Striping baru honda CB150R, Red White Blue ( RWB )

selamat sore, lama tidak bertemu ya pemirsa :mrgreen: blog sepi wajar…. entah kenapa mood ane ilang bersama sudahnya ke warnet akibat hujan 😆 yaps, seperti pada judul, ane kaget terkaget kaget ketika di fanspage pertamax7 di serbu pemirsa yang nampilin foto honda CB150R warna baru  protilan warna baru dari sinyalement striping yang bertambah,, kini RWB dulu

Honda CB150R RWB

namun ane baru saja saja jalan2 120 km, jadi nggak tahu kabar ini, dah dibahas lek iwb juga 😀

dan warna baru ini adalah satu dari sekian bakal calon facelift yang akan meluncur guna mempersiapkan honda CB150R di musim perang otomotif 2014

honda CB150R RWB 1

pemirsa pati paham lah RWB ini… selain Repsol, Honda punya ajian warna RWb yang sering nemflokk di berbagai mogehnya, kini mulai menyasar ke motor CC kecil mengikuti jejak langkah om repsol….honda CB150R RWB

dengan ubahan di warna dan striping, makin banyak warna,,.. bakal segera moncerkah atau memang butuh waktu seperti jaman matik dulu… stil wait n see, pokoknya, nguengggggggg numpak dohc ( ane kapan ya? )

apakah cuma warna dan striping, atau bonus fitur baru?*

*fitur naik harga ya gan :mrgreen:

monggo pendapatnya.. semoga berguna 😀

bentar ya kelanjutannya, ane tag istirahat dulu 😀

84 KOMENTAR

  1. harusnya spakbor depan biru, kepala atas merah biar mirip CBR langsung, nanggung gitu warna na :3

      • hargai orang bro.belum tentu ente lbh baik dr org yg ente ejek.
        mentang nama KATROK otaknya juga KATROK.
        pinter dikit lah.

    • cuma epmbeha sejati yang gila merk yang bilang ntu cebong OK,warnanya kayak bendera kompeni.

      keliatan kalo otak ente juga udah dijajah sayap sengkleh

      • cuma epmbeye sejati yang selalu BC n sakit hati kalau ada produk anyar dr AHM.
        keliatan kalo otak ente dijajah garpu karatan

  2. OTR DKI munggah dadi 23.150 mundak 400 gur ganti striping thok… Tapi tumben nembe 1 thn wis ganti strip biasane minimal 2 thn lgi ganti striping… Target per bln 25000 mundak 10000 unit kro versi dsik… Isih adoh nek meh nyaingi NVLmu pan… Sing penting buruh AHM tambah sejahtera wkwkwkw

  3. Di indonesia ini tidak ada yang tidak di kritik, bangsa meng kritik, tidak mampu beli dan tidak bisa…… Ini yang di bilang penerus bangsa, bisanya kritik aja.

  4. 50. bara – 19 Desember 2013

    Di indonesia ini tidak ada yang tidak di kritik, bangsa meng kritik, tidak mampu beli dan tidak bisa…… Ini yang di bilang penerus bangsa, bisanya kritik aja.
    ========================
    begitulah mas broh, sudah ketetapan dri nenek moyang so just kidding ajah….. kata mario gulden jaman edan nek ora ngedan ora keduman….

  5. ancaman serius buat ALL SPORT YAHOMO…ingat ingat ingat !!! kasus ALL MIO dibantai BEAT…waspadalah FBY YAHOMO STRESS…

  6. Wanra motor kok rame kaya odong2 ya???
    Ga banget!!! Ini warna honda paling aneh setelah jaman suprafit yg pake velg delu itu,
    Bukan brarti gw ga suka CB150R,,,, gw cm eneg liat warna ini

Tinggalkan Balasan