsa?

tantang tabunganmu 😀

selamat makan malam…

pertamax7.com 002 (Small)

dan semoga berguna……

115 KOMENTAR

  1. kayaknya boleh juga tuh disuruh nyentul. tanding laptime sama r15. kan sama2 fairing, ban gambot. cc udah kelihatan 250cc.
    dijamin selisih sama r15 jadi 12 detik/lap.

  2. kasian FBH Cebongnya abis di “ancur2in” di artikel sebelumnya kini “sedikit di hibur” apa mungkinnnnn sindiran & cacian juga….. Ngoahahahhaaa 😆
    #RIP FBH….

  3. dari dulu honpret jadul slalu aja bikin tipu tipu bla bla bla cos udah sadar sama kaoskaki yang berencana mengambil hati para sissy … makanya honpret jadul bikin motor tandingan tapi para sissy koplak otak berkurang 1ons pemuja buta udah terlanjur koplaknya walaupun udah abis biaya banyak tetep aja tuh bulukaki pada keliatan….hmmm kasian 🙂

      • bilang ga pamer, tapi omongan lo lebihin dengkinya orang yg pamer harta tapi diem. berkatalah yang baik ato mingkem bro. ga suka ya sdh suka pun ga usah lebay, gt aja smg hdp kt tentram org lain pun tentram ga denger omongan kt yg bual tiada guna. sory nih bro saling ngingetin saja

  4. tetep aje gan. . . . . suara stereony it lho kgak ad yg bisa ngegantiin. trus model boleh sama tp tenagany dan top speed???? jauh. . . . .
    pegang uang 11 jt megison udh kyk apa gan ?????wkwkwkwkwk

  5. Setelah diganti menjadi ban gambot begini,kira-kira berani apa tidak balapan sama NVL ? Kan sudah imbang tuch spek kaki-kakinya,sama-sama gambot.
    Atau mungkin beraninya balapan sama sepeda pancal saja.
    wkwkwk

  6. Ngoahaha tuh kan bnyak yg pro coment gue, pmkiran luas cong duit 11 jt dh dpet yg asli drdpa abal2 kek gitu,body mirip ninja dipaksain giliran disalip bebek pakong mewek2 dah Ngoahahaha 😆

  7. Ninja wannabe… malu kl ketemu aslinya.. kl mw wannabe mending wannabe moge sekalian,. ato total custom yg beda.. jd bener2 dianggap modif.. gk sekedar wannabe..
    btw,. Harga motorny + modif 11 juta udh dpt sekenan ninja karbu lama.. kalopun belum paling nambah dikit aja..

  8. ada CB rasa Ninja, ada CB rasa R125 dan R15 … kok gak pada pede bikin modif motor sport Honda di atasnya ya …. (boleh jadi sport premium Honda desainnya gak asyik buat rujukan modif ya!!!)

  9. nunjukin klo ne orang dibawah rata-rata. ngapain modif 11 juta tambah harga CB150R 22 juta dah 31 juta uang segitu dapet ninja 250 second, terpuaskanlah dahagamu,..hahaha

    • namanya juga suka modifikasi mau gimana bro kemarin aku baca di majalah ada orang modif honda jazz habis 800jt.kalau ditotal apa gak dapat mobil mewah baru tuh bro???

  10. kok jadi keliatan gimana gitu , bagian depannya….terlalu melebar… 😀 … tapi kreatif lah bengkel nya , bukan pemilik motor nya…

  11. suka2 orang mau modif jadi apa dong-dong….toh dia puas.. 😆
    FBY sewot aja ni kerjanya… Ngoahahahaaa 😆

  12. modifnya alay gitu sgala di tempel stiker ninja pula si empunya juga ga kalah alay bin kuatrok.wkwkwk

    • Gw bkn fby atw fbh pa lagi fbk….tpi baca komen diatas ko….aneh ya,apa gk mampu jdi sirik apa sirik krna gk mampu

  13. Mantap nih mas Ozzie. Ngomong2 pecinta Amrik kyknya, Designnya ala bendera Amerika Serikat wekekekek.

    • emang klo NINJA MONO knp mas Bro?? Loe punya ninin gak? jng asal ngomong ‘ ngeendahin ninja MONO

  14. wkwkwk….
    fbh yg tidak pede dg nama OONDA CeBoong… yg ciuluuun punya .. jd sakit akut.
    g kuat beli kawoskaki ninin. d operasi dah cebong di kasih piring mogdip ninja.. biar org b39ò ngira tu ninja punya teknologi dewa :mrgreen: 🙂 😀

  15. wkwkwk….
    fbh yg tidak pede dg nama ONDA
    CeBoong… yg c!ullluuun punya .. jd
    sakit akut.
    g kuat beli kawoskaki ninin. d operasi
    dah cebong di kasih piring mogdip
    ninja.. biar org 639ò ngira tu ninja
    punya teknologi dewa :mrgreen: 🙂 😀

  16. Kok kiblat modifnya ke Ninja250 sih, kenapa ngak ke CBR 250 satu merek dan lebih bangga karena Juara IRS di Sentul loh.

    Apa juara IRSnya karena ngak diangaap sm masyarakat luas?? Hanya Marwoto yang tau

  17. Orang” honda cb memang anak”.muda semua, beda sama penggemar yamaha nvl. Tidak ada yang kreatif, pernah lihat fby modif. Gak punya duwit.

  18. Lihat itu pembeli NVL gak tau mesin, tahunnya, lihat ban besar saja udah tertarik, katrok pengguna NVL.

    • sama aja ma pembeli cb, cuma gara2 dohc aja dibeli padahal dohc abal2, msh kencengan sochnya nvl.
      lbh parah sasis pipa ledeng berkhayal kaya ducati 😀

    • waduh batu bara kliatan dongonya

      dripda cb150r mesin klotok” kok dibeli

      giginya juga rompal kayak marwoto

  19. mau beli ninja tapi ga dikasih duit ma ortunya, akhirnya ngerengek minta beli oonda sekaligus buat ngemodifnya…beli mongtor seprot tapi ga kuat duitnya,ehehehehe

  20. Bagaimanapun jg honda ttp lbih unggul..salam satu hati.bukan semakin didepan ga ada bukti..karna honda raja dari 4 tak.

  21. Klu pingin moge body mantap Rp 20jt. sdh dpt megelli second msh bening. megelli tenaga 27ps jelas lebih kenceng dibanding cb 150r yg hny 17ps. bahkan tenaga cbr 150 tenaganya hny 17,5ps. Tp iya soal ketahanan komponen msh awet honda. Tp bgtulah bg kaum muda beli motor klu nanggung blum trpuaskan kcuali bs brsyukur atau skedar modif buat kontes. klu modif hny bwat harian ngabisin duit 10jt eman2…Skarang ini jamannya motor sport full fairing. full fhiring bnyk pilihan yg murah jg ada sprti minerva. minerva vx powernya jg lumayan bs ngasepin new megapro,byson dan verza. Power new minerva vx skitar 14ps.sdangkan new megapro,byson dan verza skitaran 13ps.

  22. ada yang bilang jiwa seni ?? ” jiwa seni dari mana mas broo ?? skrang logika saja , orang fbh nya modif CB 150 ke ninja 250, berarti kan bukan jiwa seni tp kepengin punya NInja 250 tp gak beli,,mimpi punya ninja 250 kaleee empunya ,,kkkkkkkkkkkkkkk

  23. oiya empunya lupa ngelepas jagrak tengahnya,, ninja ko ada jagrak tengahnya ,, klo ketemu dg ninin apa gak malu ,,kkkkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan