beli Knee Protector FOX RAPTOR pengganti decker AXO

sudah hampir 2 tahunan ane pake decker aka knee protcetor merk axo ini, sudah kemana mana, buat test motor sudah banyak,,, sampai akhirnya ane peru mempensiunken decker dengan pengalaman jam tinggi ini karena sudah dedel duel 😀

pertamax7.com 066 (Small)

^ nyari foto ane pake decker susah amat 😀 ane terlihat tampan dan pemberani bukan? 😆

decker ini sayangya mau ane foto wujud terkhir malah ketinggalan di jogja.. lha wong beli baru 😀 , wujudnya pokoknya karet2nya sudah sobek2, kletekan ( bahasa indonesianya apa ya ), itu tu buat lepas atau pasang decker sudah nggak kencang… nggak lucu juga kan lagi 80 km/jam tiba2 deckernya terbang karena lepas…. akhirnya beli lagi…..

pembelian ini terkesan kesusu aka mendadak karena di hari sabtu ( 28.12.13) ini ane mau jalan-jalan ke rumahnya pak bonsai di magetan gan,,,,,, 😀 buanyak blogger2 kondang pada datang, makanya ane ngga mau lewatin karena ajang serupa 2010 lalu mau ikut lah masih sekolah 😀

yaps, karena akhir pekan mau jalan2, dan decker axo dedel duel, maka ane putusin bongkar celengan maning, kemudian pergi ke dab hobbis jogja…. selasa siang kemaren….. dan sampai lokasi, langsung dah ketemu om ade dan om erick ( penjual dan peracun di dab hobis 😆 )

sampai sana , wah barang yang ane mau beli kosong gan,, yakni fox raptor, namun di respiro ( respiro dan dan hobis empunya sama 😀 ) ada, dan om ade baik hati dah mau ngambilim di respiro sembari ane lihat2 cuci mata di dab hobis, jian marai dompet meringis dah kesini…

nyobain ini dulu, decker mahal

knee protector mad biker

decker aka knee protector merk mad bike ini sesuai namanya, bikin bikers menggila, keras…. dan harganya nyosss, cukup Rp. 250.000 , yang kemudian ane tolak secara tegas dan lugas…..  mending buat ane beli bensin ke magetan, ya to?

om ade datang dari respiro jogja, bawa barang pesanan, fox raptor….IMG_0013 (Small)

harga Rp. 140.000 saja, hemat kan 😀

dibuka blaaa, cuma ini isinya, yaps cuma buat kaki, beda sama axo yang sekaligus dapat decker buat lengan 😀

IMG_0023 (Small)

dalemannya..

IMG_0024 (Small)

dipakai,

IMG_0025 (Small)

ajib wis,, siap buat ke magetan 😀

eh…. dab hobbies lagi diskon lho, up to 20 % tergantung barang, 😀

bingung cari appareal bikers kayak gini? kalau jogja ngga bingung ane 😀

sampai bertemu di magetan gan….

met sarapan gan

semoga berguna 😀

34 KOMENTAR

  1. Iki agendane kok blonjo terus pan???

    dimulai dari laptop 8 jutaan, lanjut Lenovo A390, saiki knee protector..entuk dek advertorial ahaem pow pan?? :mrgreen:

    aku melu seneng lho, ojo klalen ngucap syukur alhamdulillah

  2. dekke raptor emang lumayan tebel, tapi pernah pake mlorot terus karena keberatan, trus bagian lemah itu engsel dekat lutut, gampag copot kalau jatuh.
    tapi ihtiar pake dekker itu harus, apalagi kalau antar kota,

  3. knew n elbow fox yg lama meminimalisir luka saat kres vs ninja bloon malam2 riding sngaja tnpa lampu dpn blkng, sukses ndloesoer
    cuma jaket n celana yg robek

    safety gear penting banget gan, tp yg lbih penting selalu Berdoa sblm jalan.

Tinggalkan Balasan