dikarenakan ane lagi mobile 2 hari di solo, dan sekitarnya, harap maklum ,, blog seakan tidak terurusi apalagi sinyal daerah UNS, UMS, dan sekitarnya kurang persahabat sama teri 😀
cuma mau tanya saaja…….
dilihat dari trafict dan antusiasme pemirsa terhadap ninja 250 mono……… seakan dengan 1 cylinder tidak sebermasalah 1 silindernya honda CBR250R?
^ ini 1 silinder WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW
^ ini satu silinder…. ###$#$#$###$#$#@@@@#@$#$
tinggal dilihat, mesin jomblo mana yang superior….. kecuali Ninja mono pakai mesin Kawasaki KLX250 seperti yang di isukan dulu….. bisa sangat lain ceritanya………… dan harganya
monggo uneg unegnya…. artikel di lengkapi kalau ane udah mudik ahhh
kaburrrrrr
10 besarr
lagi musim jomblo.
yg punya warung piye..?
numpang ngeksis
http://mumet-ndhase.com/2014/01/05/edan-di-singapura-ada-yang-nekat-mumet-ndhase-demi-bisnis-sayuran-di-tengah-kota/
karena honda gak punya dua silinder, kalo kawazaki kan ada, yang satu silinder juga ada…. imho
http://mariodevan.com/2014/01/06/5-masukan-untuk-ahm-agar-honda-cb150r-lebih-ciamik/
Ninja legenda Indonesia sih bisa dibilang sang pendobrak salut
Pertamax uy
soalnya harganya honda = 2 silindernya kawak. sedang 1 silinder kawak kayaknya ga mungkin lebih mahal atau menyamai harga si 2 silinder.
ditambah bentuknya yang terlaluuuu simple..
ente lupa satu lagi pan, sama2 HEADLAMP JOMBLO
karena banyak yg sakit hati dengan cbr gara” harganya mahal
jomblo 😀
Karena dari awal di bc sama fby. Soalnya. You know sendiri lag. Motor yamaha mana yg bisa menang sama cbr? Ga ada kan? Makanya di bc muka sempak lah
Padahal nvl sama byson di scotlite sampe motif syempak
gara2 muka sempak shining mungkin, haha
Masalah itu tanya FBY pan… Intinya kecemburuan sosial dari segi karyawan pabrikan, sales dan market share produk motor… Pisss
Kalo itu ane setuju. Karyawan yimm itu gajinya paling rendah. Malah kalo ga lolos target gaji di potong 10%
Ga ada tunjangan sana sini. Brosur aja suruh kopi sendiri. Beda sama karyawan ahm. Kmi. Suzuki
joss , menikam ki,,
😀
Ga knapa knapa om,
Masbayu
Masbuloh
Masyaroh
Masyakarat sampah lah, yg becek becek nyiprat nyiprat di belogsperek
__/Γ 😀 /Π___
‘-O———O-‘ ngeng,, ngeng.. Kaburrrrrr 😀 !!!!
g masalah sakjane….toh saiki cbr yo tambah keren..
Update Penampakan 2 sport Kawasaki nih sob.
Klaim lampu leleh ditolak,dengan alasan salah user yang kelamaan manasi mesin.
Sssstt..Kawasaki bakal launching Ninja 250 Mono RR akhir bulan. – http://wp.me/p208su-1Du
wohh…artikel setengah mateng 😀
http://campurtumpah.wordpress.com/2014/01/05/ketika-photosop-di-jadikan-ajang-bc/
dasar yg punya warung suka main petasan awas kebakar ya 😀
ide bonsai biker
tanya para fby dan fbh
http://aripitstop.wordpress.com/2014/01/05/yamaha-brojolin-fino-fi-edisi-real-madrid/
cbr d cerca mslh nya ada logo sayap nya,coba kl cbr produk suzuki bkalan adem ayem 😀 sbnr nya sih yg d cerca bkn cuma cbr,tpi produk honda yg lain nya,misal vario dgn ngorok nya 😛 begitu pula dgn produk yamaha,vixion dgn komstir oblagh nya,mio dgn velg geol nya dll
Ninja jga bermasalah kan dgn speedo ngembun nya,shock meler,fairing leleh,tpi ga bgtu d cerca kaya vixion & vario 🙂
bukannya cbr dari thailand yaa >> kan dari dolo biasaanya fb2 ngomongnya kurang demen yg ploduk dr ahm >> seinget saya sih gtu..
anehnya tetep ada yg ngebece yaa heeeem
kan yg ngeluarin cbr juga ahm
ahm ? astra honhon motor ??
emang di thailand aada AHM brow ??
Ahm disini hanya sebagai pemasar aja brow bukan sebagi produksi >>
beda klo CB150 SF itu bru ahm brow >
klo menurt q kualitas honhon yg dr hailnd lebh baik dr dr AHM titik brow CMIIW hehe
ini kan lebih ke FBY vs FBH…
tapi kalo ay sih lihatnya karena muahalnya CBR250 dikomparasikan dengan N250…
Si Ninja jomblo ini muncul dengan desain yang lebih baik, tapi harga dan spek masih gelap, kalau tau tau harganya sama ama CBR piye jal? harusnya kena BC juga, ngahahaha….
http://kobayogas.com/2014/01/05/inilah-dia-bike-of-the-year-2013-versi-kobayogas-com/
like this, bukan masalah produk apa, tp value nya bgmana ? lagi pula motor silinder tunggal kok ngotot pengen sekelas sm yg silinder dobel, ya ga lucu, bkan masalah ga sekelas lalu inferior ya ?? Duke 390 jelas lebih superior vs Ninin 300 sekalipun ga mesti dibilang sekelas toh ??
kelas di atasnya sih, xixixi.
tapi kalau di pikir” ktm duke 200cc 1 silinder harganya lebih mahal dari cbr tetap aja gak di hina.berarti itu karena fby & fbh emang musuh bebuyutan jadi saling menghina
Wkwkwkk… Ya emg gitu, sudah ketetapannya 😀
Plus si Duke sptnya masuk kategori gak layak hina karena masih masuk kategori motor alien di sini, gak terlalu dianggep lah maksudnya.
itu karena fby yg suka menghina motor apapun dari merek honda
entah kenapa… pdhal CBR250 ini bukan produk ahm, tau deh, kedengkian fby sangat tidak beralasan pada produk ini, padahal mereka punya pun TIDAK
fby gw liat masih bisa di maklumin, namanya jg fans boy. Yg jadi masalah, ada yg ngakunya bukan fby, sok smart, sok wise, dan nulisnya selalu yamaha is the best, tapi tetep ngakunya bukan fby…
yang jelas dan pasti pasti saja
karena MS honda lebih gede dari yahama.
namanya juga jualan
tentu MSnya yang jadi patokan.
tapi produsen sebelah, fb pekok dan tuolol yang jadi patokannya
yang saya tahu sih.walau cbr250 vs ninja 250 secara kualitas material masih bagusan cbr250 dan secara mesih lebih canggih.diblog ini ada tuh secara tidak langsung artikelnya.silahkan ubek ubek.
tapi kan fby yang penting 2 silinder.walau pun piston ukuran mungil ya yang penting 2 silinder.
Sok tau
iya ini orang sok tau.mana ada sejarahny hondee kualitasny lbih baik dri produk motor KMI N yamaha n suzuki….
jadi orang jngn buta merek deh…hondut kualitas kya mocin…
wakaka ini honda brow >>> bukan AHM
Ane punya kedua motor itu dan ane bilang kualitasnya sama2 bagus
Honda gan. Bukan ahm. Kalau ahm emang kalau produk gen 1 pasti hancur. Wkwk
Muke lo tuh ancorrr
Asyik.. motor baru terus bermunculan. Apa manfaatnya?
http://motobikerz.com/archives/614
kalo harga 1slinder kawasaki lbih mahal dr cbr jd masalah gak ya?
ulah oknum
hahahaha Emang Sudah Kodratnya produk Honpret sangat Layak untuk di Cela…!!
Yg nyela rata2 orang tuollol kayak elu..
haha ada ikan sapu2 kalap nyamber umpan…
mirip artikel mbah bons. haha
piss bro
itu karena desainnya om ..
masak motor sport desainnya kalem banget..
CBR250R itu produk yang terlalu daily banget, Ga ada kesan semprotnya (Kecuali Fairingnya). Mesinnya dipangkas powernya parah bgt, Padahal Kualitas Material Honda CBR250R (Bukan AHM tapi Honda Global), Masih diatas N250 baik Karbu atau FI. Itu dua hal yang bikin CBR250R melongo dipasar Indonesia, Tapi justru Superior di Pasar Global (Orang luar nyari sport 250 ya yang lightweight, compact, gampang diurus & ga rewel, Kalo pengen kenceng ya tinggal beli ZX-6R 636, R6 atau CBR600RR)….
