Modifikasi Honda CB150R kelir Repsol ala dealer Honda Gempol

kalau beberapa waktu lalu ane bahas modip honda CB150R ala dealer besar sebut saja astra motor, kini dealer dareh pun juga pada dandanin honda CB150R buat display gan… yaps kali ini kiriman om Arif Rachman di grup honda CB150R yang menampilkan sebuah modifikasi honda CB150R berkelir REPSOL…

Honda CB150R repsol

gambar seperti diatas, mari kita komentari bersama

entah karena kameranya atau memang seperti itu adanya, menur ane sih warnanya kurang ngejreng aka kusem nggak cerah ( ndak tahau kalau maslaha kamera lho 😀 )

yaps, tralis di warna merah menuju muda dan velg di cat orange kurang repsollll. yang terlihat respol ya tangkinya….. warna orange cenderung kabur dan di eksspose di velg, spion, cover headlamp, behel, base tangki, bodi dikit….

jujur saha, penulisan CB150R di bodynya malah jauh dari kata garang… :mrgreen: , overall, menurut ane lho ya, kurang nggigit….. ( balik lagi, entah efek kamera atau bukan ), tapi kalau pemirsa ngebet pngen corak repsol, ane kasih bocoran info modip ngecat gini…

1. cat tralis, siapin Rp. 1 jutaan

2. can velg Rp. 300 an

3. cat tangki Rp. 500.. an

4 cat body Rp. 500 an ( se shroud, cover headlamp, spion dan spakbor )

5. stiker one heart Rp. 10 rebuan

monggo dihitung,,, main cat.. 😀

modip dealer yang sampai sekarang masih bkin ane teringat ya ini… monggo di cermati 😀

^ mending ini kan 😀 habis Rp. 4 jutaan 😀 ( cek artikel lawas )

artkel lain modip ala dealer pada HOnda CB150R

yang jelas nggak kayak gini, ini honda CBR150R modip ala dealer juga 😀

semoga berguna 😀 ada yang pngen?

69 KOMENTAR

    • sebenernya ahampret gak jago jualan om .. tapi jago dangdutan dijalanan … para sisssy koplak aja tuh yang otaknya udah berkurang 1ons yang mau pada beli karna saking pengenya nutupin bulukaki yang udah pada keliatan … paham ?? good !!!

  1. desain tangki yang kurang sporty, bikin motor ini kurang nendang kalo dimodif, belum lagi desain teralis yang aneh itu ….

  2. di order kang ,
    hehe

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/
    bekas

  3. CBSF dimodif abis 3jt & 20jt GAK ada bedanya…. GAK ada yg jd tambah keren….
    AHM gak mampu bikin motor yg fashionable….

    Scr penjualan AHM memang juaranya,,,
    Tp scr kwalitas & penampilan motor jujur aja AHM masih dibawah yamaha & kawasaki…

  4. Salam 6 detik lebih dari Sohc Overstroke YIMM untuk penguasa MS AHM nan Kaya Raya..Mana Nyalimu???? xixixi

  5. Di Krian Sidoarjo juga ada pan, malah bgus warnanya RWB (bkn IWB loh..) tp sayang belum bisa ambil foto, 😐

Tinggalkan Balasan