Jika Bertemu Yamaha Lexam tanpa plat nomer, apa yang pemirsa pikirkan ??

semangat pagi gan, pasca jalan2 230 km 7 jam kemaren, tepar, trus dari pagi hujan terusss, adem cocok buat bobo 😀 yaps, kali ini bahas smple saja…

yamaha lexam

om hyoga dulur koboys mendapati yamaha lexam di bebek matic yang antik ( langka dink 😀 ) berdiri di depannnya, tanpa plat nomer dan motor memang terlihat baru….

apa yang pemirsa pikirkan?

yaps, yamaha lexam sudah disontinyu.. kesan masih dianggap anehnya bikin bebek matic ini bersama honda revo at mengikuti jalan yang sama, yakni suntik mati…. nah jikalau pemirsa lihat tuh bebek matic nongol didepan ane, ane bakal berfikiran..

1. hadiah 😀

2. karyawan dealer yamaha ( jual harga dengan berbagai keringanan atau potongan khusus karyawan )

3. dealer jual murah, ada yang minat, potongan Rp.. 10 jutaan kan mayan ( langsung bangkrut :v )

4. bonus beli motor ( beli yamaha new vixion eh bonus lexam kan lumayan 😀 )

5. wohh, itu motor lama gan, plat nomernya jatuh aka patah di gasak alayesr jalanan 😆 )

ane sendiri sudah melihat yamaha lexam di pajang, padahal sudah disuntik mati,,, habisin stok kali yak?

so, ada pemirsa yang punya? penasaran ane, wong belum pernah naik 2 2 nya 😀

semoga berguna…. edisi gagal mau mancing malah hujan Alhamdulilllah hujan 😀

63 KOMENTAR

    • pantesan ente di-banned tritala Jal,

      klo urusan yamaha ente piktor terus kuwi ngopo ?

      koen gak krungu ta bahan plat nomer polisi lagi kosong ?

  1. gilee,. motor langka cuy ane aja baru sekali ngeliat itu juga punya kaka kelas di sekolah…. revo at dah ngeliat 3x salah satunya punya temen ane. waktu itu ane cobain motornya, rasanya sama kek naik revo biasa hehe

    • Penggunaan hp di pom bensin sbnrny tidak mnybabkan kbakaran gan..tetapi paparan radiasi dr sinyal hp mnganggu sistem elektronik pada mesin pompa spbu #ane tau dr yg krja di spbu..dosen ane yg ngajar fisdas jg bilang kek gitu..

  2. Baik yamaha dan honda sama sama fail buat jualan motor model gini… Tapi emang aneh sih nih motor….

  3. Cetakannya kemana ya? belum lama nongol dah stop produksi…sidah riset dengan biaya besar tapi ga laku.

  4. honda ma yamaha emang aneh ,motor yg laku malah ga dibikin dimari kaya h zoomer ato y filano ato r 125,r15
    terpaksa konsumen modip kya motor tsb ,abis beli lewat iu mahalll banget

    • namanya bisnis ya harus simpan cadangan amunisi yg banyak, dirilisnya pelan2 dan bertahap supaya bisnis tetap jalan..

  5. Saya berfikir :

    itu plat nomor bautnya kendor karena bodinya Geal-geol Terus (GT), jatuh deh platnya..

    😆

      • Seperti lamunan si lorenso pake Group metik mio aka Xeong RaCun. kadang saya pengen pelannnnn.. Ghealllllllllllll Gheolllllllllllll Ghealllllllllllll Gheolllllllllllll… kadang saya juga pngen ngebut.. Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol seeeeeemakin di depan..

  6. bgusna tu jdi bebebk tulen aje headlm na gnti jga, spa tau untuk buat nndingin new blade 125 heheehh

  7. wkwkwk montor gak laku. revo at gak laku malah ikutan jual betik(bebek metik) lexam. yamaha honda emang dua sejoli. bersaing trussss

  8. Sebenernya inovasinya sudah bagus….
    setidaknya bagi matik yang ingin pakai ring 17 dengan aman ya bisa pilih betik…
    desainnya juga bagus, sporty elegan.
    Tapi sayangnya, hargane larang tenan…..
    seandainya diplot 14 jutaan untuk perkenalan, mungkin bisa lebih bagus lagi

  9. ehem..
    perasaan di pom bensin selalu ada logo hp, kamera, rokok didalam lingkaran terus dicoret yang artinya dilarang pake hp atau kamera diarea spbu ya :v

  10. Pan mbok ya skli kl ada tetangga beli motor at mobil ditnya knp blm ada plat resmi? Pinter ya dibagi2 jgn disimpan sendiri… kmrin sj buat info scorpio z aj copy pnya orang lain. Kl koment mbok y yg baik jgn jgn jd fb… mknya jgn sk foto2 sj skli tempo beli motor baru biar tau knp blm ada plat sm bpkb nunggunya lama…

  11. saya sudah pakai lexam selama setahun lebih, aku nyaman2 ajah pakai lexam bolak-balik jakarta serang ga pernah mogok dan bensin cuma isi 2 liter sampai (1 x jalan), pernah waktu banjir air setinggi jok motor setelah lewati banjir banyak yang mogok tapi lexam sekali stater langsung nyala lagi, aku puas pakai lexam karena nyaman.

    • Alhamdulilah benar mas sopyan. Saya jg sudah 3 tahun lbih pkai Lexam. Nyaman aja, mtor tmen sbelah blm ada setahun udah mogok2 aja.
      Stiap mtor punya klebihan dan kkurangan masing2.
      Saya puas pkai lexam.

  12. wah ..pd ketinggalan berita..
    saya sndiri sdh pake Lexam dari bln 5-2011.
    di pake nya nyaman,Stabil…kuat jg di tanjakan..soalnya Pake rantai ga pake fanbelt..
    secara Pribadi saya lebih suka pake motor yg langka,nggak pasaran kayak motor lainnya ..:D

  13. Diatas kyaknya bnyak yg suka sama Lexam. Kalau saya mlah cinta bangeeeetttt….. Udah hmpir 4 tahun lexam menemani kgiatan saya dan tdak pernah mogok, cacet, dsb. Motornya nyaman dipakai, enak, irit, trus klihatan gagah.
    SSiiiippp deh Lexam mah…

Tinggalkan Balasan