Tinggal nunggu aja Tiger FI buat Trademark AHM
http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/05/honda-new-tiger-fi-new-cb250f-seharusnya-2-produk-yang-berbeda/
Kata siapa cbr laku di luar?sumber please
om ane skul d malaysia.slma ane sekul d sini..moge yg pling laku ya KAWASAKI.bgtu juga d thailan n ngara asia lainy..coba deh maen k mlaysia n nongkrong d jln tol malaysia n thailand.70% moge ny kwasaki..
n setahu ane aja..cbr d mlysia n thailand g laku .masih larisan ninja fi bdahal hrganya RM 24 Ribu ringgit n cbr250 cuma RM 18 Ribu ringgit. d mlysia polisi pakeny ninja fi warna putih n gayany kren2..
di mlaysia juga z 800 laris bngt kya kacang goreng
sekdar info aja d mlaysia CBR250 sama duke 200 mlah larisan duke 200 bdahal harganya sama..
Opini ini kok mnrt ane “masuk”…sepakat…. Utk org awam,kalo harga sama antara yg ninja mono ama twin sptnya lbh milih yg twin…yg bilang 1 sil lbh advance bla-bla…kan krn merk anu blm ada yg twin 250 di marih…kalo udah ada jg tepuk dada juga. Kalo fb itu mah,selama merk anu,psti di bc….biasa ajalah…..udah mahfum
@ opini bung kobay…
soalx desain cbr buyuk yupa
komentarku ning kene pan=> http://mumet-ndhase.com/2014/01/03/mumet-ndhasekawasaki-buat-sport-fairing-single-silindersiapa-yang-ketawa-nanti/?replytocom=57#respond
karena Kwasaki juga udah punya yang 2 silinder, sedang Honda aka CBR kagak 😀
Oh iya, Ninja 1 silinder ini mesinnya KLX kali ya? 😀
body masih cakep cbr250r. relatif sih.:D
Waduh, coba tanya sama komandannya FBY aja tuh pan, 3@montok… wkwkwk…
Kawasaki udah punya 2 cyl,itu masalahnya,.
Aneh
semua kembali ketampang
Dikarenakan kawasaki udah punya ninja 2 silinder dulu….
Lalu kawasaki bikin ninja 1 silinder cuman utk meladeni CBR 250…
Dg kata lain CBR 250 bukan kastanya ninja 250r…
Alias CBR 250 1 silinder itu kelasnya dibawah ninja 2 silinder….
Disini kelihatan bahwa kawasaki ingin memposisikan bahwa ninja 250 2silinder lebih prestisius & lebih berkelas drpd CBR 250…
Inilah alasan knp ninja mono lahir…
Ninja 250 2silinder berada satu kelas dg yamaha R25…..
Disinilah kelihatan bahwa CBR diposisikan dibawah ninja & r25…
Siapa yg mule memposisikan..?? jawabnya ya si kawasaki….
Kawasaki emang cerdas…. walopun jualan kalah tp kawasaki lebih cerdas dr honda….
Ini yg masuk akal….
Kawasaki ingin memposisikan CBR di bawah ninja250……
diliat sekilas body Ninja Mono mungkin lebih ringan dr Ninja double silinder…sekilas kyk motor GP mono juga neh…
yg penting desain ciamik…gak kayak motor bawahnya yg kebanyakan dihujat hehehe…
Emang konsumen sini rada unik,pdahal yg pnya hajat kn KMI kok msh aj tengkar FBY vs FBH, ya tinggal dilihat saja tar si mono speknya kyak apa, Ada kmungkinan powernya 1-2 HP diatas cbr,untuk handling bs aj cbr lebih unggul.. Tp klo tnpa fbh n fby akan terasa hambar jg.. Eksistensi mereka msh dibutuhkan untuk mnambah greget roda 2.. Hehehe
Mungkin karena ada kata2 MONO.. nickname jenderal FBY bintang 5
yang masalah kan para fan boy nya…dalam berkomentar di blog..bukan motornya..
http://bakulkangkungjpr1.com/2014/01/05/honda-cd80si-jadul-yang-lumayan-mahal/
produk yamaha aja boleh di hina Fbh
mosok produk honda gak boleh dihina Fby … ya toh hehe
intinya ribut ya ribut aja gak usah sok suci
mungkin udah salah sejak lahirnya….ditakdirkan untuk dicaci….
