Suzuki Raider J 115 Fi diklaim tembus 63 Km per liter BBM

suzuki raider-j115-brochure

wah,om agoey suzuki satria melengkapi perburuan suzuki raider 115 Fi gan,,, eh ini versi philipina, namanya raider J 115 FI, nggak tahu kalau di Indonesia apa cuma Raider, atau satra 115,,, belum jelas, nunggu suzuki 😀

nah, sesuai brosur diatas, suzuki sana ( pilipin ) mengklaim kalau FC nya tembus 63 km/liter dengan methode ECE 40… wah, iritnyaaa, yo jelasss, mesin suzuki shooter 115… injeksi lagi, irit plus uiirrritt

nah… keiritan ini memang kontras dibandingkan suzuki satria fu ( suzuki satria asli ), FC sang adik suzuki raider, ….. uirriittt

nih Suzuki Raider 150 vs Suzuki raider j 115

speknya….

spek mesin suzuki shooter 115 fi, bisa jadi ditingkatkan untuk suzuki Raider J 115 fi, atau malah sama saja..

MESIN
Jenis Mesin 4 tak, 1 silinder,  
pendingin udara, SOHC
Diameter Silinder mm 51,0
Langkah Piston mm 55,4
Isi Silinder cc 113
Daya Maksimum PS/rpm 6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm
Torsi Maksimum Nm/rpm 9,1/6,000
Sistem Pengabutan Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Starter Engkol & Listrik
               


kencang irit gesit……

63 km/literm, hasil berbeda-beda tergantung banyak faktor yang terkait ( pemirsa sampe apal ), jangan-jangan *

* hasil test irit kecepatan 40 km/jam di jalan tol :mrgreen:

 

gimana? tertarik??

semoga berguna

35 KOMENTAR

  1. stau ane spare part fu langka dicari bro, jadi jarang ada braket yg imitasi. braket fu lama yg ori sekitar 77 ribu bro.. cz mren gua beli di daeler resmi suzuki itu pun inden brow… ato mgkin braket yg sekarang ad di new fu di bawa ke las brow,, dan di pasin deh ukuran lebarnya braket am batok fu yang lama.

  2. Setuju kalo 115 cc = 63 km/liter

    Wong motor supra 125 X pgm-fi saya = 57-60-an km/liter

  3. Apanya yg baby sih pan? Klo baby tu seiring waktu bakal dewasa klo g mati duluan. Lama2 bisa jd Satria ya?

  4. Very nice motorcycle,very economical,headlight,very beautiful,fuel efficiency,because it consumes 63km/liter,fuel injected.I want this cute motorcyle, as my service everyday,very nice fairings and sticker.

  5. pengalaman yang sudah2…..motor2 selain Honda…cuma ngirit di awal aja :D……NO sara No junk :D….
    Paling bilang ngirit ada terkecuali ( * )…wkwkwkw 😀

  6. orang naik motor irit bbm kok ya masih ada aja yang nuntun motornya mogok kehabisan bensin

    *ngisin isini..*

  7. yang ngarep baby FU adalah Raider 125 dohc reborn silakan mangap ngap ngap….

    Mio J –> J=J

    Raider J –> J=

    semoga ISI gak pake nama Raider J() ini

  8. halah.. masih iritan pabrikan sebelah
    tinggal ditambah bintang kecil di pojokan, iritnya minta ampun..
    jiahahaha….

  9. Motorrrrrr Getarrrrrrrrrrrrr membahana. Hidup Smaassssssssssssh Down. bisa membelah jadi 2… Motor lewat jalan paving keluar bunyi fitur Etek Etek Etek josssssh hidup FU…

  10. dulu sy ada pengalaman nih…motor adik sy minta di dorong dr rumahnya ke bengkel…awal kira busi ato cdi mati…eh ternyata indikator bensin ngaco (nunjukin msh 2bar)dan ternyata lg dtangki habis…indikator sudah digital tp mesin msh 125 karbu…mtr sejuta umat pake X

Apa Komentar Pemirsa ?