Ketika admin Fanspage Yamaha Salah Posting motor suzuki

semenjak ane di banned di fanspage APM, ane nggak tahu kabar2 di fanspage2 tersebut… namun lek bejo dulur koboys share dagelan yang dikalukan fanspage yamaha indonesia.. yakni salah posting motor 😀

salah posting

"Brosis yang dulu-dulu jangan sampe dilupain begitu juga sama yang satu ini, "Nah ada yang masih inget ini Yamaha apa hayoo" hhe, yuk siapa yang punya cerita sama motor Yamaha terdahulu, Jangan lupa kasih Tahun,Jenis apa dan sama ada kenangannya apa? Yukk share disini
Sumber foto : maskurmambang.com

nah, ada yang aneh, fotonya adalah suzuki,.,, itu tuh, yang pake jet cooled… tag anyal. si admin kena batunya waduh….. nih disimak

salah posting 1salah posting 2salah posting 3salah posting 4salah posting 5

nah, semoga kejadian ini tidak terulang kembali…… menjadi pembelajaran

eh iya linknya ini ( disini ) namun post sudah dihapus…

salah posting dihapus

ane teringat dulu juga :D   eh lagi…

^ ini jaman dulu banget semoga berguna…..

118 KOMENTAR

    • admin kan biayanya murah meriah (cukup makan bangku sekolahan peringkat bontot plus ada waktu stiap hari setiap jam tanpa libur :D) … spt si roy tuh kerjanya admin yamaha , mungkin ini kerjaan si roy bloon itu tuh hahahaha

  1. umur adminnya berapa? jaman dulu yamaha hanya 2tak saja sperti era 70an yamaha v70, era 80an v80 super deluxe, RX Special, RX King, RXZ. era 90an force one, f1z, new rx king,,, blum ada matik.

  2. Yah adminny aja goblok, apa lgi fansboynya.
    Udah rahasia umum pan.
    Gk usah di besar”in, kasian. 🙁

  3. ..terlalu beresiko klo unsur kesengajaan, agar bnyk yg komen.. mgkin adminnya mantan admin S, jd lupa :mrgreen:

  4. sesuai sama nick name ane FBY MUKA TABLO!!!!!!!

    makan tuh smart! smart dari hongkong bagian utara?? NGAHAHAHAHAHAHA….

  5. karena bosnya yamaho itu namanya susuku, jadi wajar aja keblinger postingnya… 😆

  6. Pengalaman nebeng motor temen temen jaman SMA dulu merk yamaha ya sama semua kesannya. kalo gk sock belakang mati bokong atos ya asape ngebul kayak bakul kerak telor. udah itu aja. oiya satu lagi. sering mampir ke POM BENSIN… Cpek dh..

  7. anjassssss, nih admin gobloknya gurih2 nyoi, susuki bravo itu mesin masih segenerasi rc100, gx ternoda, gs, dibilang motor yahama, wkwkwkwk

    om roi wajib liat nih kalo susuki diakui yahama

  8. Admin yamaha, petinggi yamaha, sampe montir yamaha. Tau kualitas motor yamaha. Makanya mereka ga pake yamaha

    Motor eko prabowo sendiri ducati diavel
    Motor mekanik yamaha kebanyakan merek s, sama h
    Motor petinggi yamahapun ga ada yg yamaha

    Bahkan fansboy yg cinta mati dan di bayar penuh pakenya er6n putih. Sama anak buahnya yg maniak yamaha pakenya tornado gs

    • mobil2nya pake buatan astra. pernah liat ada petinggi yamaha pake fortuner rakitan astra toyota

      • Bahkan fby sendiri ga pernah ngaku pake yamaha. Tapi muji yamaha setengah mati. Bahkan jelek2in produk astra dimana peringginya aja pakenya ya produk astra. Why? Karena mereka tau kualitas yimm kalah bagus sama yamaha india