wakakakaka……
sebenarnya sih lebih karena fans boy nya…
udah tau satu silinder, sok sok-an nantang 2 silinder, bahkan klo ingat dulu ada yang ngeyel heboh “gak abis pikir satu silinder koq lebih powerfull dari ninja 2 silinder” hahaha….sampai-sampai blogger pun mangkel dibuatnya…
dan…. seperti artikel tmc kemarin…, pesan kawasaki jelas ” satu silinder cbr kelasnya dibawah twin silinder ninja”.
karena produk yang pernah disentuh AHM hukumnya WAJIB diBC
Eh, ada yang jawab toh , hhheee
Waktu perilisan CBR300R, Ada pesan ” CBR 250 Best-Selling in America” di http://rideapart.com/2013/10/2014-honda-cbr300r-first-photos-and-specs/
Di Bikepoint juga dijelasin kenapa Kawasaki langsung mengganti N250 jadi N300 karena N250 kalah di penjualan US & EU, Padahal N250 dari 2008-2011 Mendominasi 250cc. Disana pasar motor ini ada dikelas Pemula dan juga pasar paling gemuk alias banyak peminatnya karena murah (Murah buat orang sono)…. http://www.bikepoint.com.au/reviews/2012/road/honda/cbr250r/honda-cbr250r-v-kawasaki-ninja-300-32492
Kalo ada salah diperbaiki aja gpp kok, Namanya juga cuman kasih komenn… Hhheee piss
Karena sombong. sudah memiliki yg lebih superior.
Karena iri, tidak punya atau tidak mampu beli.
Karena kecewa, sudah beli tapi tidak sesuai ekspektasi.
Monggo dikunjungi…
http://milemoto.wordpress.com/
karena operprett harganya mepet ninin 2 silinder non abs
setuju…bukannya melokalkan biar harga turun…ni malah pede jualan dgn harga tinggi…g laku deh
e bsk mo nongol r15 indo yamaha…baru deh neken harga dgn cara lokal komponen…bisa kebayang g yg baru beli CBR cbu tuz nt CBR lokal dijual lbh murah…yg ada nt nongol FBH yg sakit hati lagi deh m AHM . . tuz metamorfosis jd FBY…huaha
Sipp lahh hehhee
Bedanya ada di logonya, kalau 1 silinder non Honda pokoke jous guandos kotos-kotos, kalau buatan Honda apalagi AHM, uelek koyo telek! Itu yang ada dalam pikiran FB*. Kata kunci “cemburu”.
ibarat pepatah
semakin tinggi pohon
semakin kencang angin bertiup.
apalagi yamaha 250 satu silinder, lebih nggak masalah lagi.
bener nggak pan ?
titip pan : http://motogokil.com/2014/01/05/jika-sport-250cc-yamaha-berbasis-wr250x-maka-yang-lain-harus-waspada/
hahahaha…jleb pak dosen…
motor ngga ada cacadnya…..kecuali fanboynya…..
kwek kwek kwek
Ya memang drdlu 1cyl jg ndak masalah,cuma ahm aja yg gila2an pasang harga…makanya banyak yg cerca,munkin memang kecewa ndak bisa belinya 😀
yang saya tahu sih.walau cbr250 vs ninja 250 secara kualitas material masih bagusan cbr250 dan secara mesih lebih canggih.diblog ini ada tuh secara tidak langsung artikelnya.silahkan ubek ubek.
tapi kan fby yang penting 2 silinder.walau pun piston ukuran mungil ya yang penting 2 silinder.
Balas
Cbr lover – 5 Januari 2014
Sok tau
Balas
bayu junior – 5 Januari 2014
iya ini orang sok tau.mana ada sejarahny hondee kualitasny lbih baik dri produk motor KMI N yamaha n suzuki….
jadi orang jngn buta merek deh…hondut kualitas kya mocin…
Balas
Bocah_Ugal – 5 Januari 2014
wakaka ini honda brow >>> bukan AHM
Ane punya kedua motor itu dan ane bilang kualitasnya sama2 bagus
======================================
silahkan baca artikel ini mas bro.
