Modip Honda CB150R modal Scotlite minimalis hasilnya nyussss….

50

honda Cb150R modip striping

kiriman modifikasi honda Cb150R dari gan mencintaimu asal nganjuk jatim di grup honda CB150R ini cukup emnarik perhatian…..

seperti nampak di gambar 1, empunya nih motor menggunakan scotlite sebagai sarana modip…. apa saja sih?

1. rangka tralis di tumpuk dengan scotlite

2. kalau nggak striping dilepas, ya di tumpuk pakai scotlite putih

3. motif garis garis

yaps, terkesan sederhana, simple, minimalis, tapi mayan juga nih, nggak bikin bingung,  dengan perpaduan warna orange dii tarlis serta lis body dan tangki…. standar tapi modip 😀

gimana pendapat pemirsa?

pengen seperti ini? berapa sih? info dari empunya sih habis Rp. 135 rebu, tapi di daerah pemirsa bisa sangat lain, berbeda beda tergantung dari material yang dipakai, ongkos kerja dan desain jua, so siapin Rp. 100 sampai Rp. 200 rebuan lah, atau di cat sekalian lebih mantab…

berminat? monggo di modip

semoga menjadi inspirasi,, semoga berguna

50 KOMENTAR

    • selamat deh yg dapet podium..selisih 6 detik ya..

      *naik komuter cuma bisa nonton dari parkiran sentul

  1. Lama2 liat cb kok makin mantap n ga bosenin,..didaerah ane bnyak jg yg pake ni mtor ma verza…

  2. ^ditampar opo ?? SOHC yoo ??? wkowkowkwokowkowo

    mama mama tadi si chebong omr di sentul..
    sabar ya shincan mama mau ke india dulu ngorek r15 yg giginya 6..
    wkowkowkowkowkowkowo

  3. Ceeeesssssss……ni motor asik banget ya dimodif…..

    Ngewarnain rangka, ngewarnain body….cesssss….mirip old pigson yg everlassstttting modelnya

    Ceeessssss….tapi tetep aja matius kepretin sampe jarak 3 kecamatan…..

  4. “Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS150cc sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi MocinGP

  5. yg sebelah udah striping minimalis dari pabriknya. lebih nyusss. gak perlu keluar duit lagi.

  6. Tetep az ditampari SOHC Overstroke teknologi MocinGP sampe 6 detik

    lehBakarrr Lagion23 Desember 2013 pada 10:32

    =====

    sudahlah bro…. b osan. saya lihat 6 detik…. itu lagi.

    penjelsan logisnya dan spek teknis ada bro, klau di buka malah kita fby malu laa…

    cbr 150 pada tahun 2009 aja dah 1’56,262

  7. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  8. Kalo ane suka modif gini,modal dikit hasil Lumayan..
    Yg penting enak di Liat aja,soalnya biasanya modif itu bisa bosen,sayang kan kalo modif udah mahal dirubah lagi,karena bosen.. 🙂

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.