        • ane pemakai yamaha juga kok ommm. tapi di dealer tempat ane beli sama serpis bos dealernya malah pake barang dagangan astra. toyota altis
          mobil pikap tempur buat ngider2 nganter motor juga barang astra. mereka secara ga langsung juga ngakuin barang buatan astra mesinnya cukup tahan banting

        • Mas, Astra itu perusahaan raksasa distributor merek2 Toyota, Daihatsu, Motor Honda dan lain2. Singkat cerita, mereka distributor yang sukses. Yang buat Motor honda semua ada urusan Orang Jepang. Soal vendor, assembling dan lain2 itu semua dalam pengawasan Org Jepang. Jadi bukan motor buatan Astra yang bagus, tapi motor buatan Org Jepang yang bagus. Kalau Astra pegang Suzuki dan suzuki naik daun, apakah anda sebut suzuki buatan Astra ? O_o

        • Ops ada yang mau saya ralat,

          Astra Honda Motor <—-Perakit Motor.
          Spare Parts Honda ternyata banyak yang buatan Indonesia.

          Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan. Pabrik pertama berlokasi di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara serta pabrik ketiga yang sekaligus pabrik paling mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ketiga ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005.

          http://id.wikipedia.org/wiki/Astra_Honda_Motor

        • Masalahnya mas. Yg suka jelekin astra kan fby sendiri. Hini gitu lah. Tapi petinggi sesembahan mereka malah berbondong2 pake astra. Dan bahkan fby sendiri engan pake merek y. Tapi menyuruh orang lain beli merek y

      • saya cuma lucu aja. ada segelintir fby yang punya statement “honda motor itu bagus tapi astra honda itu sampah” malah ada yang bilang mending beli motor honda thailand daripada produk honda yang di rakit astra. malah ada yang bilang federal honda lebih bagus.

        kalo menurut saya mau honda yamaha suzuki kawasaki (saya pegang keempatnya) semua sama aja. mau keempatnya laku 1 juta unit perbulan tetep yang untung astra group kenapa? daleman mesinnya vendornya astra juga kok hehehehe
        yang punya motor yamaha bisa dicek remnya yang pakem itu merek akebono siapa yang produksi
        bisa cek di web astraautopart ato component astra disana cukup banyak anak perusahaan astra dimana yimm, suzuki, kawasaki jadi pengordernya.

        intinya saya cuma bisa ketawa aja ngeliat fby ngejelekin astra tanpa mereka sadarin kalo motor yamahanya juga banyak part dari astra.

        intinya jangan mau dibutain mereklah. kita berantem begini yang ketawa2 dapet duit org astra sama org jepang juga 🙂

    • anda benar sekali… bahkan ada fansboy akut tp ngakunya konsumen biasa 😀

      • Tuh fansboy garis keras dan mata duitan . 3@stereo pakenya er6. Padahal fby sejati. Terus pembelanya roy ternoda. Pakenya tornado gs. Ga ada yg pake yamaha. Fansboynya aja tau itu produk yamaha jelek. Makanya ga pada pake mereka

  9. biasa ah namanya jg manusia psti punya salah 😀
    tp yg namanya orng pinter baca artikel kyak gini mah biasa aja bacanya mungkin jg buat hiburan semata krna ada salah postingnya.. yg penting mereka pada tau kalo itu merk suzuki gk mungkin milik yamaha.
    tp yg namanya fbh ato pun fby psti udah meledak2 kalo udah kyak gini. lebih2 fbh,,,pasti udah punya segudang makian yg mau mereka semprotkan ke fby buat senjata mnjelek2kan fby buat merknya.
    krna dr dulu emang fbh musuh bebuyutannya fby 😀
    tp buat orang pinter yg bijak mnanggapi kyak gini mah biasa aja.
    skali lg buat fbh ato pun fby,,,
    smua merk motor tu sama aja dan kegunaannya,
    yg penting bisa buat berkendara dan selamat sampai tujuan itu aja 🙂

  10. belum jawab ni yang punya warung, dibanned alasannya apa?
    Tu yang diposting suzuki, sekalian dong tunggangan para petinggi YIMM diposting, mengandung produk ASTRA dan HONDA tidak?