http://indobikermags.com/2013/10/21/cbr250r-memang-lebih-superior-tapi-sampai-kapanpun-gak-bakal-bisa-ngalahin-penjualan-ninja/
http://indobikermags.com/2013/10/07/bagaimanapun-kawasaki-n250-sulit-menang-melawan-cbr250/
woooy ini artikel lmaa woy tgl 7 oktober…
langsung g bahas tentang regulasi yg adil
liht artikel terbaru punya tmc.blog..
honda akn mundur jika beda bobot yg
tdiny 21 kg mnjdi 10 kg..jangn buta
merek dehhh.aku punya motor
merek..Y.K.S.n mobil merek H.S..
jangn menutupi kebenaran.klo H
menang krna bobot beda 21 kg dngn
ninja
nah lo…
http://belalangmerah.wordpress.com/2014/01/05/mau-memakai-knalpot-aftermarket-tapi-aman-dari-tilang-berikut-tipsnya/
ya jelaslah, keluar duit berapa dapet muke apa….
.
*lanjutin ntar pulang mudik ahhh,,,,
Syuempakk…
Yg nge BC biasanya gak bisa punya motornya,alias bisanya cuma beli mtr 225cc ke bawah wkwk
Gak jg om,, jujur dlu ane ngidam bgt ame cbr25 ktimbang n25,tp bgtu kluar,weleh weleh,, josh gandos kata fbh,, akhirnya lari ke n25 karbu meski skrg ketar ketir aftersale anjlok gara2 r25 klo dah brojol..
Cuma dg scorpio aja bisa melibas habis bis bissss semua motor AHM tuh….. mau adu drag ato di sirkuit mah motor AHM putus smua Om…. xexexexe
cbr sih kemahalan.. harga langsung dibenturkan ninja. Pdhl sama2 ngambil dari thailand. Mkannya orang tanggapannya negatif.
Kita tunggu aja berapa harga Ninja Mono ini, baru bilang operpret apa operprot. Motor lokal harusnya lebih murah dari CBR250R walaupun sama-sama mono silinder.
Sippppppp……
Yg g boleh dilupakan adalah desain cbr150 gen awal yg menarik, ketika keluar cbr150 disini ternyata desainnya gitu.
Yg 250 jg kebagian jeleknya. Padahal itukan cbr, harapan orang2 disini atas cbr sangat tinggi. Yg bilang jelek jg bkn cm fby klo ane liat. Buka aja komen2 awal cbr 150 ganti desain.
Monggo diintip dan dikomentari
http://milemoto.wordpress.com/
Ane butuh saran buat blog kecil-kecilan ane ini 😀
waduh si lek ipan pasti pake AON nih ….. lumayan ngirit hehehe….
Gak jg om,, jujur dlu ane ngidam bgt ame cbr25 ktimbang n25,tp bgtu kluar,weleh weleh,, josh gandos kata fbh,, akhirnya lari ke n25 karbu meski skrg ketar ketir aftersale anjlok gara2 r25 klo dah brojol..
Tanyakan aja sama Fby psn. Wkwk
ahaem terlalu tinggi matok harga jual cbr.. masa 1 silinder dihargai hampir sama ama yg 2 silinder.. y orang waras ambilah yg 2 silinder..
yg ambil 1 silinder cm pemakan merk doang, wong modelx aj cakepan yg 2 silinder..
klo 1 silinderx kawak ni ekspetasi org k price yg lebih bersahabatlah d banding cbr.. so lebih real k pasar gak operpreet…
hehe…
-salam-
Kok orang luar negeri g mikir gitu ya gan. Hmm :/ berarti masyarakat kita lebih pintar yah. 🙂
realistis aj sob..
tuh mtr n250fi&cbr sama2 produk import dari thailand, bs d bandingkan aj kn harga tuh motor d luar ama dimari. dan trnyata harga cbr d indonesia deviasinya lbh besar daripada harga N250fi, dan ahaem lbh terkesan ksh harga cbr overprice..
ahaem gtloh….
-salam-
Kalau over price nya ane setuju gan. Wkwk. Kebangetan nih ahm. Tp yg selalu d hina Fby kan bukan over price yg utama. Tp masalah silinder nya 🙂
@riz14
masalah silinder dan overprice ya berhubungan kok.. silinder tunggal harga 11-12 dengan silinder ganda. ya jelas diejek lah..
