Makan Malam di Lesehan Sayidan Yogyakarta

makan malam, makan makan…… SAYIDAN? .mp3

Di sayidan, di jalanan

Oh angkat sekali lagi gelasmu kawan

Di sayidan, di jalananTuangkan air kedamaian

sayidan, selama ini ane kenal ya lagu….. kali ini menuju tempatnya langsung, ngapain? makan malam gan..

pertamax7.com 114 (Small)

tumben makan di tempat ginian…?

yups, acara kumpul koboys itu jarang-jarang, so, moment seperti ini kudu di manfaatkan sebaik mungkin, lupakan kantong sejenak….. ( besoknya pusing tapi :mrgreen: )

pasca acara koboys ke pantai ngrenehan Gunung kidul kemaren, trus balik ke jogja, laper lagi, namun ketika ditanya tempat makan, pada bingung semua 😆 akhirnya mbak ai kasih solusi, makan di sayidan… ane mah manut saja, wong belum pernah juga,, mayan, ke tempat lagi shaggy dog 😀

pertamax7.com 118 (Small)

ane di jogja makan di rumah makan model ginian bisa diitung dengan jari ( kalau ga salah baru 2 kali ane makan di resto 😆 )…

dikarenakan laperr, yuk beli….,.,.,.,.,.,.,.,.,….

masuk ke rumah makan lesehan ini suasana kafe yak? cmiiw, ternyata tempatnya luas juga,,,,.. yang unik malah ada tempat makan di tepi pas kali code ( kali apa itu pokoke kali di jogja ).. mayan, kalu ngajak temen, calon pacar atau pacar kalau ada masalah tinggal di lempar ke sungai ( woh, kriminal :mrgreen: KJ )…

pertamax7.com 131 (Small)

cari tempat duduk untuk duduk beramai-ramai, trus jangan lupa, tulis pesanan semua, trus angkat tangan, pak pak… ( ada om2 kayak satpam pake HT, jebul Ht atau handy talkynya itu digunakan untuk pesen makananan, canggiihhh…… ), trus trus… lama amat nih? yaps, hampir menunggu 30 menit…. apa yang koboys er lakukan? ada yang bedakan, ada yang cuci muka karena masih bau pantai 😀 ada yang main android, ada yang main dslr, ( ane cuma bengong sambil berdoa, gek tuku gek tuku, AAMIIN 😀 )

menunggu makanan datang, es teh datang duluan…… trus di menit ke 30. makanan datang juga,, asekkkk

pertamax7.com 129 (Small)

ane pesen apa sih? yups, paket hemat ssaja om,,, sangune mepettttssss…..

es teh 1

nasi putih

ati ampela ayam bakar…… seperti ini..

pertamax7.com 132 (Small)

reviewnya? hehehe, jujur aje ye…..

ati ampela ayam bakar, manis, sambelnya standar seperti sambal tomat, seperti ati goreng kemudian masukin kecap dan bumbu, bakar dikit :D, rasanya ya seperti itu, ……  standar, hehehe……

plus nya…

  • tempatnya ajibbb….. suasanya maksudnya
  • ada live music, walau.. hehee, suaranya penyanyinya pas 😀
  • tempat luas
  • es tehnya manis ( niat pake gula 😀 )
  • tempat lumayan bersih

minusnya

  • nasinya dikit 😀
  • sambalnya std
  • lalapannya dikit ( tuh lihat foto )
  • rada lama penyajiannya ( mungkin karena lagi rame ramenya.. )
  • WIFI nya buat ngenet KAGAK KONEK… ( nasib gratisan 😀 )

apa lagi ya? ane belum kenyang 😀 mungkin itu 1/4 porsi std ane, hehehehehe

saking terasa dikitnya, ane sampai makan ini dikit dikit, dikunyah 27 kali, agar lama duduk disini sambil menikmati suasana.. hehe, totalnya? oh iya, pertanyaan om monkeydluffy 😀 tumben gejalan vegetariannya nggak kumat? yups, entah karena laper atau gimana, yang jelas kemaren nggak mual, mungkin karena nggak amis, dan dominan nih ati ampela bakar terasa manis… nggak anyir atau gimana gitu, ehhehe 😀 ( kalau nggak dimakan yo sayang, 10 rebu je :v )

es teh Rp. 2000

ampela ati bakar Rp. 5000

nasi Rp. 3000

Rp. 10.000 saja, mau minta banyak? 😀 ane nyadar lah,,, tempatnya yang menjual 😀

mungkin, menu lain yang harganya wow wow bakal enak nih rasanya…. kapan kapan ahh ( ada yang mau ngajak 😆 )

oh iya, ane pulang masih hutang om kankung aka lek budi Rp. 1000 buat bayar parkir, hehee, duit ane ngepassss

bonus… ……. jangan muntah 😀

pertamax7.com 134 (Small)

ada yang Pernah kesini?

semoga berguna 😀

met bobo gan

27 KOMENTAR

  1. Mas, jangan bikin laper doang hehe. Ini masih makan indomie krn gaji kepakai buat beli susu anak. Kirim dulu ayam bakarnya kemari mas. Biar bisa kita nikmati juga.

  2. Melasi men Pan…jd keinget jaman sekolahj dulu…makan gorengan 3 ngakunya 2…wkwkMelasi men Pan…jd keinget jaman sekolahj dulu…makan gorengan 3 ngakunya 2…wkwkMelasi men Pan…jd keinget jaman sekolahj dulu…makan gorengan 3 ngakunya 2…wkwkMelasi men Pan…jd keinget jaman sekolahj dulu…makan gorengan 3 ngakunya 2…wkwkwk…

Tinggalkan Balasan