Paul Walker aktor Fast and Furious Meninggal Dunia dalam kecelakaan mobil

kabar mengejutkan dunia nyata dan dunia nggak nyata, kabar duka 🙁

aktor kondang pemeran FF ( The Fast and the Furious ) diberitakan meninggal dunia dikarenakan kecelakaan mobil,,, yaitu  Paul Walker

1130-paul-walker-article-getty-1

berikut yang dikabarkan TMZ.com

1130-paul-walker-accident-scene-twitter-3

agar tidak mengurangi isi dari berita asli, simak penuturan tmz.com

Paul Walker — best known for his role in “The Fast and the Furious” movies — died Saturday afternoon after a single-car accident and explosion in Southern California … TMZ has learned.
#paul walker aktor FF meninggal dunia sabtu sore pasca kecelakaan tunggal di Southern California#

The accident happened in Santa Clarita — north of Los Angeles — and according to multiple sources connected to Paul … the actor was in a Porsche when the driver somehow lost control and slammed into a post or a tree … and then the car burst into flames.
Several of our sources — some who are still at the scene of the accident — tell us Paul and another person in the car were killed. Law enforcement is still on the scene, and we’re told the L.A. County Coroner’s Office is on the way.

#Kecelakaan itu terjadi di Santa Clarita – utara Los Angeles – dan menurut beberapa sumber tersambung ke Paul … aktor itu dalam sebuah mobil Porsche ketika pengemudi entah bagaimana kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon … dan kemudian mobil terbakar.
Beberapa sumber kami – beberapa yang masih di lokasi kecelakaan – memberitahu kami Paul dan orang lain di dalam mobil tewas. Penegak hukum masih di tempat kejadian, dan kami diberitahu Kantor LA County Coroner adalah di sana.#

Sources close to Paul tell us he was in Santa Clarita for a car show to support the Philippines typhoon relief effort, and had gone for a ride with a friend in a new Porsche GT. The accident happened during that test spin.
Paul took a pic with a fan at the charity event, and the guy posted it … noting how happy Walker was just hours before the crash.
The fan added, “The world lost an angel in Paul. He dedicated so much of his life to helping disadvantaged kids and people who are in need. I’m gonna do whatever I can to keep Paul’s goals for the charity alive.”

#Paul berumur 40 tahun.
Sumber yang dekat dengan Paul memberitahu kami dia berada di Santa Clarita untuk pameran mobil untuk mendukung upaya bantuan topan Filipina, dan telah pergi  dengan seorang teman di sebuah Porsche GT baru. Kecelakaan itu terjadi selama tes spin ?.
Paul mengambil pic dengan penggemar di acara amal, dan diposting … mencatat betapa bahagianya Walker beberapa jam sebelum kecelakaan itu.
Fans menambahkan, “Dunia kehilangan seorang malaikat di Paul. Ia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung dan orang-orang yang membutuhkan. Aku akan melakukan apapun yang saya bisa untuk menjaga tujuan Paul untuk amal hidup.”
#

owh iya, ini bukan hoax sebagiamana berita artis holywood kebanyakan, melainkan real seperti yang diungkapkan Facebook official om Paul Walker ( disini )

Paul Walker
2 jam yang lalu
It is with a truly heavy heart that we must confirm that Paul Walker passed away today in a tragic car accident while attending a charity event for his organization Reach Out Worldwide. He was a passenger in a friend’s car, in which both lost their lives. We appreciate your patience as we too are stunned and saddened beyond belief by this news. Thank you for keeping his family and friends in your prayers during this very difficult time. We will do our best to keep you apprised on where to send condolences. – #TeamPW

#Hal ini dengan hati yang benar-benar berat yang harus kami mengkonfirmasi bahwa Paul Walker meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat menghadiri acara amal untuk organisasinya Jangkauan Out di seluruh dunia. Dia adalah seorang penumpang di mobil teman, di mana kedua kehilangan nyawa mereka. Kami menghargai kesabaran Anda karena kami juga sedang tertegun dan sedih melampaui keyakinan dengan berita ini. Terima kasih untuk menjaga keluarga dan teman-teman dalam doa-doa Anda selama ini waktu yang sangat sulit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda diberitahu tentang di mana untuk mengirimkan belasungkawa. – # TeamPW#

kondisi mobil temannya 🙁 dan om paul didalamnya

paul walker crashpaul walker crash 1

^ dari berbagai sumber, om paul nebeng mobil, dan… crash

FF6 merupakan akhir pak polisi ini

FF6

di FF7 tanpa kehadiran om paul sebagai brian o’connor? 🙁

The Fast and the Furious

mari merenung dan mensyukuri hidup ini, masih bisa makan gorengan….. dll kudu banyak bersyukur dan ibadah

pertamax7.com 016 (Small)

karena waktu kita hanya lah Allah yang tahu

selamat jalan pak polisi FF

semoga berguna

sumber :

tmz.com/2013/11/30/paul-walker-dead-dies-car-accident-fatal-fire-crash/

https://twitter.com/RealPaulWalker

insidemovies.ew.com/2013/11/30/paul-walker-dead-car-crash/

nydailynews.com/news/national/paul-walker-dies-crash-report-article-1.1533786

76 KOMENTAR

    • Ane ada baca gan (d detik kalau salah) Katanya baru separo jalan berarti masih ada yg kurang. Dan mungkin akan d ganti :'(

