Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Mabua HD Indonesia hadirkan Harley Davidson Street 500 dan 750 buatan India pada 2015 mendatang? 25 November 2013

Posted by ipanase megison in info otomotif, moge, opini, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

kabar gembira bagi  pemirsa yang menginginkan atau memimpikan Harley Davidson paket hemat ini

kabarnya, PT. Mabua harley davidson bakal terima HD Steet 500 dan 750 2015 mendatang, seperti yang ane kutip dari detik…


"Kedua motor itu kita terima di awal tahun 2015 mendatang," tegas Djonnie.
Dijelaskannya untuk pangsa pasarnya itu sendiri di Indonesia diyakini cukup besar mengingat pecinta moge berkapasitas mesin 250 hingga 600 cc di Indonesia cukup besar.
"Pasarnya disini (Indonesia) kalau melihat animo cukup besar. Kita harapkan bisa mendapatkan hal yang terbaik nantinya," lugas pria ramah itu.

( kata om djonnie Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson pada  detik oto Minggu, 24/11/2013 17:03 WIB )

speknya 2 HD paket hemat ini

Harley-Davidson Street™ 500

  • 494 CC Liquid Cooled Revolution X™ Engine
  • 6 Speed Transmission
  • Belt Drive
  • 2 into 1 Exhaust
  • Mid Mount Controls
  • Easy Lock to Lock Sweep
  • Single Caliper Disc Brakes
  • Specially Tuned Suspension
  • 2 Up Seat with Passenger Pegs
  • Metal Tank and Fenders
  • LED Tail Lights and Bullet Signals
  • Locking Gas Cap, Forks, and Ignition
  • V Twin 60° 4-Valves per Head
  • Wheel Size: 17” Front, 15” Rear
  • Wheelbase: 59.5”
  • Weight: 480 LBS (WET)

Harley-Davidson Street™ 750

  • 749 CC Liquid Cooled Revolution X™ Engine
  • 6 Speed Transmission
  • Belt Drive
  • 2 into 1 Exhaust
  • Mid Mount Controls
  • Easy Lock to Lock Sweep
  • Single Caliper Disc Brakes
  • Specially Tuned Suspension
  • 2 Up Seat with Passenger Pegs
  • Metal Tank and Fenders
  • LED Tail Lights and Bullet Signals
  • Locking Gas Cap, Forks, and Ignition
  • V Twin 60° 4-Valves per Head
  • Wheel Size: 17” Front, 15” Rear
  • Wheelbase: 59.5”
  • Weight: 480 LBS (WET)

harganya?

STREET 750 & 500
STARTING AT $6,700 – $7,500 U.S. MSRP

6700 sampau 7500 $ atau Rp. 78.276.100  sampai Rp. 87622500 pada kurs Rp. 11.683

anggap aja pajak 150 % diluar keuntungan importir umum

harga HD street setelah PPNbm Rp.195.690.250 sampai  Rp. 219.056.250

kalau pajak 200 %

harga HD street setelah PPNbm Rp.234.828.300 sampai  Rp. 262.867.500 :mrgreen:

kalau PPnBm kena 100 % atau 125 %, monggo dihitung , belum termasuk margin PT. Mabua lho, CMIIW

 

kecuali pajak PPnBM dari India llebih kecil, bisa jadi lebih murah lagi :D

hehe, paket hemat bukan ( dibanding HD lainnya :D )

ada yang mau membeli?

semoga berguna

sumber :

oto.detik.com/read/2013/11/24/170228/2421974/1208/harley-davidson-termurah-ada-di-indonesia-tahun-2015

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Rossi Galih - 25 November 2013

pertaaaa

Suka

2. Rossi Galih - 25 November 2013

weh pertamax

Suka

3. Beqicot - 25 November 2013

loro…

Suka

4. Beqicot - 25 November 2013

wah lewat siji…

Suka

5. gold wings - 25 November 2013

jadi main dikelas 250cc gak bro?

Suka

6. lexyleksono - 25 November 2013

Waah masih lama ternyata..

Suka

7. masshar2000 - 25 November 2013
8. orong-orong - 25 November 2013
9. wongndeso94 - 25 November 2013
10. marley yusuf - 25 November 2013

tetep maaahal…..

Suka

11. st3v4nt - 25 November 2013

Gak bakal lebih murah dari moge Jepang dan Thailand….