Iya deh gan masyarakat Indonesia pintar pintar. Makanya bisa memilih dengan baik. 🙂
Karena brand kawak lebih menjanjikan dan harga CBR terlalu operpres
wes do muak karo honda 😆
http://awansanblog.wordpress.com/2014/01/05/review-cdi-brt-hyperband-di-mega-pro/
sam joas pada 5 Januari 2014 pada 11:47
Komentar Anda menunggu moderasi
@bung kobay : Opini ini kok mnrt ane “masuk”…sepakat…. Utk
org awam,kalo harga sama antara yg ninja mono
ama twin sptnya lbh milih yg twin…yg bilang 1
sil lbh advance bla-bla…kan krn merk anu blm
ada yg twin 250 di marih…kalo udah ada jg
tepuk dada juga. Kalo fb itu mah,selama merk
anu,psti di bc….biasa ajalah…..udah mahfum
numpang lapak maklum masih belajar
http://bikerkampung86.wordpress.com/salam-kenal-ayo-jalan-jalan/
karena kawasaki sudah punya 2 silinder engine, so yg mau 2 silinder tinggal pilih ninja 250 fi, yg mau 1 silinder tinggal pilih si mono
cbr? cm pny mesin 1 silinder
biasa la cocotnya wedus
kalo honda yg single silinder: FAIRING kok single…
kalo kawaks: pada ngilang semua
tetep pilih Ninja lama, muka ninja beneran
biasa karena kerjaan mereka bc produk honda apalagi AHM kalo gk BECE ya gk makan kan gitu katanya… 😀
Krna sales yamaho blm prnh mkn nasiputih,dgn BC produk hondut mrka brhrp MS yamahud melebihi hondut….sayang skli smpe saat ini emes yamahud ttp nyungsep,dan sales yamahud ttp makan nasi aking….
loh bukane waktu keluar
………..(0 0)
.—oOO– (_)—–.
╔═════════════════╗
║ PERTAMAX7 ║
╚═════════════════╝
‘———————-oOO
……..|__|__|
………. || ||
……. ooO Oo
dulu ceboker bnyak yg cela soalnya bodi malah mirip vfr klo km tanya np bnyk yg cela jwbnya bodinya katrok …ngoahaha lhat tuh r125 biar 1 silinder 125cc bnyk yg suka karena bodinya hot …mau bukti klo ceboker bodinya katrok ???buktinya versi terbaru dua lampu di miripin ceboker 1000…
ceboker 150 di tempel stiker risol jadi 41jt pantesan karyawan ahm gajinya tinggi ..ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
Lha r15 45jt. Jd siapa yg lebih over price 😉
mentah aja lo cong mikirnya ..45jt r15 itu iportir umum jd lbh mahal lagian dr india pajak lbh mahal ..41jt ceboker 150 yg jual pabrikan trus dket dr thailand pajak 0 sesama asean terbukti operpress ..klo mau compare di india harga ceboker 150 lbh mahal dr r15 .. harganya R15 v2 1.11 lakhs ceboker 150 1.26 lakh ..
Deler yimm yg jual gan. IU yg ane dengar lebih mahal dari itu. 🙂
Dan jangan sama kan dong gan kan satunya produk thailand satunya produk india. Dan semua tau antara keduanya itu siapa yg lebih bagus. 🙂
desair cbr terkatrok dikalangan cbr series, dan harganya itu loh nggilani 1 silinder mepet 2 silinder ya jelas pasarnya nol besar, cuma bapa2 gendut dan FBH yg beli ni motor haha ga ada value for money nya, mending juga dobel silinder nguing2. Kalo kawak yg ini tinggal nunggu pricenya kalo lebih masuk akal ya ttp di puja, secara desainnya jauh kalo di banding sempak bercahaya.
*ups kelepasan FBH ga doyan semprot ye, doyannya metik bletak jedor 😀
Hahaha ketawa ngakak liat bc2 an g mutu kmpungan bgt……..mungkin kalo komunitas2 moge liat bc2 an kaya gni ngakak abis2an…….motor cc kecil j di bangga2in di bela2in disembah2in…..HAHAHAHAHHAHA
HARUSNYA MIAN DONG TONGKRONGAN MOTOR2 GEDE……MEREKA BEDA MEREK….BEDA MOTOR2 JUGA G ADA YANG NGE BC……G ADA YANG JELEK2IN MOTOR…..MEREKA TETEP GUYUB RUKUN……
Karyawan AHM gajinya tingi……TAPI… FBH nya sengsara….
