Honda CB150R keluaran terbaru ditambah Karet pelindung kipas radiator ?

jaman dahulu kala, member honda CB150R streetfire lover nggak sembeludag sekarang, ada yang ngeluh kalau lumpur di jalan nyantel di kipas radiator sebabkan kipas macet nggak bisa diputar aka seret.,,,,

itu dulu sekali,,, tahu2 ada member bernama gan Kurnawan Sajalakh yang bis jalan2 dari dealer honda ambil stnk lihat kalau honda CB150R lansiran terbaru dikasih karet pelincung…. kayak apa sih?

Kurnawan Sajalakh
Ngambil STNK ke dealer, iseng2 lihat cibi keluaran terbaru, eh ternyata cibi keluaran sekarang udah Άϑά karet pelindung kipas radiator, supaya terlindung dari cipratan roda depan, ♏ªªªªn†ªªªªª

berikut penampakannya

karet pelindung kipas radiator honda CB150R 2

ada karetnya item

lebih dekat

karet pelindung kipas radiator honda CB150R

di rangka truss framenya

karet pelindung kipas radiator honda CB150R 1

bandingkan dengan honda CB150R keluaran pertamax

folosan nggak pake karet 😀

mesin honda CB150R

nah, para pengguna CB150R sudah banyak yang kreatif, duluan pasang daripada AH, yakni gan Kissinger Kiss yang sudah 4 bulan lalu bikin penangkal lumpurnya, dari seng tapi 😀

pelindung kipas radiator honda CB150R 1

ini namanya kreatif, kepepet, namun Inovatif, tul gak 😀


lah, bagaimana dengan honda CB150R lansiran awal, bisa klaimkah?

ane kira nggak bisa gan, kecuali AHM bagi2 tuh karet pelindung, atau, bisa dibeli terpisah? wait n see besok aja lah…

134 KOMENTAR

  1. stlh ada masukan dr test drivernya, baru dilakukan penyempurnaan.
    Hasil dr sirkuit pribadi pabrikan satu ini emang juos.. Gak spt tetangga sbelah yg ngetesnya dijalan raya krn gak mampu bikin sirkuit.

  2. tuh kan ada penyempurnaan hasil masukan test rider (konsumen) yang mengalami masalah2..
    trus batch sebelumnya dapet gratis ga?
    trus ntuh sirkuit dewa yang ada berbagai rintangan (jalan rusak, jalan mulus, menanjak sampe ketinggian 1000m, hujan badai, banjir, gempa bumi) gunanya buat apaan? 😆

  3. Ini Inovasi yang Honda keluarkan buat Honda CB150R-nya, ebab mungkin banyak diproduksi mungkin saja ada beberapa hal yang harus diperbaiki yaitu salah satunya inovasi ini. Yang penting selama tidak merugikan konsumennya

    • inovasi? benerin tuh tutup tangki model jaman purba. thunder 125 yg motor model jadul aja udah pake tutup tangki rata. masa’ cb masih pake tutup tangki jendol

  4. kirain update sensor O2..ternyata cm update karet gelang doang….ga dikasih karet kb sekalian?

  5. makanya tes ride di jalan raya , ngetes kok di sirkuit ga real tuh,,bnyak yg mnt tutup tangki rata kok ahm pura pura budeg…mahal euy

  6. dasar seblu! ahm…ahm …ahmburadul siah

  7. Kami dari divisi RnD AHAEM,mohon maaf lahir dan batin..harap maklum namanya jg baru belajar bikin motorsprol.

    • Ga kaya yamaha….belajarnya diem2…tw2 ngeluarin DOHC motor dewa…belum digas aja udah terbang….jatuhnya kelaut…

  8. AHM ga berhenti2 dalam inovasi, selalu melakukan perbaikan-perbaikan pada produknya.. semoga innovasi yg lainnya lebih keren…

  9. kayaknya banyak masalah nih motor kug gak dr dulu
    kayaknya honda terlalu maksa keluaran ni motor untuk menghentikan laju vixion
    dr mesin yg cacat, shok bocor, lupa kelengkapan tali sling, hingga lubang pernafasan bensin yg kebalik .. payah bener kualitasnya