Suka

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25 November 2013

mahal…

Suka

13. fncounter - 25 November 2013

Makin ramai moge nih….

Suka

14. ga mampu 2 silinder,cuma sanggup dua lampu ajah wkwkwkk..gile lu ndro - 25 November 2013

sanex galaxy ato kaisar ruby?

Suka

15. wisnu3ds - 25 November 2013

70+80 juta seblum pajak yah…berarti bisa 120-150 jta…coba kalo di produksi di indonesia….ah indonesia,,,denger2 malah dah ada yang cabut…siap2 inflansi lagi neeeh….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/25/virtual-modifikasi-honda-cb150r-decepticons-series/

Suka

16. belalangmerah - 25 November 2013
17. Evand - 25 November 2013

Impian ku hd48 titik!

Suka

18. Lawong 1 silinder aja bisa ngepretin 2 silinder kok - 25 November 2013

paling dikepretin sama cbsf, wkwkwk

“Abis test sma ninja 250 fi punya tetangga ane Balap 2 kali yg pertama ane menang yg kedua kalah ” tpi berasa s cibi larinya ga kalah bro cb ane msi standar oli spx KM 1200 aj msi bsa kejar pdhl ninjanya abis service minggu lalu hehe makin bangga ama ni motor”

Suka

didovanowek - 25 November 2013

bisa terbang ndak om ??

Suka

ayok - 25 November 2013

kalo mau yang bisa terbang beli beli saja scorpio kasih sayap sengkleh… om!

Suka

19. Lawong 1 silinder aja bisa ngepretin 2 silinder kok - 25 November 2013

paling dikepretin sama cbsf, wkwkwk

“Abis test sma ninja 250 fi punya tetangga ane Balap 2 kali yg pertama ane menang yg kedua kalah “tpi berasa s cibi larinya ga kalah bro cb ane msi standar oli spx KM 1200 aj msi bsa kejar pdhl ninjanya abis service minggu lalu hehe makin bangga ama ni motor”

Suka

20. welovehonda - 25 November 2013

X AJ A YANG MAU BELI MOTOR,

DP PAKE MOTOR BEKAS .
DISKON AKHIR TAHUN 300RB-2JT .

BISA MASUK DISINI .

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http

Suka

21. welovehonda - 25 November 2013

X AJ A YANG MAU BELI MOTOR,DP PAKE MOTOR BEKAS .
DISKON AKHIR TAHUN 300RB-2JT .

BISA MASUK DISINI .

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

s

Suka

22. wongaliem - 25 November 2013

fitur ngemposnya masih ada gak?
sayang kalo sampe dihilangin

Suka

23. motorluv - 25 November 2013

Dengan harga yang ekonomis bagus juga nih buat motor harian

Suka

24. yulialim89 - 25 November 2013
25. pengenya deltabox tp dapatnya DELTASENG ROBEK dan KARATAN - 25 November 2013

kalo pendapatan masih 500rb/hari mending beli mobil rakyat (avanza, innova) dr pd beli harley davidson.
spare part n biaya perawatan mahal amat :)

Suka

26. Kobayogas - 25 November 2013
27. tiwol - 25 November 2013

sangarrrrrrt

Suka

didovanowek - 26 November 2013

tuh kan sissy dah mulai keluar nih :)

Suka

28. potretbikers - 26 November 2013

Masih lama kalau 2015, nabung dulu yukssss :D

Suka

29. Bruuud - 29 November 2013

Gk harus mahal man beli motor HD. nitip aja sama pejabat pejabat korup pemakan uang, keringat rakyat. bisa ko… mereka beli, atas nama kantor2 pemerintah, tanpa bea pajak, murah. kalo masalah surat2 kl pengen dipake di jalan raya ikut club motor IMBI aja. berlindung dibalik nama clumb IMBI kmana2 di kawal pk polis. jadi aman gk bakalan di tilang.. Murah ko Motor Ginian man. lagian yang beli juga orang2 yang Arogan. tapi aslinya motor beli murah.

Suka

30. imong - 4 Februari 2014

Kok buat di india,buat di indonesia aja biar lebih murah

Suka

31. Harley-Davidson Street 750 Dibanderol Rp. 80 jutaaan di India, Bisa tembus Rp. 200 jutaan lebih ke Indonesia | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 6 Februari 2014

[…] BACA DISINI : Mabua HD Indonesia hadirkan Harley Davidson Street 500 dan 750 buatan India pada 2015 mendatang? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: