Suzuki Siapkan GSX-R150 buatan India 4 klep 6 speed seharga Rp. 20 jutaan 2014 mendatang ?

^ jangan terlalu berharap yang ini lho gan ( gambar dari lognya pak wawan disini )

membaca lagi di gilamotor.com ( disini ) kalau suzuki lagi mau  bangun pasca bobo manis miris… kalau suzuki mau bikin sport 150 cc yang baru,.. untuk hadapi honda CBR150R dan yamaha R15 di india…

om gilamotor bersumber dari motorbeam ( yang ane kroscek belum nemu artikelnya yang bahas ini 😀 )

apa katanya?

Saat ini GSX-R150 masih bersifat prototype. Namun demikian, Suzuki sedang melakukan pengujian pada sport 150cc ini sebelum diluncurkan di pasar Asia tahun depan.

Dikabarkan, motor ini dibekali mesin 150cc, 4 tak, 4 katup, berpendingin cairan dengan transmisi enam percepatan. Motor ini akan diproduksi di India untuk masuk ke pasar Asia. Harganya akan berada di kisaran Rp 20-an juta.

proto, dipasarkan di Asia tahun depan

mesin 150, 4 klep ( kurang jelas DOHC apa SOHC ), water cooled…. 6 speed, wuih

apa sohc yak?

diproduksi di India ( biar efiesien dengan terjangkaunya gaji karyawan )

harga Rp. 20 jutaan ( di India,,, ) kalau masuk ke Indonesia bisa jadi, bisa jadi,,,,, jadi Rp. 30 jutaan atau hampir Rp. 40 jutaan ngikut honda CBR?

bagaimana di Indonesia?

tenang gan, masih direbusss 😀

ditunggu saja 2014, kan bentar lagi, ya to?

nunggu kejutan suzuki aja dah tahun depan, kan katanya pusat risetnya suzuki di sini?

 

 

semoga berguna gan

93 KOMENTAR

  1. Ntar kaya kasus Duke… Di India harga cuma berapa, begitu nyampe sini cuma bisa nehen ludah 😀

  2. apik lho modele,tp kalo boleh saran buat desainernya suzuki buritan di bikin seksi lagi dong minimal di kecilin itu terlalu gede,imho lho

  3. Hahaha…sayanya udah keburu tua kalo nungguin pergerakan trio HYS. Kapal sudah berlabuh di dermaga kubu genk ijo, yg pasti2 aja dah. No more wait and wait for something nothing, hahaha…

  4. ah …zuki…zuki…kemane aje lo…?

  5. klo modelnya begini,, ane yakin bisa bersaing dgn raksasa2 roda dua dimarih. jangan lupa kualitasnya gk kaya negeri tuan takur punya. josszzz

  6. horeee… india lagi..horee.. makin diejek justru makin byk dilirik pabrikan motor dunia… horee.. kpn kita berhenti merendahkan pihak lain.. horeee.. mengejek pihak lain dgn menonjol2kan punya pihak yg lain lagi justru menunjukkan kita inferior dan rendah diri.. horeee.. entek wes pan..
    😀

  7. Mengenai spesifikasinya sebagai berikut HyosongGT650N ini memiliki mesin berkapasitas 647 cc, V-twin ini dapat menghasilkan daya 72 BHP pada 9.000 rpm dan torsinya pada kec maksimum 60,9 Nm pada 7.500 rpm. Mesin ini digabungkan dengan gearbox manual yang memiliki enam percepatan dan berpendingin cairan. GT650N ini berbobot 208 kg namun tidak mempengaruhi pada akselerasi 100 km/jam dalam jangka waktu singkat yaitu kurang dari enam detik. dan motor ini berkecepatan maksimum sampai 210 km/jam.

  8. andai pake mesin satria FU mungkin tu motor bakalan laku keras di indonesia. banyak orang idnsia yang mimpi motor besar bermesin FU.

  9. Berharap modelnya seperti yg diatas (jangan GS) trus mesin fxr,CBR gw lgsg gw jual!!!dah sepet gw ma brand honda!!!

  10. merk jpang yg di buat di india ya…??? nyampe sini hrganya mahal,,, kualitasnya pasti jelek…
    masih bagusan mtor2 merk jepang yg di kembangkan dan di buat di indo.. katanya sich….

Apa Komentar Pemirsa ?