Motor HONDA (bukan AHM) keren2…tapi motor FBH nya somplak2..
Motor HONDA keren2….tapi motor AHM kok bogang2…
cekakak….
kalo gak BC gak bisa makan mreka..
tetep ninja karbu yg paling keren, aura ninja nya kental walau pake klep murahan..
CBR mahal karna material mesin diatas N250r..
tanya aja sama yg ikut irs kalo kurang percaya..
contoh lain z1000 + s1000r + monster 1200 harga z1000 paling murah…
fby mana paham.krn taunya tampang doang yang diutamakan
mosoook! penyakitnya banyak
Dan karena masih cbu. Hehe. Pajak d negara kita emang gila gan. Lihat aja tuh r15 malah lebih mahal dari cbr150 kan? Jd kalau Fby bilang ahm over price lah terus dealer yimm yg jual r15 gimana? 🙂
destabilise01 kaya’e gak mudeng itungan dagang tuh….
CBR mahal ya krn AHM mengambil margin & keuntungan yg terlalu tinggi…. Kalo ga percaya silakan hitung cost produksinya…
emang pajak bea cukai sama dolar naik gak diitung bray
somplak dipelihara
FBY mana ngerti mesin kan yang diutamakan tampang liat aja muka2 pemakai NVL keliatan miskin, kumuh, jorok, bau, item2 gitu deh
FBH mana mudeng desain…yg penting mesin gak ngebul dah cukup… makanya jarannggggggggggg banget liat FBH yg mukanya ganteng…. rata2 mrongos…ngosss…ngooosssss
Karena Kawasaki bukan Honda…(halaah…). Saya tetep setia dg yg 2 silinder aja, wong duwene iku kok..hehe.
http://lexyleksono.com/2014/01/05/yamaha-mio-didandani-dikit-kelihatan-cakep/
Fansboy khan sadar kalo lidahnya emang gak bertulang hehehehe
Masalahnya??? Karena cbr250 masuk dalam kelas premiumnya honda/ahm. Sedangkan ni ja 250sl masuk dalam kelas midle.
biasa dinegeri ini bukan kenyamanan yg dicari tapi soal gaya, YANG PENTING GAYA MESKI GA NYAMAN, termasuk memilih kendaraan yang penting gaya meski dinaikin ga nyaman
Jegerrrrrrrrrrrrr
http://tegean.wordpress.com/2014/01/05/cara-hemat-membersihkan-karburator-d-i-y/
titip om
http://jangkrikculun.blogspot.com/2013/12/diy-step-by-step-membuat-saringan-udara.html
1 silinder lebih irit je….
biasa ah 😀
Karena desain CBR masih jelek meskipun mesin mumpuni. Orang beli motor sport itu yang paling penting adalah desain,urusan mesin nomer dua.
Karena desain CBR masih jelek meskipun mesin mumpuni. Orang beli motor sport itu yang paling penting adalah desain,urusan mesin nomer dua.
Salam klothok-klothok gigi rompal
dua cylinder kan bobotnya lebih berat dr 1 cylinder…
ini semua pada gak liat bodynya kale ya…tuh body ninja mono lebih bengis drpd CBR…n keliatanya lbh kompak…siap2 aja nyengir penunggang Honpret kalo udah di adu di IRS.
trus ada yg bilang :
Ninja Mono desain (+) tech (-)
CBR desain (-) tech (+)
la ini lbh parah liat mesinnya Ninja Mono aja belum udah ngejudge mesin Mono katrok…maklum kepala kalo udah kemasukan brosur Syuempak ya otak jadinya Konvensional banget….
kalo desain objektif aje ye…mana ada sport pakek BEHEL boncenger…!!! catet!
@mr miko
tepat!!
Kalo komentator lain yg mewek gr2 cbbpincang dicela habis2an itu krn nggak ngerti apa2…..apalagi bw2 soal eropa dan moge. Itu usaha membenarkan dusta bhw pr konsumen TETAP lebih prefer mesin twin ketimbang mesin single yg “promosi diri tnp tau malu” merasa sederajat mesin twin.
Lak cbr250 regane 35jt gx msalah… Lak luwih larang 35jt yo dadi masalah…:-D
Sama pan kayak nvl sohc ribut. Nmp sohc g ribut tuh. Wkwk
harganya itu loh masa diatas DOHC
Masalah buat yg gak bisa beli, buat yg bisa beli sih gak ngaruh mau pake 1, 2, atau bahkan 4 silinder 🙂
Iya bener banget, yang bisa beli gak ributin silinder suka mah beli aja, yang gak bisa beli biasanya yang ributin sih ._.
