Jika mobil tetangga parkir menutupi rumah orang lain atau rumah kita …..

bingung update apa,, yaps ini saja,,, share kepentingan umum…. jikalau punya tetangga kaya banya mobil, namun garasinya nggak cukup buat nampung mobilnya dan akhirnya mobilnya si orang kaya itu parkir di jalanan umum sampai menutupi rumah sampingnya atau rumah pemirsa, gimana coba? seperti ini

parkir mobil sembarangan

bagaimana?

foto yang diunggah lek yudibatang di grup motuba asuhannya lek bonsai ini memang sangat mungkin terjadi di sekitar kita, bagaimana penyelesainya seperti diatas…

sangat mungkin terjadi dimana ledakan perang otomotif sangat tidak diimbangi pertumbuhan infrastruktur dan kesiapan pemilik,, bisa beli tok istilahnya….

mungkin pemirsa pernah ngalamin hal serupa, bagaimana penyelesaiain menurut pemirsa? mongggo di share….

pengalaman pribadi sih kalau jalan umum memang bukan untuk kepentingan peroangan, namun pernah acap kali jalan di sewa untuk kepentingan pernikahan misalnya, yaps perlu izin khusus dan tidak setiap hari, beda kalau parrkir tiap hari, .. ya kan?

smeoga berguna…

44 KOMENTAR

  1. asyik masih bisa 5 besar
    klau ane nemuin,ane tegur klau ga didengar kempesin bannya masih ga denger ane lepassin bannya

  2. Kalau saya malah senang biar dikira oleh orang lain kalau itu mobil saya. Istilah Jawa numpang sugih…padahal aslinya melarat. Dan kalau perlu kita cucikan dan dilap-lap biar kinclong

  3. kalau ga punya tempat buat naruh mending suruh njual aja.
    atau dititipin di sorum.:D
    djogja aseeek.

  4. Di rumah ada 3 motuba,tetangga pny mobil baru,suka numpang parkir d dpn rumah.gpp tar d kira y byk mobil y hahaha

  5. Kalo dia derma pas tetangga butuh mobil mobilnya boleh dipinjem sih ga masalah,
    urusan sosial imbal baliknya jg scr sosial,
    tp klo ga boleh dipinjem mending suruh beli tanah lgi aja drpd uangnya utk beli mobil lgi, kan bisa dipake buat garasi,

  6. Udah biasa kalo di tempat saya dan ortu, jalan depan rumah cuma pas2an 2 mobil, tetangga punya mobil ukuran gede (fortuner dan CRV) bikin mobil sendiri susah keluar masuk. Mestinya pemerintah buat aturan boleh beli mobil kalau ada tempat parikirnya kalau gak ada gak boleh beli mobil.

  7. Kalau pengalaman ane, izin dulu ke yg punya tempat parkir lalu buat kesepakatan dg membayar sewa parkir perbulan sekian, aman, tetangga senang kita tenang.

  8. Paman saya juga begitu, mobilnya ada 4,cuman beliau tinggal di perumahan yang model cluster tertutup, Dan hampir semua yg tinggal disana mobilnya lebih dari 1, jadi gak ada yang protes.

  9. halah sing penting ora nutupi gerbang lak wes bro, wetekno tonggo, ,nek garasiku gede wae tak tawari parkir nggonku gelem ra sejam 10.000 😀

  10. GLARIT AJA PAKE PAKU OM MOBILNYA. KALO GAK CORET2 PAKE PILOK. BILANG AJA DILAKUKAN AMA BERANDALAN ALAY. HAHAAAHAa

  11. Nah ini kasus didpn rmh saya mas ipan, jalan didepan rumah saya hanya cukup untuk 2 mobil (ruame pol yg lewat) … tetangga dpn ada 3 mobil …yg 2 bisa msk garasi tp yg 1 parkir depan rmh DIA SENDIRI , pintu rmh saya tepat didpn garasi dia (tempat mbl diparkir di tepi jln) …. kalo dia markir mobil nya maka saya lgs keluarin mobil saya juga hehehe krn dia pasti majuin kedepan,….begitu terus sampe sebulan …akhirnya dia capek sendiri dan ga pernah parkir di situ lg hahhaha…terbesit nyuruh bocah2 kecil untuk mblaret body mobil

  12. alhamdulillah. saya sih gak gitu. biarpun ada 3 mobil tapi gak parkir sembarangn apalagi didepan rumah tetangga. biasanya saya suruh ponakan yng masih 4 thn untuk parkirin mobilnya di dalam rak maenannya.

  13. belom pernah sih,tapi kalo misalnya ada mau tak suruh bayar. sehari 5rb aja wes,kalo sebulan brarti 150rb. Lumayan kan tinggal diem aja dapet 150rb sebulan. Hehehe

Tinggalkan Balasan