      • apakah karakter Brian O’Connor akan dibuat meninggal dalam film tersebut ? (seperti film Gladiator yg salah satu aktornya meninggal saat pembuatan film masih separuh jalan)

        • @Riz14 :
          Bener sih,,,,,jadinya memang terkesan kelam….really bad ending….tp cukup mengena (kesannya bener2 lawan final bos yang sangat kuat……dimana hanya sedikit karakter yg bisa survive – anggap karakter Han yg tewas di Tokyo Drift hanya “awal” )

          klo diganti dengan aktor lain…mungkin feelnya ga akan sama…

          Klo dibuat ulang berarti…..release F&F seri berikutnya (yg terakhir) akan diundur dr jadwal seharusnya (juli tahun depan klo ga salah)

          Sutradara F&F saat ini pasti sangat berduka campur stress berat …bingung untuk melanjutkan seri cerita

        • Iya sih serba salah. Feel nya paling mungkin beda yah 🙁

          Eh final bos? Serius gan? Jd si Statham musuh terakhir yah?

        • @Riz14 : Yups memang dari issue yg saya dengar udah lama, F&F seri 7 berikutnya adalah seri yang terakhir…..so pasti si J.Statham akan didaulat sebagai final Bos
          (lagi pula aktornya udah makin terlihat menua semua mas bro)

  1. Ane berharapnya malah sekarang ben affleck meningal. Gancef kek ato apa. Biar peran batman larinya ke bale lagi. Demi pelem supermen/batman yg sempurna

        • Masalahnya itu alur ceritanya gan. Kan si Bruce Wayne udah selesai jd batman. D lanjutkan sama si penerus itu (siapa namanya juga ane lupa). Masa ntar yg gabung justice League adalah si batman baru bukan Bruce Wayne. – – “

        • Kalo ane liat sih. Justru supermen/batman pake basis tdkr aja kok. Bale sempat di tawarin tapi nolak karena ga di sutradarai sama si nolan

          Lagian si sutradara supermen dari awal emang niatan buang bale kok. Takut si supermen kalah maybe

          Lagian kalo ga buat spinoff batman. Masa batman tau tau ndongol gan?

          Ane sendiri males nonton kalo yg jadi batman si ben aflek.

  2. Innalillahi wainnaillaihi roziun…
    semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua utk lbh berhati hati di jalan, motor ataupun mobil hanya alat utk mencapai tujuan, bukan alat utk kebut2an dan arogansi spy dianggap hebat. Patuhilah sgla peraturan di jln raya, saling menghargai pengendara lain. Pesan ini utk diri saya sendiri khususnya dan utk rekan2 semua pada umumnya…

  3. rip paul walker….

    ada yang ngomongin ben affleck mati? gile lu ndroo… tujuan WB yang lebih gede jadiin dia sutradara JL sekarang dipake dulu jadi batman.

  4. Mengerikan. Semua akan kembali kepada-Nya. Semua sudah mengantri dijemput malaikan maut. Eh om paul antriannya hari kemarin. Ckck

  5. fast n furious 7 udh selse syuting tinggal realese aja taun 2014 ntar jd utk fast n furious 8 kira2 sapa ya penggantinya

  6. “..karena waktu kita hanya yang diataslah yang tahu..”

    ??????

    sing tepat ; hanya Allah sing tau.
    Inya Allah bermanfaat.

  7. A ghost in Fast and Furious 6. Must be really thrilling!

    Rest in Peace bud, you died as a real fast and furious kickass racer.

    Farewell, and may you be peaceful in your afterlife.

  8. meninggal kerena kecelakaan naik moboil kaleng krupuk.
    tuh pohon yg ditabrak berukuran kecil dan masih berdiri tegak…..

    kasus mirip nissan juke yg nabrak tiang reklame beberapa waktu lalu ya?

  9. kata OM BLOG PERTAMAX7 “karena waktu kita hanya lah Allah yang tahu”
    bener kita harus selalu mengingat kepada Allah tidak ada satupun makhluk yang mengetahui kpn kita akan meninggal hanya Allah.
    berdzikir,beribadah salah satu syarat ingat akan kematian dan kita akan sadar bahwa di dunia ini gk kekal. dan satu lagi jgn “SOMBONG” tetap rendah hati

    RIP PAUL WALKER,..mari kita mendoakan almarhum supaya diterima Al fatihah

Tinggalkan Balasan