Yamaha New Vixion Lightning pakai Knalpot Suzuki Satria Fu

sudah banyak Yamaha new vixion ligtning yang memakai knalpot suzuki saria FU, ane pun udah pernah papasan, suaranya sih ya kayak satria FU namun rada kurang kencang,, ademmm,, ( kalau pengan suaranya kayak ninja 250 yo ngimpi gan :mrgreen: )

yamaha new vixion pakai knalpot suzuki satria fu

^ penampakannya seperti diatas…

nah, kalau kemaren bahas Honda CB150R yang pakai Knalpot Suzuki satria FU, kini yamaha new vixion lightning yang pake….

foto kiriman gan jarma wans via facebook ini menggambarkan sebuah yamaha new vixion ligtning yang memakai knalpot suzuki satria fu…

rinciannya sih…..

1. beli silincer satria fu ( new satria fu 2013 ) Rp. 200 rebuan

2. beli leher atau bikin ke tukang knalpot Rp. 200.000

3. pasang Rp. 20 rebuan

karena nggak pake moncong belakang jadi bisa diabaikan, dan harga diatas esrmasi tergantung daerah masing-maisng, so, dengan duit kurang dari Rp 600 rebuan knalpot ori NVL sudah dilengserkan sama knalpot satria FU….

semoga menjadi inspirasi..

nunggu video suara knalpotnya ah….. 😀

semoga berguna

83 KOMENTAR

  1. pemgen ganti knalpot jupiter z pake knalpot efyu, tp katany bikin nafas empos2an
    bener ra pan??

    • lawong knalpot di desain untuk mesin 150 cc kl d pasang di mesin 110 cc…..tanpa perubahan d mesin la po gak ngempos to pak….kecuali dah d bore up minimal 150 cc,gt….cmiiw

    • jangan lupa ditambah ban 120 akan mendapat “komuter power” yaitu :

      – tenaga meningkat sampe 16,5 ps
      – top speed jadi 125 kpj
      – bisa ngepretin cebing

    • di disinyalir kecepatan turun menjadi kayak vixion….sayang kan,haruse vixion ya pake knalpot jupiter mx….ehehehe…pasang sumbu….

    • asal daleman knalpotny d rubah gak papa,misal d bobok….vario bore up 170 cc ane aja dl pernah pake knalpot supra 125 yg d bobok….performa ok…tp modelny gak nyambung ma motor,ehehe

  2. mx ane dulu tak pasang knalpot fu.tinggal pasang / pnp, tapi jadi agak berat tarikannya..gaktau klo speednya gimana gak pernah nyoba buat kebut2an, abis tuh kenalpotnya dijual, soalnya gak ngrasa cocok sama motornya..haha

  3. Motor ganteng pakai knalpot apa saja ya tetap ganteng,tidak seperti tetangga sebelah yang gantengnya terlalu dipaksakan,sebut saja motor klothok-klothok tutup tanki jendol ban cungkring.

  4. mesin sohc knalpot dohc…jadi sodoch…wkkkkkkk

  5. gw pake knalpot supra 100 jadinya super irit yang biasa 1:45an jadi 1:250..
    besok mau coba pake knalpot grand…

    😆

  6. hehe velk gado gado knalpot karedok,yang punyanya? jangan jangan sejenis sm olga syaputra niii….

  7. ane juga prnah pake silencer fu di old vixi,suara lebih garing drpd kendaraan aslinya yaitu satria fu,nafas lebih panjang hanya torsi rasanya berkurang.jarak 600mt bisa capai 120 kpj dgn knalpot std,jarak 750mt bisa capai 120 kpj dgn knalpot silencer fu.gak papalah yg penting’SENSASI RACING,TAPI GAK BISING’

  8. Knalpot standard pabrik yang sering di pake modif ya cuman
    1. honda tiger
    2. honda supra 125
    3. suzuki fu
    4. honda sonic 125 (kemahalen)
    5. motor laen ap ya……

  9. Masih mending pake punya fu, di daerah sy ada yang pake punyanya gl pro, bisa bayangin sendiri suaranya……

  10. Data Modifikasi Motor Supra X full krom pink, detil modifikasi takometer, modifikasi cat body pink krom, discbrake krom, and modifikasi knalpot krom 3 lubang.

  11. Motor Gede Modifikasi – Motor besar 150 cc modifikasi antik sekali warna hitam, ban harley davidson, knalpot harley, mesin honda 150 cc, surat jialing thn 2000 , pakai box samping, one stop information. Modifikasi sepeda motor modifikasi motor 2011, modified, motorcycle modification, gambar modifikasi motor views gede among motor cars very eye catching as a result, the two make this display a lot. Modifikasi suzuki spin 125 2009 gambar modifikasi spesifikasi motor foto gambar modifikasi motor yamaha honda suzuki kawasaki bajaj of this bike, “early concepts that i want to apply the adopted moge (motor gede) with. Modifikasi scorpio z, bisa donk ah kafemotor limbah hornet 125 atau tzm justru mengurangi stabilitas dan pengendalian motor modifikasi ditunggingin bikin capek bro dah aja tu velg ganti yg lebar trus pake ban gede. Gambar foto modif motor modifikasi – top blogging modifikasi motor tiger – : recet motor (rmc) modifikasi racing pembuatan speedometer indiglow buat tiger dan motor atau mobil workshop asia jaya motor jl pondok gede raya.

  12. Lah kalau Mega Pro Old / New dikasih knalpot Tiger Revo kq kaiag’x gag ngempos ea om?
    Suara Mirip walau beda cc, kan terpaut 50cc antara Tiger Revo dgan Megapro?

    Sekarang ane punya Jupiter Z1 pengen ganti knalpot Satria FU new tanpa bobokan kira2 pndapat smpean gmana?

  13. Lah kalau Mega Pro Old / New dikasih knalpot Tiger Revo kq kaiag’x gag ngempos ea om?
    Suara Mirip walau beda cc, kan terpaut 50cc antara Tiger Revo dgan Megapro?

    Sekarang ane punya Jupiter Z1 pengen ganti knalpot Satria FU new tanpa bobokan kira2 pndapat smpean gmana gan?

  14. saya pake yamaha byson dipasang knaplot satria fu kok mlh tenaga jd ngempos ya gan?apa harus dbobok dl biar ngedongkrak tenaga?tdnya saya pakai knalpot racing,tenaga ok,akselerasi ok…skrg jd lemot…tanjakan jg lelet…cm jd lbh irit….minta pendapatnya donk harus bagaimana knalpotnya?atau harus dbobok atau apa?
    bagi pengalaman yg pernah pakai knalpot satria fu…

  15. Ane uda beli knalpot satria thailand buat NVL ane.. tapi sampek sekarang cuman diliatin gara2 msh belom nemu yang jualan leher angsa buat masang si knalpot ke NVL. di bratang(Surabaya) aja kagak ada.. pengen ke tidar,katanya leher angsanya tipis disana.. bingung.. ada yang punya saran?

  16. Àkû punya lancer fu punya anak yg gak terpakai krn fu anak sdh diganti lancer fu engkel, màû saya pasang dî yamaha NVL, suara dan penampakan lebih keren gak ya? Takutnya kalo sdh terpasang dikira tergila gila sama fu, padahal saya punya fu juga, gimana pendapat para juragan?

  17. Gan, apakah NVL di pasang knalpot satria fu melakukan angin tendangan bolak balik, seperti knalpot ori vixion…tolong balasan ny…

Tinggalkan Balasan