Foto Kawasaki KLX150L dan D-tracker 150 Euro 3 sudah bocor sejak 6 bulan lalu mas bro

yaps, baru kemaren kawasaki KLX150L meluncur di tanah air, namun ternyata, klx dan d-tracker eouro 3 tersebut sebenarnya sudah bocor fotonya semenjak 6 bulanan lampau… weleH?

kawasaki KLX and D-tracker Thailand

foto diunggah di facebook semenjak 2 juli 2013 yang lalu mas bray.. 😀 namun kenapa nggak terendus yak?

link facebook yang diberikan gan santuri berikut

9. santuri – 14 Desember 2013 [Edit]

ni gambar yg lebih jelas om..

( menuju facebook )

mari kita lihat…. yaps, nih ada salah satu foto yang ane masukin blog kemaren, itu tu yang ngekspose knalpot CC nya… dan selain KLX150L, ada juga D-Tracker 150 dengan striping baru dan euro3 namun tetap velg sana,,, kalau sini velgnya sudah 17, 17 yak? cmiiw ( di amplas ane lihat d-tracker ban byson je 😀 )

nih foto2nya, sudah lama ternyata 😀

1. KLX150L 2014

KLX150XKLX150X 1KLX150X 2KLX150X 3KLX150X 4

striping thailand nya?

KLX150X 5KLX150X stripe

2. D-Tracker 150 euro3

D-Tracker 150

D-Tracker 150 1D-Tracker 150 2D-Tracker 150 3D-Tracker 150 4D-Tracker 150 5

striping thailandnya pun ada 2

D-Tracker stripe 2D-Tracker stripe

nah, meskipun mirip, ada perbedaan yang mencolok ke

timbang KLX150L indonesia… cek velgnya. dan juga kelir joknya…

kalau thailand velgnya pake besi, kalau yang klx150l sini pake almu yak? cmiiw dan juga stripingnya beda serta jok kelirnya beda.. namun spek mesin ane rasa mirip aka identik aka plek eh warna mesinnya juga lain 😀

pertanyaannya, meskipun karburator lulus euro 3, namun jika knalpotnya diganti aftermarket gimana hayooo, kebiasaan kalau trabas kan pake knalpot aftermarket 😀 dan juga oprek2 engine biar lebih mumpuni, di sektor kaki kaki dengan velg 21” depan dan 18” belakang sudah mayan mumpuni dah, tinggal main ban, soalnya KLX150L ini lebih lebar, lebih jangkung dan lebih panjang

KLX150L

L = lebih panjang ( Long )

L = lebih tinggi

L = lebih lebar

L = lebih euro 3

L = lebih warna warni

L : lebih mahal 2 jutaan

ada yang mau beli? kalau beli kabar2 ya siapa tahu boleh testride,, ane tak bikin dingklik dulu kanan kiri 😀 ( atau mepet trotoar juga boleh …. ilmu dari bang haji 😀 )

mengenai bocornya foto ini 6 bulanan yang lalu dan tidak terendus bisa jadi karena motor ini segmented, nggak seheboh motor harian 150 cece yang lain,, ada foto bautnya sudah geger :mrgreen: yaps, kejutan kawasaki wae lah… yang tahun depan nih motor katanya mau CKD di pabrik baru yak? hehehee

semoga berguna

26 KOMENTAR

  1. Saya baru ingat ini KLX150L, kalo ndak salah wkt itu di pakai polisi.. Lihat kenalpotnya mirip sama KLX250, jadi sy kira itu KLX250.. Tapi dimensi sama kyk KLX150s, cuma ban dan knalpot yg beda.. Polisi boncengan pake nih motor suara kenalpotnya ngeden mas gak berkarakter, ndak kyk KLX150s .. .. Coba nanti di perhatiin lagi suaranya wkwkwk..

  2. Awas di selip NgXesrodeeee motor trail Sissi buat membelah keramaian pasar….. Seeeeemakin di depan

  3. yg thailand shock dpnx kn pke USD tp yg msk sni ko biasa aja itu????
    dowwngrade pakk de….???

  4. selalu ad celah ko nyerah 😀

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  5. According to Turning Point, its scqlable display is simplee too use on smart phones, tablets
    or compujters for a go-to for propeller selection. Yet, there’s alszo a part
    of us that wants the fastest, most senselessely powerful, accurate custom rig with alll the rrod storage, fish finders, casting decks, pedestal seats annd bait wells wwe can muster.
    He previously worked in outboard motors, and brought that powerful motor technology to the lawnmower world ‘ taking it by storm.

Tinggalkan Balasan