Rossi : bagiku Lorenzo yang terbaik di Motogp saat ini

pernyataan om rossi mengenai siapa pebalap terbaik di motogp…

om rossi berpendapat kalau lorenzo sebagai teman setimnya lah yang merupakan pebalap motogp terbaik saat ini….. ajib 😀

pernyataan vale tersebut dikutip dari motogp.com dalam berkata

And it is always good to have a teammate like Jorge Lorenzo in the garage – and he has said that he feels ‘blessed’ to be working alongside you…

[Laughs] I think we are a very good team! Sincerely, the atmosphere this year was very good and so was the relationship between Jorge and I. He is one of the best…for me, now, he is the best. This year he did something great, even though he didn’t win the championship, so I am very happy to be in the same team; it is always a great fight and it is always great to try and raise our level.

# hubungan ane sama hohe sangat baik, bisa dibilang tahun ini hohe adalah salah satu pebalap terbaik, namun bagi ane, hohe adalah pebalap terbaik saat ini….. tahun ini atau musim ini sangat hebat, meskipun dia tidak menang juara dunia, jadi ane sangat senang berada di team bersama hohe,, hal itu selalu menjadi pertarungan yang besar da selalu mencoba untuk memang dan meningkatkan level kita..#

untuk saat ini, para pebalap motogp khusunya team yamaha sedang melakukan refreshing guna mempersiapkan tahun depan… target mereka sih seperti yang diungkapkan dalam motogp, untuk mencoba dan melakukan yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya, incar podium dan menangkan balapan untuk melihat posisi duo yamaha di akhir musim, seperti yang pemirsa ketahui kalau kontrak rossi berakhir 2014 di yamaha, namun untuk keputusan pensiun masih dibantah 😀

It was not really a misunderstanding! It was very clear, but they put the news in the right way to (create) some rumours! I have another year of contract and in my heart I want to continue after next year, with another contract of two years; but I have to be competitive, so I will decide next year.

keputusan pensiun maish diputuskan tahun depan,, n rossi kan masih ingin balap ( jika kompetitif tentunya 😀 ), ke suzuki kah 2015? bisa jadi bisa jadi,,, atau memang udah nolak aka ogah sejak dini?

 

valentino rossi sudah berkata 😀 siapa yang terbaik 😀 bagi rossi

nah, bagi pemirsa, siapa pebalap terbaik motogp saat ini>?

semoga berguna

sumber motogp.com

motogp.com/en/news/2014/A+Postseason+Catchup+Valentino+Rossi

70 KOMENTAR

  1. Org yg berjiwa besar adl org yg mau mengakui kelebihan org lain… Begitu juga sebaliknya…org yg berjiwa kerdil adl……

  2. muji2 lorencong, biar tahun depan dapat paket motor 100% pabrikan,
    gak kaya sekarang, rossi cuman dikasih paket 75% doank dari YFR

    kasian, satu tim tapi spek beda jauh 🙁

    • benar masbro…untuk rider terbaik saat ni mmg msh JLorenzo…terlepas dr omgn miring dy…saya rasa memang dy yg terbaik
      awal musim kmrn awal gaya balapx tllu aman…toh gt maen kasar marquez jg ciut…haha

  3. Jelas lah lorenz0 yg trbaik.marques?bawa mtr aya msh seradak seruduk gak karuan.coba dia d tim satelit,apa bisa jurdun?

    • tapi lorenzo sebelum marc dateng gak agresif, main aman terus. semenjak marc dateng baru agresifnya keluar. tetap angkat topi buat marc biarpun skill masih dibawah lorenzo tapi bikin lorenzo melek dan gak main aman lagi, dan bikin lorenzo mewek kaya fby wkwkwkwwk

      • lha itu juga salah satu kelebihan jorge bro..
        bisa menyesuaikan dengan gaya rivalnya,
        rivalnya maen agresif diladeni dengan agresif pula,
        biar tau sekalian gimana rasanya klo diovertake secara agresif

  4. Kalo bicara kombinasi rider n motor,markues adl yg terbaik sekarang, juara moto gp adl fakta yg tak terbantahkan.. Kalo penilaian skill pembalap secara person to person kok ane lbh sepakat dg pendapat lek rosikin ini,utk musim 2013 kemaren.. Kenapa?? Krn yg penilaian itu dr org yg kapabel, seorg juara dunia moto gp yg punya skill termasuk mumpuni yg bertarung sepanjang musim dg semua pembalap moto gp…bukan sekedar pengamat ato seorg komentator