  10. seharusnya perbaikan di tangki juga, masa pake tangki seng bocor dan tutup jendol

  11. Sepertinya bentuk perbaikan dari AHMnya nih, yang produksi awal2 tinggal minta ke bengkel resmi dong 😀

  12. sudah terbukti kan kelebihan test ride jalanan puluhan ribu KM.
    daripada hanya muter-muter di sirkuit pribadi 😛
    rintangannya hanya itu-itu saja.

    akhirnya konsumen awal sering jadi kelinci percobaan.
    gak punya sirkuit pribadi bukan karena kere, tapi lebih ke manfaatnya di uji langsung.

  13. Kemaren tutup tanki yang direnovasi
    Sekarang karet nutupin kipas radiator.

    Jangan2 besok2
    Tutup tangki rata
    O2 sensor
    Ban gambot

    Numpang ngakak aja deh sama AHM sekarang, makin kesini makin memble, ni pasti ngerekrut anak muda ga berpengalaman

  14. miris liat foto2 omr cbr mtr nya semprot treknya trek kampung/itik yg lucunya ridernya pun gayanya ttep aj kek bawa itik maksain bgt ckckck…

  15. miris liat foto2 omr cbsf mtr nya semprot treknya trek kampung/itik yg lucunya ridernya pun gayanya ttep aj kek bawa itik maksain bgt ckckck…

  16. lumayan nambah2 dikit. yang beli cb keluaran pertama tanya dealernya aja kali aja dapet. kalo gak dapt beli aja paling gocap tapi inden ckckck

    • appua beli lagi?? udah disuru jadi kelinci percobaan masak mesti beli lagi printilan update terbarunya 😆

  17. Ga sekalian aja sedian karet gelang di spion, buat nyelepet rider lain didepan………. bletak jegger

  18. Lagi-lagi konsumen yang dijadikan kelinci percobaan. Baru kali ini motor sport kok banyak masalahnya. AHM memang sudah kodratnya bikin motor matic saja,benar-benar tidak becus bikin motorsport berkualitas.

  19. Terus perbaiki kualitas produk …
    Karna ane niat mau beli CB150, insya allah tahun depan..
    Kaga kuat liat model sama tarikan nya bro…

  20. inovasi tiada henti………… setelah ada masukan dari tester awam………. wkwkwkwkwkwkwk hihihihihi

  21. mendingan kebo ane….dr awal beli sampe skrang udh 2th pake, kagak ada tu revisi ini itu…juuuoooosssss pokoknya…pd hal kndaraan operasional ane sehari2. ane lupa brp angka di spedonya…tp klw d kira2 mkin udh 5x keliling pulau kalimantan jarak tempuhnya (hobi turing jga)…kualitas yamaha yg udh ane buktikan dgn kebo emang top….klw cibi mah…pikir2 dulu lah….walaupun produk honda tp bukan tanpa cela….

  22. Inovasi tiada henti..itu slogan buat AHM..terus berinovasi demi kepuasan konsumennya…jangan berhenti sampai disini yaaa

  23. Sedikit inovasinya tetapi banyak manfaatnya menurut ane dapat melindungi permukaan dari sirip – sirip radiatornya, tidak ada kotoran yang menempel di area tsb yang akan menyebabkan sistem pendinginan terganggu

  24. Honda meskipun memiliki produk yang sudha baik masih mencari perbaika,wah meamng Honda itu sangat memperhatikan kepuasan pelanggan yah , makin percaya kualita Honda nih

  25. yapsss bener22,,,,truss diperhatiin yaakk kbutuhan dan keinginan konsumennyaa,,,mudah2an berkah browww,,,;-)

  26. mas ipan,
    minta bantuannya donk, kode part untuk karet mesin ini brapa yah???
    coz saya udah tanya di ahass mreka ga tau, coz di katalog mreka blom ada, alias masih pake katalog yg lama.

  27. Good day! Would you mind if I share your blog with my twitter group?
    There’s a lot of people that I think would really enjoy your content.
    Please let me know. Many thanks

Tinggalkan Balasan