Ane setuju gan. Hehe
Soalnya tuh ceboker mukenye kaya sempak
Soalnya tuh ceboker mukenye kaya .sempak.
bener headlampnya mirip suempak
woh nang solo gak ngomong2
woh, ramenya
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/06/produk-honda-vietnam/
karena dongograde, buyuk yupa
oknum polisi
http://m.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db
masalahnya ya di HARGA, masa 1 silinder sama harganya dengan yang 2 silinder….
yang nerusin ninin 2tak NVL lah wong sama2 buritan ninja sama2 ngebul cuma beda di suara mesin + lemotnya
Kalo NVL lemot..berarti megapro, NMP, tiger, CBSF jg termasuk lemot dong…
Dan nyatanya NVL emang lemot… Jd megapro, NMP, tiger, CBSF lebih lemot lg.. cekikiki…
luweh pan ora urus saiki gantian aku sing nitip jemuran
http://sijidewe.com/2014/01/06/horee-helmku-baru-tidak-hanya-orang-tua-anak-kecil-juga-perlu-helm/
tanya pada diri anda sendiri anda pasti tau jawaban dari pertanyaan anda wkwkwkwkwkwk mum et ra………
soale Ninja….. wis pokoknya itu…. Cibi aja dibilang ninja sama cewek saya koq… 😀
http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/01/06/antara-scotlet-stiker-atau-cat-asli/
woooy ini artikel lmaa woy tgl 7 oktober…langsung g bahas tentang regulasi yg adil
liht artikel terbaru punya tmc.blog..
honda akn mundur jika beda bobot yg tdiny 21 kg mnjdi 10 kg..jangn buta merek dehhh.aku punya motor merek..Y.K.S.n mobil merek H.S..
jangn menutupi kebenaran.klo H menang krna bobot beda 21 kg dngn ninja
Hantam2an di market neh. Ayuk agan2, dukung produk yang paling mumpuni dan berkualitas. Semoga yang terbaik yang menang. Sayang di motor tidak ada tim pengetes yang netral seperti tim pengetes gadget terbaru (handphone misalnya)
gara gara … fb yang gak punya jagoan 250 cc doanx tuchhhhh…
Masalahnya disuara aja mono, jadi serasa kurang berkelas alias umum. Keduanya sama2 bikin pegel kalo buat turing he he
nitip jemuran……….
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/01/08/ayo-siapa-yang-mau-daftar/
Yg bwh makai sempakny d kepala c, jd ga ganteng
Walah … kuwi ndase mirip CBR 650 2014 yoo ??
http://i1.ytimg.com/vi/Y_6sq91EMpQ/mqdefault.jpg
video :
http://www.youtube.com/results?search_query=cbr+650+2014&sm=3
Tetap aja kenyataan di sentul CBR250 memborbardir Ninja 2 Cylinder,apalagi ninja 1 cylinder ini ditambah lagi pakai mesin klx250 yang notabene nya sudah terbukti power dan torque outputnya jauh di bawah spek mesin Honda CBR250R.Teknologi disini masih Honda Mendominasi,memang diakui fisik dari CBR250R ini agak kalem/kurang pure sport tapi jika ditanyakan soal spek mesin dan kwalitas mesin,saya yakin honda pasti jauh lebih baik dari kawasaki…
Masik tetep ok yang 2tak 🙂
apa coba yg bikin cbr 250 kebanyakan dihujat dari pada dipuja . . soalnya menurut ane yaah gan bukan soal jomblo nya ajh. . tapi lebih ke tipe sasis dan bodi nya yg terlalu bergaya touring. .jadi kelihatan bapak bapak banget. . . tau lahh org indonesia rata rata budget nya pas pasan dan kebanyakan moge wannabe getoh haha
hahahahahah. . . jadi mereka dan termasuk saya fikir dgn keluar duit 40 – 50 jtan itu harus dapet motor yg bener bener josss racing nya hahahah sedangkan CBR? ane dikir sama skali gak worth keluar duit sgitu cmn buat CBR
Bloody, ridiculously and violent adrift, has settled on a meandering ending reminding us
all that it was likely never that great in the first place and The Purge: Election Year has failed to cash in on its potential.