    • komentar rosidin juga bisa salah bro…
      dulu si rosidin juga bilang stoner ga hebat yang hebat ducati…
      terbukti dia salah meskipun sekarang dah sadar kali stoner yang hebat bukan ducati

      • salah kan karna rossi belum coba ducati, kalau ini kan posisi rossi dan hohe sama2 pake yamaha

  5. wah sependapat nih sama rossi, tahun ini lorenzo emang luar biasa, tapi marques lebih beruntung 😀

    • nyindir itu kalau dy lbh baeg its ok…musim 2013 lek rossi gmn??
      alhasil sindiranx kena dy 2x lah…
      kdg sy bingung komen gini…:-

  6. Kalo gak salah…La di liat dri podium nya aja bnyak lorenzo,cuma skor unggul markes..di sbabka lorenzo absen 2x..

  7. benar masbro…untuk rider terbaik saat ni mmg msh JLorenzo…terlepas dr omgn miring dy…saya rasa memang dy yg terbaik
    awal musim kmrn awal gaya balapx tllu aman…toh gt maen kasar marquez jg ciut…haha

  8. mm93 paling sip.:D
    tapi jagoanku tetep 26.;)
    lha bloger paling kocak?
    pertamax7 maknyus tenan.:D:D;)

  9. fakta2 mulai terkuak, fbr sepertinya mulai syok dan ayan…
    pembalap yang di puja dan di dewa2 kan ternyata tak sehebat congornya fbr!
    setlah mengakui kehebatan stoner sekarang mengakui kehebatan lorinso, di tambah pernyataan burgess motor rosi ma lorinso sama bener2 bikin fbr pada syok dan ayan keknya…

  10. Jelaslah pendapat mpu rossi gak salah. Doi juga pernah muji markuwes. Tapi akhirnya doi pilih jl the best. Ingat bro, yg ngomong pernah naik moge kecepatan tinggi. Jelas gak sebanding sama pendapat fans buta yg paling banter baru nyampe kecepatan 150 km/h.

  11. Weh ada yg kumat ayannya..fbr mah tenang2 aza bro..mau rossi jdi yg terbuncit skalipun,fakta gelar juara mtogp 7x nggak terbantahkan…duel serunya nggak akan di lupakan spanjang massa..bkin dag dig dug dwarr..bgi penggemar mtogp pasti tau..dan akan bilang ya ya ya..kecuali anda sales..dan taunya mtogp 2013…jleb..!!
    *vr46 makin redup?, fbr..pun no problem..udah puluhan tahun mbalap,juga sudah mengukir sjarahdgn manis..ibarat pemain sepak bola,saatnya vr46 jadi pelatih..hehehe rak nyambung…

  12. Bnyak yg nggak tau kalo markes itu fbr..bwahahaha..nggak percaya?? Tanya aja markes, krn pernah minta tanda tangan ke vr46 saat markes masih kecil..hehehe..pasti bnyak yg nggak terima ni,kalo markes di bilang ngefans vr46..hehehe

  13. kapan ya Pedrosa bisa menjadi yang terbaik? Masak kalah ama Criviile dan Kenny Robert Jr.
    Atau udah pernah menjadi yang terbaik?

  14. Ni mnrut gue lho brow… Trlepas dri merek mtr, dan brdsarkn fakta. marquez lah yg trbaik utk thn ini. Jurdun termuda n 1thn lsng jurdun. JL bukan tdk bgs.. JL jga bgs tpi lbh bgs marquez krna JL di motogp uda lama, kenyang pengalaman.. Rossi koment gtu krna JL adlh tmn satu teamny… Bkn bgtu maz bero…

  15. Montor pale n lorencux memang sama, tp menyesuaiken ke si uler kadud mangkanya si pale jga sulit bersaing. Tp bagemana pun ceritanya, markuwes juaranya. gagal poin kerana ndlosor n blek fleg, berarti bisa aja dia yg terbaik

  16. jarang senior yang berani mengakui junior berada di atasnya ,

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  17. Menurut saya Yamaha gk usah repot2 bikin motor M1. knapa gk manfaatkan aja motor MX punya komeng? mesin di templokin ke M1 udah terbukti kan kencengnya sampe baju komeng aja amburadul saking cepetnya.. dan juga saking cepetnya sampe wajah komeng jadi amburadul kayak skrng….. dulunya ganteng lo.. jadi semenjak Komeng naek Yamaha Jupie MX baju ma wajahnya jadi amburadul kayak skrng.

Apa Komentar Pemirsa ?