  11. Manusia tak lepas dari salah,.motor ane aja yamaha new megapro,suzuki vespa,.ma kawasaki cb twin 250,..buahahahaha,.v( ‘.’ )v piss,.

  12. boleh kasih saran mas bro….?
    mohon maaf sebelumny

    klo saya sebagai konsumen saat mau bli motor baru pasti yg pertama saya carri tau dlu kelemahan n kekurangannya
    n cman blog ini yg brani bahas secara gamblang kekurangan suatu motor

    tp sbagai bloger alangkah baiknya bahasan yg di post seimbang antara kekurangan n kelebihannya
    krna sprtinya mulai banyak yg menilai klo pertamax7 isinya cmn menjelek2kan suatu produk

    jujur blog anda sangat bermanfaat bagi kami
    smoga blog ini smakin berkembang
    n trima kasih

  13. jujur saja nih.. dari bebapa postingan yg saya baca, kebanyakan merendahakan ke motor yamaha..! yg punya blog ternyata memihak untuk merendahkan motor yamaha..! walaupun saya pemakai honda tp rasa miris kalo blog kaya gini..! ini sebagai masukan saja,, terserah mau d banned jg ga papa..

    lihatlah blog tmc atau kang iwan apa pernah merendahkan salah satu brand motor tertentu..! maaf kalo tulisan saya mengganggu pikiran anda..

  14. ooaallaaah , dasar oknum ,
    wakakakkaka ,,

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  15. Adminnya baru pulang dari dugem tuh. Pagi2 di suruh ngepost, asal ngambil sambil hangover. Parah bgt. Kalau bisa, dinaik pangkat jadi asisten Olga saja, asal ceplas ceplos tidak ada artinya. wkwkwkwkkw.
    Woit kasih SP 6 tuh anak, postingan ngaco begitu.

  16. iyo pan,ane jg koment dsitu,, jujur aje ane komentnya goblok2in tu si admin, sambil ngakak… lumayan jd hiburan…

  17. wk.k.k.k konyol jg nih.
    Suzuki RC100 Bravo dpost sbg motor yamaha?? mungkin dikira yamaha super deluxe th 80an, kali ya??? pdhl super deluxe lampu blkgnya monyong gk kyk gitu

  18. settt..dechh.. ahhhh…

    mungkin jaman entu motor brojol admin-nya belum lahir kedunia.. jadinya gak tau entu motor mereknya apaan..

    entu motor suzuki..
    ceritanya kakak ane pernah dibonceng ama temennya naek entu motor RC100..”ngetrek” lawan vespa PX korekan jadul…
    100cc 2 tak + boncengan vs Vespa PX 150cc 2 tak juga.. jelas rc100 ngos2an..tinggal “digibeng” ma PX langsung ketinggalan.. lucu banget kalo ane inget cerita kakak ane ..

  19. coba liat di jalanan bebek yamaha 2 tak sama suzuki 2tak yang masih berkeliaran banyak mana??

    bebek suzuki 2T yang punah : RC 80, Tornado GS110 /GX100 ,Crystal 110, FR 80

    bebek yamaha 2T yang punah : V80 , Alfa (kopling jedek,pindah gigi loncat), Alfa II(Alfa IIR masih banyak),Alfa II Z (Alfa IIR dengan knalpot Champ), Champ(ayam jago), Force 1, F1ZR, (kalo F1ZR masih banyak)

    btw, mereka adalah bebek kencang khas 2tak,bukak sithik juoosss.. jauhlah dibanding mesin jupiter Z yang larinya segitu-gitu aja

    • satria lumba2, , fizr sama king (saya pernah dibonceng king sama abang dulu waktu kecil emang gila itu motor).
      emang akselerasinya paling dahsyat motor2 diatas
      jupiter z? ngalahin shogun kebo yang kondisi sehat aja udah bagus

Tinggalkan Balasan