Aplikasi stang lebar di Kawasaki Bajaj Pulsar 200Ns

tak banyak yang tahu kalau Kawasaki  bajaj pulsar 200ns yang ane pakai kemaren Testride Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, RPM tingginya AMPUNN GAN !!!!)  stangnya udah nggak asli, yups, P200NS item itu udah versi modipan di bagian stang,,..

yaps, digantistang lebarrr…. non jepit….. pasangnya gimana gan? perlu apa saja? monggo

siapkan :

1. Stang lebar, terserah yang mau beli 😀

2. raiser stang untuk pulsar 200ns

3. duit tentunya, stang, raider dan pasang ane kira nggak sampai Rp. 300 rebbu ( tergantung merk sih 😀 )

pasca di pasang, menemui beberapa kendala, karena raider stang untuk p200ns masih jarang didapatkan, terpaksa pakai raiser varian pulsa lain, namun ya kudu di akalin

pertamax7.com 036 (Small)

terganjal di area kunci kontak,, coak…. gerinda….

pertamax7.com 037 (Small)

masalahnya di bagian kunci kontak, jadi musti di coak agar kunci kontak tidak terhalang raiser

pertamax7.com 041 (Small)

lainnya? ok

pertamax7.com 043 (Small)

hasilnya?

pertamax7.com 038 (Small)pertamax7.com 040 (Small)

penampakan total……

pertamax7.com 035 (Small)

rasanya? yaps,, lebih lebar dari byson, bikin rada pegel karena meskipun sudah pakai raiser, disinyalir maish kurang tinggi,,, kudu adaptasi…,

semoga berguna…

47 KOMENTAR

  1. Mau tanya pan, spion segitu bisa liat yang di belakang gak, berbahaya gak, kan kata nya kalau mau belok selain nyalain lampu sen harus liat arah dari belakang lewat spion, lah kalau spion nya segitu apa bisa liat ?

  2. Pulsar200ns Kagak usah di modif jg udh ganteng dari lahir.. kereeeen

    Emang punya tetangga sebelah mau ganteng harus di Motif costum dulu

    Cuciannn deh… Qkqkqk

  3. Kenapa gak di bahas, apa karena yang punya motor temen mu atau standar ke ALAY an motor buat mu cuma ban cacing sama motor tanpa spakbor aka slebor ???

    • woiii… gonggong aja lu. jangan2 kamu cuma anak ingusan tengil penyemplak satria FU bancacing no spakbor no rem depan no spion ya…. belagu amat,

        • bah…elu roy2. org o’on kayak lu lah males benernya gue ladenin. lagian yg punya sport DOHc jg siape..??? gue jujur aja ya demi agama gue. gue cuma penyemplak jupieZ n FU no ban cacing. klu elu mau nyerang gue n coba mem bully gue sih gue anggep knalpot bajaj lu hahahaaa…. org macam lu itu udh g pantes di hargai ma komen2 yg bagus. roy2…. elu itu cm samp*h di blogsphere

        • eleh roy2… trus gue jg peduli gt ama setiap komen lu yg disertai emoticon warna kuning dengan mata merem2 gt??? bah…. jd ya terserah gue jg dong mau kalap / enggak???? mau gue bawa FU mau bawa ninja emang tu motor nenek moyang lu apa.. roy2… klu elu nganggep gue org yg gampang kepancing emosi, kasian bgt elu salah kira. org miskin belagu kayak lu aja sok.. cuih…. memalukan bgt jd org roy hidup loe

  4. haduh.. ada yg bahas spion.. ane rasa yg gambar diats msh kelihatan,walaupun lbh fungsional yg pake spion lebar…. cmiaw..

  5. ane pernah pake spion model kyak gitu di motor bebek ane. merek ride it. lumayan bagus n g getar. kualitas kacanya jg bagus n g menghalangi fungsi asli dr spion. kendaraan dr blkng mampu terlihat sempurna. hanya saja memang agak sipit

  6. emang cakep ni motor,tadi pagi ane ketemu pns wrna item ane ikutin dr pasar kosambi smpe klari…cuakep euy…tp bgitu ada ninin 250 lewat ya tetep aja lbih suka ninin suara dua silindernya itu loh….bikin ngageremet…hadeeuuuuh

  7. Itu yang di pake ban ipan ns saya bang, kalo masalah spion, sejauh ini itu spion masih berfungsi kok buat liat belakang.. lagi pula ane ga mau pake nengok belakang sering2 bang, sakit rasanya, sakittttttttttttttt ..

    terus untuk masalah nyamannya, saya rasa itu tergantung rider bang, kalo buat jalan jauh, stang touring kaya gini lebih enak buat posisinya, ga capek… terus untuk raiser, mau pasang yg mundur ga bisa d aplikasi di ns bang, mentok body soalnya,

    ngeri ya banyak yang sirik, santai aja bang, duit2 ane, yang beli ane, motor2 ane, yang naikin ane, selama ane ga ganggu dan bikin celaka orang lain di jalan ane enjoy aja..

    Rider yang bener2 rider pasti ga bakal pernah menjatuhkan tunggangan rider lainnya :p

    Salam auwwwwwww !

    NWIndonesia-RaveN

  8. mo depannya pake kawasaki juga tetep aje ni motor indihe tulen motornya inspektur pijay.. acha acha nehi nehi..

Tinggalkan Balasan