valentino Rossi akan menikah? belum dapat dipastikan

sudah lama kabar ini berhembus, valentino rossi mau menikah.. baik di motogp lovers maupun di media motogp….. namun.. yang bener?

rossi will marry

sebagai seorang enterteiner sejati, veteren dan legenda hidup ini, mau ngapain saja,,,,, jadi berita, wis jian kondang bener memang om rosi ini, kali ini bergulir lagi… rabi gan.. akan nikah.. mbah nyobamoto kapan? :mrgreen:

gosip asyik ini di hembuskan oleh surat kabar italia Il Messaggero  yang secara terang-terangan mengumupkan lumayan detail mengenai kabar menikahnya juara dunia motogp berkali kali ini… seperti ini

italian newspaper Il Messaggero has echoed a rumour triggered by ‘Chi’ magazine, indicating that Valentino Rossi could soon marry his girlfriend, model Linda Morselli. It is believed the couple is organising a ceremony to be held in Limbiate, a town close to Milan in which Morselli lives.

#surat kabar Italia Il Messaggero bergema dengan rumor yang ipicu oleh majalah ‘Chi’, menunjukkan bahwa Valentino Rossi  segera menikahi pacarnya, Model Linda Morselli ( pict 1 ). Diyakini pasangan ini akan  menyelenggarakan upacara pernikahan di Limbiate, sebuah kota dekat dengan Milan di mana Morselli tinggal.#

wah sedep nih mbah rossi, tapi tapi…..

However, Rossi has been prompt in holding back any details; during an interview with Radio Deejay, he explained that neither a date nor location had yet been decided.

belum mateng berita ini, tersangkanya tidak buka suara… malah katanya belum di putuskan :mrgreen:

#Rossi tutup suara dengan menahan rincian apapun, selama wawancara dengan Radio Deejay, ia menjelaskan bahwa baik tanggal maupun lokasi yang belum diputuskan.#

belum diputuskan, namun bukan berarti tidak menikah, wong mengingat veteran juara dunia ini sudah berkepala 3 plus plus lho om 😀

juara dunia di tangan sudah berkali kali. duit banyak… kurang apa lagi to mbah ross, ya nggak? atau kalau menuju pensiun saja baru menikah?stoner-adriana-lorenzo

^ dari om kharis 😀

atau malah ngikutin jejak om stoner, menikah sekarang,,, trus kalau sudah punya anak, bisa pensiun..pie?

ada yang mau berangkat ke italia kalau om rossi mau menikah?

semoga berguna 😀

sumber jangan lupa… gossip resmi 😀

motogp.com/en/MotoGP+in+the+Media

28 KOMENTAR

  1. akhirnyaaa;D

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  2. Mudahan langgeng. Banyak momongan. Kalo om rossi terjerat kasus pindah agama, moga2 kalo pindah agama gak pake bohong. tulus dari dalam hati 😀

  3. cuma seorang vale mau nikah za diblow up. kbiasaan kita muslim yg krg pham hkikat hidup, gan admin blow up lh prjuangan sdr kita di suriah yg merindukan damai, blow up lh pbderitaan muslim rohingya bangladesh afrika dll, agar tmen pmbca tau informsi yg sbnrny, bkn dri media2 mainstream yg selalu memojokan islam. pdhl islam adlh rhmtan lil alamin.

Tinggalkan Balasan